iklan

✔ Berguru Seo Bersama Wahyu Blahe Guru Seo Medan

Guru Blahe (Guru SEO Medan)

Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan ✔ Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan
Foto : medium.com
Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan. Wahyu Hidayat yang sering di panggil Wahyu Blahe yakni anak muda Medan sumber inspirasi. Ia yakni guru SEO (search engine optimizer). Praktisi internet marketing, public speaker, dan sendiri ceritamedan.com, portal komunitasi nomor satu di medan. Ia mempunyai harapan untuk menduniakan segala dongeng perihal Medan, dengan mengangkat nilai faktual akan citra Medan sebagai kota yang berbudaya.
Ia memakai media twitter sebagai wadahnya berekspresi sempurna pada 31 Agustus 2011, ia menciptakan akun twitter @ceritamedan dan mulai liputan berkeliling Medan. Waktu itu dia sambil berkerja sebagai sales representative di Yellow Pages, jadi memang kerjanya keliling. Ia meliputi, jepret sana – sini, diposting di twitter ibarat mengasitau beginilah Medan, tutur sarjana pertanian Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) ini.
Ia menyebarkan ide – ide nya memakai twitter ini juga didapat dari pengalamannya bekerja di Waspada Online. Seiring dengan semakin seringnya memainkan twitter, semakin banyak yang meminta ia untuk mengeksplorasi Medan lebih detil. Sebelum nya do twitter kan metodenya Cuma kultwit, jadi agak susa “tutur anak pertama dari dua bersaudara.

Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan ✔ Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan
Foto : tumblr.com
Akhirnya sempurna setahun lalu 31 Agustus 2012, ia menciptakan website ceritamedan.com, berdasarkan twitter yakni kendaraan, sedangkan website yakni rumah dari Cerita Medan. Pembuatan website ceritamedan.com tersebut dilakukan ia sesudah mendapat iklan pertamanya di twitter, juni 2012. Dapatla iklan pertamanya, nilainya satu juta Rupiah dari Tupperware untuk 20 kali posting, gres itu beli custom domain ceritamedan.com, desainnya masih pakai bawaan blogspot.
Beliau lulusan S1 Pertanian tapi dia berkarir di Waspada Online (jurnalis 2009 – 2011), Telkom Group – Yellow Pages (Konsultan Marketing 2011 – 2013). Wahyu Blahe yakni Guru SEO populer di Medan, SEO yakni sebuah aktivitas computer yang dirancang untuk mencari banyak sekali info berupa gambar, dokumen, text, ataupun video yang tersimpan dihalaman World Wide (www).
Ia memakai aplikasi Search engine yang menyediakan jasa pencarian info dalam bidang internet, sedangkan hasil pencariannya dinamakan sebagai Search Result Page. Hasil pencarian dimesin akan ditampilkan dari banyak sekali data info yang bersumber dari banyak sekali Website, Blog, dan lembaga tertentu.

Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan ✔ Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan
Wahyu Blahe yakni pendiri sekaligus pemilik Ceritamedan.com ia orang nya baik lezat di ajak bercanda. Ia jikalau ada waktu meluangkan atau mengisi beberapa kegiatan seminar workshop sebagai pembicaraan dalam kegiatan jurnalistik, bisnis, digital online ia juga menyediakan waktu untuk mencar ilmu private SEO dan digital marketing juga.
Wahyu Blahe awalnya berkeinginan untuk menduniakan segala dongeng perihal Medan, dengan mengangkat nilai faktual akan citra Medan sebagai kota yang berbudaya. Makara inginnya Medan ini dikenal bukan sebab kerasnya saja. Untuk merealisasikan keinginannya tersebut, dongeng medan menjadi  besar saat banyak menjadi media patner dari aktivitas – aktivitas charity dan lalu mempostingnya di twitter.

Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan ✔ Belajar SEO Bersama Wahyu Blahe Guru SEO Medan
Foto : ceritamedan.com
         Beliau pertanda bahwa aktivitas charity niscaya banyak di retweet oleh semua kalangan, berbeda dengan aktivitas bergensi khusus ibarat konser dangdut yang tidak akan mungkin di retweet penggemar music rock, dan sebaliknya. Di tahun 2015, ceritamedan kesannya menyewa kantor sendiri yang berlokasi di Perumahan Bumi Asri Medan. Di tahun itu pula ceritamedan. 

Demikian Penjelasan

Sumber http://nindraa.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Berguru Seo Bersama Wahyu Blahe Guru Seo Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel