iklan

Cara Mendapat Instruksi Puk Telkomsel Yang Terblokir 2019


Menggunakan arahan PIN untuk memproteksi nomor ponsel merupakan langkah yang baik. Hal ini sangatlah penting dilakukan biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat kartu dan ponsel hilang.





Jika ingin terjadi, nomor kontak dan juga sms sanggup dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk berbuat kejahatan.





Maka dari itu, menggunakan PIN memang terbilang sangat yang sangat  tepat. Namun, siapapun yang menggunakan PIN untuk nomor ponsel selulernya maka harus selalu ingat apa arahan PIN yang digunakan.





Ya, penggunaan PIN ini sangatlah bermanfaat asalkan penggunanya tidak pelupa. Jika PIN yang dipakai tidak selalu diingat atau tidak mencatatnya, justru akan menyebabnya nomor diblokir.





Termasuk juga para pengguna kartu Telkomsel yang menggunakan PIN harus mengingat betul apa saja arahan PIN yang dipakai untuk perlindungan nomor telepon.





Jika salah memasukan arahan hingga tiga kali, maka nomor akan terblokir dan Anda pun tidak sanggup menggunakan nomor kartu Telkomsel yang Anda miliki.





Namun, Telkomsel tentu saja tidak serta merta menghukum orang yang lupa dengan arahan PIN-nya. Hal ini sama menyerupai saat indihome terisolir.





Bisa dilihat bagaimana: cara mengatasi indihome terisolir alasannya terblokir.





Ya, siapapun yang ternyata menggunakan arahan PIN dan lupa sehingga menjadikan kartu Telkomsel terblokir, maka ada beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk membuka kembali pemblokirannya.





Hal ini memang merupakan salah satu akomodasi yang diberikan oleh Telkomsel biar membantu siapa saja yang ternyata lupa dan salah memasukkan PIN hingga menciptakan nomor kartu Telkomselnya terblokir.





Menariknya, terdapat beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk membuka pemblokiran kartu.





Berikut ini cara mendapat arahan PUK Telkomsel Simpati, AS, Hallo, Loop 2018:





Menggunakan arahan PIN untuk memproteksi nomor ponsel merupakan langkah yang baik Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel yang Terblokir 2019




  1. Cara yang pertama dan sedari dulu sudah ada tentunya yaitu dengan tiba ke Grapari atau pergi ke gerai Telkomsel. Cara ini sangatlah sanggup dilakukan oleh siapapun yang sekiranya mempunyai waktu luang dan memang sanggup tiba ke gerai Telkomsel terdekat. Di sana, Anda akan dilayani oleh petugas yang siap memperlihatkan dukungan dengan profesional sehingga Anda tidak akan repot melaksanakan apapun. Tentu, Anda harus mengingat nomor ponsel Anda yang terblokir dan juga memberitahu 16 angka nomor yang berada di simcard cuilan belakang.
  2. Selain itu, masih banyak cara lain yang sanggup dilakukan. Pertama, Anda sanggup menggunakan arahan UMB yaitu dengan menekan tombol *116# kemudian tekan OK atau yes. Setelah itu ikuti langkah berikut yaitu diawali dengan PUK, GPRS dan kemudian SLI. Nantinya Anda hanya tinggal mengikuti apa saja langkah yang harus diikuti.
  3. Jika cara ini belum berhasil, sanggup juga mencoba untuk menelepon layanan konsumen dari Telkomsel yaitu 155. Nomor layanan konsumen ini bebas pulsa atau benar-benar gratis. Namun memang, nomor layanan konsumen seringkali memang terlalu sibuk.
  4. Jika memang selalu sibuk, sanggup juga gunakan layanan konsumen Telkomsel yang berbayar yaitu dengan menelepon ke 188. Biayanya tidak terlalu mahal namun biasanya lebih sering berhasil dibandingkan dengan layanan yang gratis.
  5. Dan juga, di kala modern ini Anda sanggup juga gunakan cara online untuk mendapat PUK Telkomsel. Cara online yang pertama yaitu dengan mention ke twitter resmi @Telkomsel. Cukup berikan nomor ponsel dan 16 angka dibelakang kartu maka Anda akan mendapat bantua dari petugas layanan konsumen.
  6. Cara serupa juga sanggup Anda lakukan di facebook resmi Telkomsel. Cukup berikan komentar ke facebook Telkomsel maka Anda akan mendapat bantuan.
  7. Dan cara online yang terakhir yaitu dengan mengirimkan email ke cs@telkomsel.co.id. Ketiga cara online tersebut sangatlah gampang dan sangat membantu.
  8. Walaupun, masih ada lagi cara online yang sanggup dilakukan yaitu dengan login ke web T-care namun cara ini hanya untuk pengguna yang sudah mendaftarkan nomornya.




Dengan beberapa langkah yang sanggup dilakukan di atas untuk mendapat arahan PUK simpati, AS, Loop alasannya pin diblokir maka sanggup menggunakan kartunya kembali.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapat Instruksi Puk Telkomsel Yang Terblokir 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel