iklan

Inilah Bar Unik Minuman Sambil Bermain Dengan Kucing

Pakar Info - Inilah Kafe Unik minuman sambil bermain dengan kucing : Sebuah kafe di St Petersburg, Rusia memperlihatkan pelanggan untuk berkesempatan menikmati minuman yang hangat sambil bermain dengan kucing. Menjadikan kafe ini menarik untuk dikunjungi.

  Kafe yang berjulukan The Cats Cafe ini mempunyai delapan kucing, empat dari mereka berasal dari Hermitage Museum,. Museum itu dipakai untuk berburu tikus dan empat lainnya diperoleh dari peternak. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (22/10/2012).

Aturan utama dalam The Cats Cafe ini yaitu pengunjung tidak harus berinteraksi dengan kucing-kucing disana, jikalau memang mereka tidak menyukainya.

Konsep ini bermunculan di seluruh dunia, ada kafe dengan konsep yang sama di Jepang dan Eropa. Sekarang ada 40 kafe di Tokyo yang mempunyai konsep yang sama semenjak The Cats Cafe pertama kali dibuka pada tahun 1998.

Selain kafe dengan konsep kucing, ada juga perpustakaan dengan konsep kucing dan area pameran. Untuk pecinta kucing ada banyak barang-barang ibarat bantal dan bingkai foto yang sanggup dibeli disana.

Sumber http://pakarinfo.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Bar Unik Minuman Sambil Bermain Dengan Kucing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel