iklan

✔ Cara Menciptakan Blog Gratis Gampang Dan Cepat Terbaru 2014

 Cara Membuat Blog Gratis Praktis Dan Cepat Terbaru  ✔ Cara Membuat Blog Gratis Praktis Dan Cepat Terbaru 2014
Cara Membuat Blog Gratis
Belajar Komputer - Cara Membuat Blog Gratis Praktis Dan Cepat Terbaru 2014 ini bahwasanya tutorial untuk Membuat Blog Gratis tanpa harus ribet, sebelumnya saya juga pernah mengupdate goresan pena yang pada dasarnya kurang lebih sama dengan update sebelumnya, yaitu mengenai Cara Membuat Blog Gratis 100%, hanya saja pada update kali ini, Cara Membuat Blog Sendiri ini dibentuk lebih ringkas dan lebih gampang untuk dimengerti, cukup dengan 3 ( Tiga ) langkah gampang ( DAFTAR, BUAT BLOG dan PUBLIKASIKAN ), sehingga User tidak merasa kesulitan ketika membaca dan mengaplikasikan Cara Membuat Blog di Blogspot ini.

Sebenarnya sudah banyak website atau blog yang membahas wacana Cara Membuat Blog Gratis, salah satunya yaitu blog ini. Semoga dengan tahapan demi tahapan yang dijelaskan pada update kali ini, dapat menginspirasi rekan-rekan semuanya dalam Membuat Blog Pribadi Anda.

Baik tanpa basa-basi mari Kita bahas Cara Membuat Blog dengan Praktis dan Cepat Terbaru 2014 pada update kali ini.


Langkah Pertama : DAFTAR


Seperti halnya menciptakan Facebook, Twitter dan Email, Anda juga diwajibkan mendaftar terlebih dahulu jikalau Anda ingin Membuat Blog. Untuk mendaftar, Anda cukup menciptakan akun Email Gmail terlebih dahulu yang nantinya akan dipakai untuk login setiap kali Anda ingin mengupdate blog Anda. Jika Anda sudah mempunyai Akun Email Gmail sebelumnya, maka Anda dapat mengabaikan langkah Pertama dan silahkan lanjutkan pada langkah kedua.


Langkah Kedua   : BUAT BLOG


 Cara Membuat Blog Gratis Praktis Dan Cepat Terbaru  ✔ Cara Membuat Blog Gratis Praktis Dan Cepat Terbaru 2014
Membuat Blog
Setelah melaksanakan proses pendaftaran, langkah selanjutnya yaitu BUAT BLOG, untuk memulai proses pembuatan blog, silahkan masuk ke situs resmi Blogger.com kemudian lakukan login terlebih dahulu memakai email yang sudah Anda daftar pada langkah pertama tadi.

Setelah proses login berhasil, maka Anda akan diarahkan secara otomatis ke Dasbor Blogger, kemudian perhatikan pada bab KIRI ATAS ada tombol Blog Baru, silahkan klik tombol tersebut lalu isikan data data yang diharapkan pada kotak obrolan yang muncul.
  1. Judul        : Silahkan Anda isikan Judul Blog Anda, Misalnya Blog Belajar Komputer
  2. Alamat  : Silahkan isi dengan Alamat Blog yang Anda inginkan, Misalnya blog-belajar-komputer.blogspot.com, Alamat Blog nantinya dipakai sebagai URL / alamat Blog Anda, usahakan tetap relefan dengan Judul Blog biar proses pencarian dalam Search Engine lebih gampang dikenali.
  3. Template : Silahkan pilih salah satu template yang sudah disediakan untuk tampilan Blog Anda. Untuk template, Anda dapat ganti sewaktu-waktu jikalau tidak sesuai dengan impian Anda. Anda juga harus memperhatikan biar template dapat User Friendly dan SEO Friendly.
Setelah Anda melengkapi data-data diatas (Judul, Alamat Blog dan Memilih Template), maka selanjutnya klik tombol Buat blog!. Dengan Anda mengklik Buat blog!, maka secara umum Blog Anda sudah berhasil dibuat, akan tetapi masih belum mempunyai konten sama sekali, untuk mulai menuliskan sesuatu diblog Anda, silahkan lanjutkan pada langkah ketiga.

Langkah Ketiga   : PUBLIKASIKAN


 Cara Membuat Blog Gratis Praktis Dan Cepat Terbaru  ✔ Cara Membuat Blog Gratis Praktis Dan Cepat Terbaru 2014
Publikasi Blog
Akhirnya hingga juga pada langkah terakhir yaitu Memublikasikan Postingan Blog. Ini merupakan hal yang penting dalam proses membangun sebuah Blog, Anda tidak perlu resah untuk mempublikasikan postingan blog Anda, cukup dengan Klik Ikon Pensil kemudian Anda akan diarahkan ke halaman untuk menciptakan entrian posting Anda, sehabis itu ketikkan judul dan isi postingan yang akan Anda Publikasikan lalu lengkapi dan lakukan peninjauan, jikalau Anda sudah yakin dengan postingan yang akan Anda publikasikan silahkan klik tombol Publikasikan di pojok Kanan Atas, maka secara otomatis postingan yang Anda gres saja tulis sudah terpubliss secara otomatis.

Jika Anda ingin melaksanakan posting / update Blog Anda, maka langkah-langkahnya sama ibarat apa yang sudah Saya jelaskan diatas, hanya saja Anda tidak perlu menciptakan Blog Baru lagi, cukup dengan mengakses Blogger.com kemudian lakukan login, maka Anda sudah dapat melaksanakan update Blog sesuai dengan impian Anda.

Sekian dulu tutorial wacana  Cara Membuat Blog Gratis Praktis Dan Cepat Terbaru 2014, cukup dengan Tiga Langkah Mudah DAFTAR, BUAT BLOG dan PUBLIKASIKAN ), Anda sudah mempunyai Blog Gratis. semoga dapat menginspirasi rekan-rekan semua dan semoga dapat membantu rekan-rekan dalam Membuat Blog Sendiri. Jangan lupa untuk membaca update sebelumnya mengenai SMS Gratis Via Internet sebagai tumpuan jikalau Anda sedang kehabisan pulsa dan membutuhkan SMS Gratis.

Sumber http://webberbagi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menciptakan Blog Gratis Gampang Dan Cepat Terbaru 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel