iklan

Baguskah Menggunakan Tie Rod Imitasi Pada Kendaraan Beroda Empat ?

Spare part imitasi kendaraan - yang dimaksud dengan istilah barang imitasi atau sparepart imitasi yakni sebuah spare part kendaraan beroda empat yang dibentuk oleh produsen non resmi yang mengacu pada kesamaan bentuk dan wujud dari aslinya namun tetap menggunakan brand dagang dari produsen pembuatnya. Sebagai misalnya yakni tie rod kendaraan beroda empat imitasi, bearing kendaraan beroda empat imitasi, kampas rem imitasi dan lain sebagainya. Marang imitasi ini bisa juga disebut sebagai barang aftermarket, jadi bukan barang palsu loh ya ?

Barang imitasi dan barang palsu ini yakni dua hal yang berbeda, jikalau barang imitasi ini produknya nyaris sama persis dan hanya ada beberapa perbedaan yang memperlihatkan bahwa barang tersebut yakni bukan buatan pabrik resminya. Sedangkan yang dimaksud dengan barang palsu ini yakni suatu tindak kesengajaan menciptakan dan mendesain sebuah sparepart yang menyerupai sekali dengan yang aslinya bahkan menawarkan label bungkus yang sama dengan produk asli.

 yang dimaksud dengan istilah barang imitasi atau sparepart imitasi yakni sebuah spare  Baguskah Memakai Tie Rod imitasi Pada Mobil ?

Nah sehabis mengetahui wacana barang imitasi dan barang palsu diatas, kali ini kita akan lebih fokus membahas elok dan tidaknya penggunaan sparepart imitasi ini menyerupai misalnya tie rod imitasi pada sebuah mobil. Khususnya mengenai elok dan tidaknya jikalau kita menggunakan produk imitasi.

 yang dimaksud dengan istilah barang imitasi atau sparepart imitasi yakni sebuah spare  Baguskah Memakai Tie Rod imitasi Pada Mobil ?

Adapun yang membedakan dari produk original dan juga imitasi ini terletak pada materi material yang digunakan serta teknologi pembuatannya. Produk original tentu dibentuk dengan materi pilihan yang berkualitas serta menggunakan teknologi yang lebih canggih dibandingkan dengan produk aftermarket. Sehingga hal inilah yang menciptakan biaya produksi menjadi lebih mahal, berbeda halnya dengan produk aftermarket alias imitasi ini rata rata dibentuk dari materi yang kualitasnya bisa nomor dua ataupun nomor tiga dan teknologi yang digunakan pun belum secanggih produsen otomotif papan atas sehingga imbasnya yakni harga jual sparepart imitasi ini menjadi lebih murah jikalau dibandingkan dengan produk original.

Belum lagi jikalau produk original yang dibeli dan dipasang di bengkel resmi dibebankan pajak ppn dan juga harganya telah di UP sehingga harganya pun menjadi jauh lebih mahal lagi. Dan saking mahalnya harga sparepart original banyak orang yang lalu lebih menentukan produk imitasi dengan alasan menghemat pengeluaran.

Apakah elok menggunakan produk imitasi ?

Dari klarifikasi diatas tentunya anda sudah bisa menarik kesimpulan bahwa barang imitasi ini dibentuk dari materi dengan kualitas nomor sekian dan menggunakan teknologi bisa sehingga tingkat keawetan produk imitasi ini terang jauh dibawah produk produk original. Sebagai pola jikalau anda menggunakan tie rod original bisa bertahan bahkan bisa hingga diatas 50.000km masa pakai, sedangkan bila menggunakan produk imitasi mungkin belum hingga jarak tempuh 30.000km sudah rusak dan harus diganti dengan yang baru.

Makara bisa disimpulkan bahwa produk imitasi ini elok digunakan untuk anda yang mempunyai dana terbatas ketika melaksanakan perbaikan kendaraan, dan kurang elok bagi anda yang mempunyai banyak dana alasannya ada pilihan lain yakni barang original ketimbang menentukan yang imitasi.

Untuk artikel yang masih ada hubungannya dengan tie rod kendaraan beroda empat silahkan baca baca yang berikut ini :





Sumber http://automotivexist.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baguskah Menggunakan Tie Rod Imitasi Pada Kendaraan Beroda Empat ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel