iklan

Top 10 Hp Samsung Murah - Harga Di Bawah 1 Juta

Di-era perkembangan smartphone yang kian pesat menyerupai ketika ini, bukan berarti ponsel-ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar, sebut saja Samsung misalnya. Meskipun murah, bukan berarti ponsel yang dibentuk oleh pabrikan asal Korea Selatan ini tidak diminati.

Untuk kalangan menengah kebawah, beberapa smartphone murah dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dimana fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap dan memumpuni sehingga tak kalah dengan ponsel bakir dengan harga yang lebih mahal.

Nah, buat kau yang punya budget dibawah 1 juta, maka 10 HP Samsung murah berikut ini sanggup menjadi refrensi buat kau yang sedang membutuhkan ponsel murah ketika ini.

1). Samsung Galaxy V2

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Hadir dengan layar berukuran 4 inci, dimana Samsung Galaxy V2 ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan data atau memori internal berukuran 8GB. Selain itu, terdapat pula RAM berukuran 1 GB yang disematkan oleh Samsung supaya ponsel android ini mempunyai performa yang stabil ketika melaksanakan aktivitas multi-tasking.

Berbicara mengenai performa, ponsel android yang mengusung sistem operasi android Marshmallow ini dipertenagai dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz. Jika dibandingkan dengan ponsel android dengan harga dibawah satu juta lainnya, mungkin Samsung Galaxy V2 yang menduduki peringkat teratas disegi sektor pacunya.

Disisi lain, smartphone ini juga dibekali dengan dua jenis kamera, yakni kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Untuk kapasitas baterainya sendiri, Samsung menanamkan baterai berkapasitas 1500 mAh yang memungkinkanmu untuk melaksanakan bermacam-macam aktifitas selama berjam-jam lamanya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 985.000 (Termasuk Diskon 14%)

2). Samsung Galaxy Young

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Memiliki tampilan yang sangat mini, siapa sangka kalau Samsung Galaxy Young merupakan sebuah smartphone yang mengusung sistem operasi android. Dengan ukuran layarnya yang seluas 3 inci, kau sanggup mengoperasikan ponsel ini hanya dengan satu tangan saja.

Disektor pacunya, Samsung membekalinya dengan tenaga prosesor ARMv6 830 MHz yang dipadukan dengan memori RAM 290MB. Selain itu, ponsel android yang mengusung sistem operasi Gingerbread ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 2MP.

Disisi lain, Samsung menyediakan slot microSD yang sanggup dipakai sampai 32GB. Untuk koneksivitasnya sendiri, Samsung Galaxy Young dilengkapi dengan jaringan 2G (GSM), 3G, WiFi b/g/n, Bluetooth, dan GPS. Berminat membelinya? Kamu cukup menyediakan budget sekitar Rp 600.000.

3). Samsung Galaxy Young 2

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Untuk Samsung Galaxy Young 2 ini, ia mempunyai desain yang terlihat lebih gaya dan ramping dengan layar 3.5 inci yang memudahkan untuk dipakai dengan satu tangan. Disamping itu, ponsel bakir ini juga dilengkapi dengan segudang fitur canggih yang mempermudahmu untuk aneka macam kepentingan.

Dibanding seri pendahulunya, Samsung Galaxy Young 2 mempunyai interface yang lebih modern. Dimana ia telah menganut sistem operasi android Kitkat. Sistem operasi ini tentunya mempunyai kinerja yang lebih lebih baik, termasuk dalam hal pengoptimalan administrasi memori.

Sementara untuk tenaganya, Samsung menanamkan prosesor Single-core 1.0 GHz dengan RAM 512MB. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan kamera belakang 3.15 MP dengan tingkat resolusi mencapai 2048 x 1536 pixels. Untuk kapasitas baterainya sendiri, Samsung mengusung jenis baterai Li-Ion berkapasitas 1300 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 919.000 (Termasuk Diskon 1%)

4). Samsung Galaxy V Plus

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Punya budget sekitar 900 ribuan namun ingin mempunyai ponsel android berkualitas? Maka Samsung Galaxy V Plus yakni jawabannya.

Tampil dengan layar berukuran 4 inci, ponsel bakir ini telah dibekali dengan sistem operasi berkelas, yakni KitKat. Disegi pacunya, Samsung membekalinya dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz yang dipadupadankan dengan RAM 512MB dan ROM seluas 4GB.

Melirik kebagian kameranya, Samsung Galaxy V Plus dilengkapi dengan dua jenis kamera, yakni kamera belakang 3MP dan kamera depan VGA.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 928.000 (Termasuk Diskon 48%)

5). Samsung Z2

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Samsung Z2 sejatinya memang bukan merupakan sebuah ponsel android layaknya tipe Samsung Galaxy lainnya. Hal itu terlihat terperinci pada sisten operasi yang diembannya, dimana ia dikendalikan oleh OS Tizen.

Namun itu tidak menjadi masalah, pasalnya ponsel ini mempunyai sektor pacu yang cukup memumpuni layaknya smartphone android. Ya, Samsung mempertenagainya dengan Chipset Spreadtrum SC9830, dan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 serta memori RAM 1GB.

Selain itu, ponsel ini juga menyediakan ruang penyimpanan internal 8GB dan juga dilengkapi dengan kamera belakang 5MP. Sementara untuk ketahanan baterainya, Samsung menentukan jenis baterai Li-Ion 1500 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 899.000 (Termasuk Diskon 31%)

6). Samsung Galaxy Infinite

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Buat kau yang menginginkan smartphone dengan kinerja maksimal namun mempunyai harga terjangkau, maka Samsung Galaxy Infinite sanggup menjadi pertimbanganmu. Tampil dengan bodi tipis, dimana ia mengusung sistem Dual-SIM, yaitu CDMA dan GSM.

Disegi tenaganya, Samsung membekalinya dengan prosesor Dual-Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB dengan kapasitas baterai 1500 mAh. Untuk media penyimpanan internalnya, kau sanggup menyimpat aneka macam data penting sampai 4GB tanpa SD Card.

Melirik kebagian kamera ponsel ini, dimana Samsung mengatakan kamera belakang 3MP untuk menunjang kebutuhan dalam memotret ataupun merekam video 720p.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 979.000 (Termasuk Diskon 30%)

7). Samsung Galaxy Star Duos

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Ponsel android yang mempunyai dimensi kecil memang mempunyai daya tarik sendiri. Dimana pengguna sanggup dengan gampang mengoperasikannya dengan satu tangan sampai tidak mengganggu ketika dimasukkan kedalam saku. Nah, itulah yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Star Duos.

Ponsel besutan Samsung yang mempunyai layar seluas 3 inci ini mengusung sistem operasi Jelly Bean, dengan tenaga prosesor Cortex A5 1 GHz yang dipadukan dengan 512MB RAM. Disisi lain, ia juga dibekali dengan kamera yang berkecukupan, yakni 2MP pada kamera belakang.

Teknologi Dual-SIM yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Star Duos tentu memudahkanmu untuk menjangkau dua kartu sekaligus. Dengan kata lain kau tidak perlu repot memakai dua jenis kartu yang berbeda. Untuk ukuran baterainya, ia mempunyai kapasitas 1200 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 479.000 (Termasuk Diskon 9%)

8). Samsung Caramel

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Hadir dengan layar seluas 1.8 inci, Samsung Caramel mempunyai model yang fleksibel. Modelnya yang sanggup dilipat tentu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi ketika ponsel tersebut dilipat, ukurannya tentu menjadi lebih mini sehingga gampang untuk dimasukkan kedalam saku.

Disegi fiturnya, Samsung membekalinya dengan teknologi Dual GSM. Tak lupa juga dengan beberapa hiburan didalamnya, menyerupai Radio & MP3. Tertarik menggunakannya?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 356.000 (Termasuk Diskon 41%)

9). Samsung Guru Music

ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta
Untuk keperluan bisnis, ponsel dengan tombol keypad dirasa jauh lebih efisien dibanding touchscreen. Salah satu alasannya alasannya yakni ponsel sejenis ini mempunyai daya tahan baterai yang jauh lebih lama.

Memiliki nama yang unik, ponsel Samsung dengan harga kurang dari 500 ribu ini dilengkapi dengan Dual-SIM serta mengusung layar seluas 2 inci. Untuk tenaganya, Samsung menanamkan prosesor berkecepatan 208 MHz. Disisi lain, ponsel ini mempunyai kapasitas baterai 800 mAh.

Tak kalah dengan smartphone, Samsung Guru Music juga dibekali dengan aneka macam fitur hiburan, menyerupai Browser, App Games Java, Music Player, FM Radio, sampai Torch (senter). Oh ya, ia juga menyediakan slot MicroSD yang sanggup dipakai up to 16GB.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 499.000

10). Samsung Keystone

Hadir dengan seluas 1.5 inci, siapa sangka kalau Samsung Keystone mempunyai waktu siaga yang sangat panjang, yaitu 30 hari. Desainnya yang simpel membuatnya nyaman dipakai sampai gampang untuk dimasukkan kedalam saku.

Selain itu, keypad-nya yang terbuat dari materi karet dan anti bubuk juga dirancang untuk kegunaan yang maksimal. Dengan kata lain pengguna akan dimanjakan dengan sentuhan tombol-tombol yang empuk dan nyaman dikendalikan.

Disegi fiturnya, Samsung membekali ponsel ini dengan aneka macam fitur fungsional, menyerupai Radio FM, Converter (Kurs Mata, Panjang, Berat, Volume, Suhu) dan Kalkulator, Torch (senter).


Dengan budget dibawah 1 juta yang kau miliki sekarang, adakah salah satu dari HP Samsung murah diatas yang ingin kau beli? Tentukan pilihanmu, ya!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 10 Hp Samsung Murah - Harga Di Bawah 1 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel