iklan

✔ Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Kisaran 100 Juta Terbaru 2019

 Sebelum mencari kendaraan beroda empat yang cocok untuk berkendara niscaya yang ingin di ketahui ialah harg ✔ Daftar Harga Mobil Kisaran 100 Juta Terbaru 2019

Sebelum mencari kendaraan beroda empat yang cocok untuk berkendara niscaya yang ingin di ketahui ialah harga kendaraan beroda empat tersebut, terutama harga kendaraan beroda empat kisaran 100 juta. Di Indonesia sendiri kendaraan beroda empat yang di banderol dengan harga 100 jutaan bahkan bisa di bawah 100 juta memang menjadi kendaraan beroda empat yang banyak di cari oleh konsumen. Namun sayangnya tipe kendaraan beroda empat dengan harga 100 jutaan jumlahnya masih sedikit, alasannya rata-rata kendaraan beroda empat murah di indonesia di jual dengan harga di atas 100 juta.

Padahal pada tahun sebelumnya terdapat beberapa tipe kendaraan beroda empat dengan harga dibawah 100 juta atau yang biasa di sebut LCGW (Low Cost Green Car). Mobil dibawah 100 juta pada tahun sebelumnya antara lain Toyota Agya dan Honda Brio. Tapi sayangnya kedua jenis kendaraan beroda empat ini kini dipasarkan kisaran 100 juta rupiah. Mungkin Daftar Harga Mobil Kisaran 100 Juta di bawah ini bisa di jadikan rujukan teman-teman sebelum memilih kendaraan beroda empat mana yang akan di beli.

Daftar Harga Mobil di bawah 100 juta (kisaran)


New Daihatsu Ayla Tipe D


Salah satu kendaraan beroda empat murah dengan harga 100 jutaan yang di keluarkan oleh perusahaan otomotif Daihatsu ialah New Daihatsu Ayla Tipe D (2017). Dengan harga yang ditawarkan kisaran 100 juta tentu saja fitur yang didapatkan terbatas.

Salah satu fitur yang tidak ada pada kendaraan beroda empat New Daihatsu Ayla Tipe D ialah fitur AC, fitur ABS dan Airbag. Tidak hanya itu saja alasannya harganya yang 100 jutaan kendaraan beroda empat ini masih memakai velg kaleng.

Sedangkan untuk kapasitas mesin kendaraan beroda empat ini hanya 998 cc dengan 3 silinder. Dengan kapasitas yang hanya segitu kendaraan beroda empat ini hanya bisa menghasilkan tenaga maksimal 65 PS pda Rpm 6.000. Sedangkan torsinya bisa menembus 86 Nm pada Rpm 3.600.

Datsun Go+


Harga OTR termurah kendaraan beroda empat Datsun Go+ ialah di bawah 100 juta tepatnya 98 jutaan. Meskipun murah, kendaraan beroda empat ini mempunyai mesin berkapasitas 1.198 cc dengan tenaga yang di hasilkan 65 PS.

Mobil murah yang dibanderol dengan harga dibawah 100 juta ini juga tidak di lengkapi dengan fitur AC. Tapi untungnya Datsun di lengkapi dengan fitur airbag dan sabuk pengaman pada dingklik mobilnya. Hal ini menjadi kelebihan di bandingkan dengan daihatsu ayla.

Banyak yang menyampaikan kalau kendaraan beroda empat ini sangat cocok di sebut kendaraan beroda empat keluarga alasannya mempunyai 7 daerah duduk serta di lengkapi dengan bagasi yang sangat luas dengan kapasitas 347 liter. Untungnya kendaraan beroda empat Datsun Go+ ini di banderol dibawah 100 juta.

Tata Nano


Mobil dengan harga kisaran 100 juta selanjutnya ialah Tata Nano. Mobil ini di jual dengan harga di bawah 100 juta rupiah bahkan hanya kisaran 50 jutaan. Tata Nano mempunyai fitur yang cukup lengkap ibarat AC, Power Steering dan juga sistem audio. Tapi sayangnya pihak Tata beranggapan bahwa kendaraan beroda empat ini kurang cocok untuk masyarakat Indonesia, sehingga kendaraan beroda empat ini tidak di pasarkan didalam negeri.

Baca juga : Cara memperbaiki ac kendaraan beroda empat tidak dingin

Sungguh sangat di sayangkan  kapasitas kendaraan beroda empat ini hanyalah 624 cc dengan 2 silinder. Tenaganyapun hanya mencapai 38 PS pada rpm 5.500 dan torsinya hanya 51 Nm pada 4.000 rpm. Dengan spesifikasi yang demikian kendaraan beroda empat Tata Nano mempunyai kecepatan maksimal sekitar 105 Km/jam. Tapi berdasarkan aku harga yang ditawarkan sebanding dengan apa yang akan kita sanggup dari kendaraan beroda empat ini.

Datsun Redi Go


Tipe Mobil dengan Harga Kisaran 100 juta selanjutnya yaitu Datsun Redi Go. Tapi sayangnya kendaraan beroda empat ini hanya di pasarkan di India. Mungkin suatu ketika kendaraan beroda empat ini bisa masuk ke Indonesia dan termasuk ke dalam kendaraan beroda empat harga di bawah 100 juta. Mobil murah dengan harga 100 jutaan ini memakai transmisi manual 5 speed, Datsun Redi Go mempunyai tenaga mesin sebesar 54 PS pada Rpm 5.760 dan torsinya sebesar 72 Nm pada Rpm 4.386.

Sebetulnya masih banyak kendaraan beroda empat dengan harga kisaran 100 juta lainnya. Namun pada tahun ini mobil-mobil yang dijual dengan harga dibawah 100 juta harganya meningkat drastis. Harga kendaraan beroda empat di bawah 100 juta sebelumnya antara lain ibarat Datsun Go, Honda Brio Satya, Toyota Agya, dan Karimum Wagon R.

Tapi berdasarkan aku kalau harga yang di tawarkan kisaran 100 juta kendaraan beroda empat di atas masuk kedalam kategori tersebut. Kalau memang harus mengeluarkan uang lebih harganya masih di kisaran 100 jutaan. Nah itulah Daftar Mobil Dengan Harga 100 Juta Terbaru 2019 atau kisaran 100 juta.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Kisaran 100 Juta Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel