iklan

10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30

 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30
10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30

Samsung kelihatannya cukup serius ingin menyaingi hp kelas menengah ke bawahnya. Ini terlihat dari perusahaan itu cukup rajin meluncurkan ponsel gres harga murah akhir-akhir ini.

Samsung menghadirkan HP dengan Seri M dengan fitur spek mempuni dan harga terjakau untuk dibeli. yakni Samsung Galaxy M30.

Terus apa kelebihan dan kekurangan Galaxy M30? Artikel ini akan membahas spek mulai dari layar hingga baterai untuk hp RAM 4GB dengan Rp3.7 juta. Simak dibawah ini.

Yuk, Intip Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30 Terbaru 2019

Kelebihan Samsung Galaxy M30

 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30

Kelebihan spek dari ponsel galaxy m30 dengan harga murah dari samsung.Apa saja?

1. Layar Infinity-U

Dibandingkan dengan seri ponsel yang pada awalnya, serial Samsung Galaxy M mendapat upgrade selain layarnya. Saat ini layar perangkat Samsung Galaxy untuk kelas menengah ke bawah sudah menawarkan suport resolusi yang lebih baik.

Baca Juga: Yuk Intip, Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Vivo V11 Pro 2018

Khususnya untuk ponsel Samsung Galaxy M30 ini, bukan sekedar sudah memakai layar Infinity-U, perangkat ini sudah menawarkan suport resolusi hingga Full HD+ (2340 x 1080 piksel).

2. Kamera Yang Bagus

Perangkat Samsung Galaxy M30 bisa menawarkan suport kamera triple dibelakang dengan kombinasi 13 MP lensa utama, 5 MP lensa live focus (depth), dan 5 MP lensa Wide angle.

Samsung M30 sendiri juga telah dilengkapi dengan kamera depan 16 MP pakai fitur foto selfie yang punya kemampuan bidikan baiklah dengan hasil foto yang demikian berkualitas serta tidak mengecewakan.

3. Kinerja Processor dan Penyimpanan Mumpuni

Diberi dengan chip Exynos 7904 dan diberi dengan dua varian RAM dan media penyimpanan, yakni 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Media penyimpanan sanggup juga diperluas dengan kartu microSD hingga 512 GB.

4. Sertifikat Widevine L1 dan Dolby ATMOS

Samsung Galaxy M30 kelihatannya juga dibentuk untuk penuhi kepentingan multimedia pengguna. Untuk ini bisa kita lihat dari akta Widevine L1 dan Dolby ATMOS yang dimilikinya.

Sertifikat Widevine L1 berkaitan dengan kekuatan perangkat untuk menghadirkan video berkualitas HD, dengan Dolby ATMOS berkaitan kekuatan perangkat dalam menghadirkan bunyi 3D.

5. Baterai Besar dan Support Fast Charging

Samsung Galaxy M30 dilengkapi dengan suport baterai 5.000 mAh, yang diklaim oleh Samsung bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-harinya.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging mempunyai 5 Watt, yang tentunya bisa isi baterei besar dalam perangkat itu bertambah cepat dari biasanya.

Baca Juga: Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V15 Pro (2019) Indonesia

6. USB Type-C

Samsung kelihatannya mulai tinggalkan Micro-USB pada perangkat menengahnya. Mereka sudah beralih ke USB Type-C, yang salah satunya bisa menawarkan kekuatan pengisian daya dan transfer data bertambah cepat.

7. Harga Murah

Pasti kalian akan bertanya kenapa bisa HP murah, Ponsel ini dengan spek kualitas baiklah mulai dari chipset, kamera dan baterai yang besar.

Samsung M30 dibandrol untuk RAM 4GB dengan harga sekitar 3 jutaan di Indonesia.

8. Aman Buat Kesehatan

Berdasarkan pada data yang disebutkan Samsung, perangkat Samsung Galaxy M30 hanya kantongi nilai SAR 0.409 W/Kg, yang bermakna perangkat ini pancarkan radiasi yang masih demikian kondusif buat kesehatan.

SAR (Specific Absorption Rate) adalah laju peresapan daya detail oleh badan insan ketika diserang medan elektromagnetik frekuensi radio (RF) dari perangkat seluler.

Kekurangan Samsung Galaxy M30

 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30

Selain banyak kelebihan, ternyata ada kekurangan pada Ponsel Galaxy M30. Apa saja?

9. Masih Menggunakan Samsung Experience 9.5

Sebenarnya Samsung telah meluncurkan antarmuka gres yang disebut dengan One UI. Tapi, pada perangkat Samsung Galaxy M30 ini, mereka masih memakai versi pada awalnya, yakni Samsung Experience 9.5.

Perbedaan dengan fundamental dari dua antar muka ini, Samsung Experience 9.5 masih berjalan pada Android 8.1 Oreo, sesaat One UI sudah memakai Android 9 Pie.

Baca Juga: 8 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Oppo A3S (2018)

10. Bodi Glasstic

Samsung Galaxy M30 masih memakai Glasstic pada bab belakang. Glasstic adalah plastik polykarbonat yang dibikin mengkilap menyerupai berlapis kaca.

Nah, itulah beberapa ulasan kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy M30 terbaru dan Anda bisa jadikan ini sebagai refrensi sebelum membeli perangkat ini. Semoga bemanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel