iklan

✔ Cara Benar Membersihkan Kotoran Yang Ada Di Pusar Orang Dewasa

Cara Aman Membersihkan Kotoran yang Ada di Pusar Orang Dewasa_Bagaimana cara menghilangkan kotoran pusar?_Mungkin Anda lebih familiar dengan udel/wudel daripada pusar. Pusar atau udel ini merupakan lubang yang tertutup yang terbentuk sebagai tanggapan dari bekas tali pusar yang dulunya dipotong begitu lahir. Sebagai sebuah lubang, pusar ini akan terisi oleh daki atau kotoran jikalau tidak dibersihkan, dan sanggup menimbulkan pusar akan berwarna kehitaman dan berbau. Namun, orang zaman dahulu menyampaikan bahwa pusar dihentikan dibersihkan sebab sanggup mengganggu kesehatan. Hal ini masuk akal adanya sebab kulit lubang pusar ini cenderung lebih tipis dibandingkan kulit di cuilan yang lainnya, sehingga jikalau dibersihkan dengan cara yang salah akan menimbulkan lecet atau benjol yang mempermudah basil untuk masuk.  Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi selama kita membersihkannya dengan cara yang benar. Nah, dalam artikel kali ini akan dijelaskan mengenai cara yang kondusif untuk membersihkan pusar biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Cara Aman Membersihkan Kotoran yang Ada di Pusar Orang Dewasa ✔ Cara Benar Membersihkan Kotoran yang Ada di Pusar Orang Dewasa

Cara Membersihkan Kotoran yang Ada di Pusar/Udel/Wudel Orang Dewasa

1. Membersihkan Pusar Ketika Mandi
Cara membersihkan pusar dikala mandi ini yang pertama yang harus dilakukan ialah mencampurkan air yang masih higienis dengan sabun mandi secukupnya, Anda sanggup memakai gayung ataupun wadah yang lainnya.

Setelah itu, basahi handuk yang mempunyai tekstur lembut dan juga higienis dengan air tadi, kemudian bersihkan area sekitar pusar. Setelah selesai, silahkan keringkan terlebih dahulu dengan memakai kain atau sanggup juga digantikan dengan tisu atau apapun asalkan tidak berpotensi untuk melukai area pusar.

Kemudian ambil kapas yang higienis dan basahi kapas dengan minyak yang mempunyai kandungan vitamin E. Jika kapas telah cukup basah, gunakan kapas tersebut untuk menggosok cuilan dalam pusar dengan hati-hati. Keluarkan kotoran yang ada dalam pusar dikala menggosoknya memakai kapas tersebut.

Setelah proses pencucian selesai, selanjutnya ialah seka kembali area pusar Anda, entah itu memakai kain lap, tisu atau yang lainnya. Sebagai komplemen Anda sanggup mengaplikasikan lotion pelembab pada area di sekitar pusar Anda.

2. Membersihkan Pusar dengan Menggunakan Kapas, Cotton Bud, Tissu atau Handuk yang Lembut

Jika Anda menentukan cara ini untuk membersihkan pusar, terlebih dahulu silahkan teteskan minyak kayu putih pada lubang pusar Anda. Diamkan beberapa menit hingga kira-kira kotoran mulai melunak, gres bersihkan pusar Anda dengan memakai kapas, cotton bud, tissu ataupun handuk yang lembut. Silahkan dipilih salah satu.

Jika Anda tidak tahan memakai minyak kayu putih, Anda sanggup menggantinya dengan baby oil atau baby lotion. Caranya sama ibarat dikala memakai minyak kayu putih, yaitu teteskan baby oil atau baby lotion ini di area sekitar pusar dan juga di dalam pusar.

Biarkan hingga kotoran yang ada di dalam pusar melunak, gres kemudian gunakan kapas, tissu, cotton bud atau handuk yang lembut untuk membersihkannya.

Masih memakai media yang sama, Anda juga sanggup membersihkan pusar Anda dengan memakai jus lemon. Caranya, rendam kapas, misalnya, pada jus lemon yang telah disiapkan, kemudian gunakan untuk membersihkan lubang pusar Anda. Jus lemon ini juga sanggup menciptakan bacin yang ada di pusar Anda menghilang.

Masih ada materi lainnya yang sanggup Anda manfaatkan untuk membersihkan lubang pusar Anda, yaitu scrub. Anda sanggup memakai scrub alami ibarat gula atau kopi, bahkan Anda sanggup menggantinya dengan memakai lulur.

Kunci biar kulit pusar Anda tidak lecet ialah Anda hendaknya melaksanakan pencucian dengan hati-hati, dan jangan menggosoknya dengan terlalu keras. Selain itu, pilihlah media pencucian yang benar-benar tidak berpotensi menimbulkan luka atau lecet pada kulit pusar Anda.

Demikian artikel yang mengulas tentang cara-cara untuk membersihkan pusar. Semoga sanggup menambah wawasan Anda terutama dalam hal membersihkan pusar biar tidak menjadikan pengaruh negatif. Semoga bermanfaat.
Sumber http://infotipstrikbaru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Benar Membersihkan Kotoran Yang Ada Di Pusar Orang Dewasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel