iklan

Peluang Investasi Dengan Bni Reksadana

BNI Reksadana sanggup jadi pilihan instrumen investasi yang menguntungkan untuk Anda Peluang Investasi Dengan BNI ReksadanaBNI Reksadana sanggup jadi pilihan instrumen investasi yang menguntungkan untuk Anda. Bila bicara soal instrumen investasi yang menguntungkan dan mempunyai jaminan keamanan yang lebih baik, terperinci reksadana yakni pilihan yang cukup banyak direkomendasikan. Karena dengan sistem investasi reksadana Anda akan masuk dalam ranah pasar investasi yang masuk dalam kelompok paling berair namun dengan cara yang lebih aman.


Dan salah satu institusi yang menawarkan layanan pengelolaan reksadana yakni BNI reksadana. BNI sebagai salah satu institusi perbankan nasional yang tercatat sebagai bank nasional tertua di Indonesia, terperinci ada sejarah panjang yang sanggup menjadi catatan pencapaian untuk menjadi pertimbangan Anda. Kiprah panjangnya menjadikannya mempunyai cukup pengalaman dalam pengelolaan uang dan investasi, termasuk ke dalam investasi saham.


Ini menjadi alasan berpengaruh kenapa BNI reksadana sanggup menjadi pilihan instrumen investasi terbaik untuk Anda.  Meski bergotong-royong pihak BNI hanya sebagai wadah dan pengelolaan diserahkan pada kawan administrasi investasi, tetap saja pengalaman panjang BNI sebagai forum keuangan perbankan sanggup menjadi pertimbangan.


Saat ini, BNI reksadana sudah mengikat jalinan kerjasama dengan beberapa perusahaan administrasi investasi profesional yang juga telah mengambarkan peran baiknya dalam ranah dunia keuangan.


Adapun beberapa administrasi investasi tersebut antara lain :



  1. PT. Schroder Investment Management Indonesia

  2. PT. Danareksa Investment Management

  3. PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia

  4. PT. BNI Securities

  5. PT. BNP Paribas Investment Partners

  6. PT. Bahana TCW Investment Management

  7. PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen

  8. PT. Trimegah Asset Management


Dalam laman resmi BNI reksadana sendiri, pihak BNI mengklaim adanya beberapa kelebihan reksadana dengan BNI dibandingkan instrumen investasi lain di pasaran. Dan beberapa kelebihan tersebut sanggup Anda lihat di sini.


Kelebihan BNI Reksadana



  • Diversifikasi investasi

    Investasi akan dikelola dalam keranjang yang berbeda untuk dengan potensi dan resiko berbeda. Ini membantu Anda mengelola resiko lebih optimal dengan hasil laba yang juga maksimal.

  • Transparan

    Pihak BNI reksadana dan pengelola administrasi investasi mengedepankan transparansi perkembangan dana investasi dan nilai aset dengan penyampaian laporan secara terencana melalui Surat Konfirmasi untuk setiap transaksi dan Laporan Rekening Bulanan

  • Pengelolaan secara professional oleh Manajer Investasi

    Keterlibatan kawan yang bergerak sebagai tim administrasi investasi dengan tingkat profesionalitas tinggi mengakibatkan dana terencana dan terkelola dengan lebih efektif, kondusif dengan sasaran penghasilan yang realistis namun menjanjikan.

  • Kemudahan susukan investasi

    Pihak nasabah mendapat fasilitas susukan untuk sanggup melaksanakan perubahan dan pengembangan atas investasi mereka dengan banyak sekali pilihan produk yang sesuai untuk profil resiko dan kebutuhan.

  • Likuiditas

    Pihak BNI reksadana menawarkan fasilitas dan keleluasaan untuk nasabah melaksanakan withdraw atau penarikan dana sesuai jumlah nilai aset yang dimiliki.


Diakui BNI resiko dalam reksadana tetap ada, mengingat pasar investasi apapun itu cenderung mempunyai ragam resiko yang bertingkat dengan prospek laba yang berimbang. Karenanya pihak administrasi investasi akan melaksanakan kombinasi investasi sesuai dengan kebutuhan dan toleransi nasabah akan resiko. Dan alasannya yakni itu pula nasabah tetap perlu cukup memahami resiko yang harus siap mereka hadapi. Dan berikut ini yakni jenis reksadana yang tersedia berdasar tingkat resiko yang dikenakan.


Jenis Reksadana Pada BNI Reksadana



  1. Reksa Dana Pasar Uang

    Reksadana dengan dana yang diinvestasikan 100% (seluruhnya) kedalam instrument pasar uang (SBI, Deposito, dll) dan obligasi dengan sisa jatuh tempo kurang dari satu tahun.

  2. Reksa Dana Pendapatan Tetap

    Reksadana dengan pengelolaan dana yang diarahkan pada investasi paling tidak 80% pada imbas utang, umumnya pada obligasi.

  3. Reksa Dana Saham

    Reksadana yang pengelolaan dananya diarahkan pada investasi sekurang-kurangnya 80% pada imbas saham.

  4. Reksa Dana Campuran

    Reksadana yang pengelolaan dananya diarahkan pada kombinasi imbas utang dan imbas saham dalam proporsi dan prosentase tertentu.

  5. Reksa Dana Terproteksi

    Reksadana dengan konsep dukungan perlindungan atas investasi awal investor melalui prosedur pengelolaan portofolionya.


Tata Cara Dan Persyaratan BNI Reksadana


Dan berikut ini yakni tata cara dan persyaratan untuk sanggup membeli BNI reksadana.



  • Pembeli sudah terdaftar sebagai nasabah BNI

  • Pembelian minimum reksadana pertama sebesar Rp. 10 juta, dan untuk selanjutnya nasabah sanggup melakukan pembelian dengan nilai minimum Rp 1 juta

  • Nasabah diharuskan membaca serta memahami Prospektus Reksadana diawal sebelum pembelian.

  • Nasabah melaksanakan pengisian dan penandatanganan formulir yang dipersyaratkan di Kantor Cabang BNI tertentu dengan disertai lampiran fotokopi KTP nasabah yang masih berlaku.

  • Nasabah melaksanakan transfer dana/penyetoran pembelian dan juga biaya pembelian paling lambat jam 11.30 WIB di hari bersangkutan.


Tertarik untuk menjajal investasi dengan BNI reksadana? Segera hubungi call center atau layanan konsumen di cabang BNI terdekat di kota daerah Anda tinggal.


sumber gambar: viva.co.id



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang Investasi Dengan Bni Reksadana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel