iklan

Cara Memperbaiki Windows 8 Restart Atau Mati Sendiri !


Bagi kau yang mengalami duduk masalah ibarat windows 8 kalian tiba-tiba restart sendiri atau bahkan sering mati sendiri, atau tiba-tiba hang sendiri ketika di matikan, maka Anda sempurna membaca artikel berikut ini.. hehe
 
Ada banyak pemakai windows 8 yang mengeluhkan problem restart dah shutdown di sistem operasi windows 8, adapula yang mepunyai problem restart sendiri di ketika layar login muncul serta juga sistem menjadi hang di ketika hendak reboot atau mematikan sistem (shutdown). Problem ini bekerjsama berkaitan dekat dengan fitur gres di windows 8 yakni fitur “Hybrid Shutdown”, fitur gres Hybrid shutdown ini berfungsi mengurangi waktu total startup dengan menghibernate sesi kernel serta bukan menutupnya, yang mana nantinya sanggup mengurangi waktu windows untuk melanjutkan dari sesi hybernate jadi berkurang daripada harus memuat lagi inisialisasi sistem lengkap. Namun fitur gres ini menyebabkan problem untuk beberapa sistem komputer, kalau kalian menghadapi problem reboot serta shutdown di windows 8, kita sanggup mencoba untuk mengatasinya dengan cara menonaktifkan fitur gres hybrid shutdown serta melaksanakan shutdown komplit.

Oke eksklusif saja kita ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Jika anda berada di posisi ketika layar mulai (atau apalah, kalo gk tau pencet start aja), kemudian ketik di search "power" dan pilih pilihan ke dua yakni "Change what the power buttons do". Sebelum lanjut ke step ke 2 kalau kau masih blm menemukan optionnya, silahkan pencet windows + R kemudian ketik powercfg.cpl kemudian klik "Change what the power buttons do"

2. Setelah masuk ke settingannya, kini scroll ke bawah dan cari pilihan yang berjulukan "turn on fast startup (recommended)" Lalu hilangkan centangnya ! Apabila kau masih belum menemukan "turn on fast startup (recommended)" maka kau sanggup scroll ke atas, kemudian klik link "Change settings that are currently unavaiable"

3. Setelah selesai. Matikan komputer. Lalu hidupkan kembali :D

Selamat mencoba :D

Demikianlah artikel Cara Memperbaiki Windows 8 Restart Atau Mati Sendiri



Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki Windows 8 Restart Atau Mati Sendiri !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel