iklan

✔ Mencar Ilmu Microsoft Excel 2007 Cepat Dan Gampang Tahap I

Belajar Komputer - Microsoft Excel...mungkin sudah tidak absurd lagi bagi Anda, mungkin juga bagi sebagian orang ada yang bertanya-tanya, apa itu Microsoft Excel. Baik Saya sedikit bahas dulu wacana Pengertian Microsoft Excel. Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah kegiatan aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibentuk dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi Microsoft Excel sangat membantu sekali dalam urusan hitung-menghitung apalagi Anda yang bekerja di bab Statistik dan Akuntansi, maka aplikasi ini wajib Anda pelajari untuk membantu pekerjaan Anda. Tujuan utama artikel ini dibentuk ialah untuk membantu rekan-rekan biar dalam proses Belajar Microsoft Excel dapat lebih Cepat dan Mudah, tidak menyerupai yang dikatakan segelintir orang bahwa Belajar Microsoft Excel itu Susah, rumusnya terlalu banyak, resah cara mengoperasikannya dan masih banyak lagi alasan-alasan lain, maka dibuatlah tutorial mengenai Cara Belajar Microsoft Excel 2007 Cepat dan Mudah. Jika Anda termasuk seorang pemula, mungkin sebaiknya Anda Belajar Cara Mengoperasikan Komputer yang Baik dan Benar terlebih dahulu biar proses berguru Anda dapat benar-benar lebih gampang dan cepat mengerti semua wacana komputer.

Hal pertama yang harus dilakukan biar proses Belajar Microsoft Excel dapat Lebih Cepat dan Praktis ialah dengan mengenali bagian-bagian dari Aplikasi Microsoft Excel itu sendiri, bila Anda sudah terbiasa dengan bab dan menu-menu pada Microsoft Excel, Maka ini akan sangat membantu sekali dalam proses berguru Anda. Agar Anda dapat jauh lebih kenal dengan bagian-bagian pada Microsoft Excel, mari Kita bahas satu persatu.

Langkah-langkah Memulai Microsoft Excel 2007

Cara Pertama
  1. Nyalakan Komputer terlebih dahulu
  2. Klik tombol Start pada Taskbar Komputer
  3. Pilih sajian All Program, Pilih Microsoft Office
  4. Kemudian klik Microsoft Excel 2007
Cara Kedua
  1. Nyalakan Komputer terlebih dahulu
  2. Double Klik icon Microsoft Excel 2007 yang ada pada Desktop Komputer Anda.
Cara Ketiga
  1. Nyalakan Komputer terlebih dahulu
  2. Tekan kombinasi tombol Windows (bendera di pojok kiri bawah) dan tombol R secara bersamaan (Wndows+R), maka akan muncul kotak obrolan kecil di pojok kiri bawah.
  3. Ketikkan Excel kemudian tekan tombol Enter.
Anda bebas menentukan cara memulai Microsoft Excel diatas sesuai dengan selera Anda, yang terpenting ialah tindakan selanjutnya sehabis Anda membuka Microsoft Excel apa yang akan Anda lakukan, apakah Anda akan benar-benar mempelajari Rumus Microsoft Excel atau hanya sekedar tau kemudian Anda tutup kembali Aplikasi Microsoft Excel 2007 Anda, semua kembali kepada Anda. Baik Kita lanjutkan lagi pada Materi Pertama Belajar Microsoft Excel 2007. OK sehabis Anda membuka Aplikasi Microsoft Excel 2007, maka Anda akan menemui tampilan menyerupai pada gambar dibawah ini.
mungkin sudah tidak absurd lagi bagi Anda ✔ Belajar Microsoft Excel 2007 Cepat dan Praktis Tahap I
Lembar Kerja Microsoft Excel 2007
Jika Anda sudah berhasil menampilkan Lembar Kerja Excel 2007 menyerupai pada gambar diatas, maka Anda sudah dapat untuk membuka Aplikasi Microsoft Excel 2007. 

Sekian dulu update mengenai Belajar Microsoft Excel 2007 Cepat dan Praktis Tahap I kali ini, tunggu update selanjutnya ya wacana bahan yang sama. jangan lupa untuk membaca juga update sebelumnya mengenai Cara Memperbaiki Error Invalid Variable Declaration In Page Skin.

Sumber gambar : www.tik.tp.ugm.ac.id

Sumber http://webberbagi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Mencar Ilmu Microsoft Excel 2007 Cepat Dan Gampang Tahap I"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel