iklan

[Tanpa Pc] Cara Paling Ampuh Root Lenovo S920 Kitkat


Paling Ampuh Root Lenovo S920 KitKat Tanpa PC


Cara Root Lenovo S920 – Lenovo kembali menghadirkan Smartphone untuk kelas Menengah ke bawah, hal ini di lihat dari harga yang di banderol, namun untuk spesifikasinya sangat mumpuni, menyerupai pada layar yang di gunakan memakai ukuran 5.3 Inch yang sudah di dukung dengan reolusi tinggi berukuran 720 x 1280 piksel, lalu untuk panel layar pun sudah mengadopsi teknologi terbaru yakni IPS Lcd Capasitive Touch Screen yang mempunyai keunggulan 16m Warna. Untuk berat dari Smartphone Lenovo ini hanya 159 gram, tentunya dengan ukuran tersebut sudah di pastikan ringan.


Untuk segi dapur pacu yang di usung yakni mengandalkan dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, lalu untuk urusan Visual memakai Power SGX544, lalu untuk Chipnya mengusung MTK 6589. Untuk ketika ini sudah memakai OS Kitkat.




Meski dengan segala spesifikasi yang tersedia cukup mumpuni, dalam hal melaksanakan perubahan system tetap lah masih belum di dukung, contohnya install Cheat Game atau Instal Custom ROM memakai Applikasi, dan masih banyak lagi. Yang perlu di lakukan supaya semua dapat di jalankan yaitu melaksanakan Rooting pada Lenovo S920, Root merupakan Syarat wajib dalam melaksanakan perubahan System baik install Aplikasi Cheat atau lainnya, sebab Root sendiri merupakan Akses user yang paling tinggi dan tidak dapat di batasi oleh apapun, banyak cara untuk dapat melaksanakan root namun yang paling meudah ialah tanpa memakai PC, yakni caranya yaitu memakai Applikasi namanya Kingroot. Caranya pun sangat gampang dan tak perlu membutuhkan waktu lama, berikut tutorial cara root Lenovo S920.


Tutorial Lengkap Cara Root Lenovo S920 KitKat



  1. Download dan Install Kingroot 4.1 Terbaru

  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu hingga proses finish (butuh saluran internet yang stabil) (Lihat Gambar)


  3. Perhatikan sebelum proses simpulan akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline

  4. Nah hingga disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Lenovo S920 Kikat anda sudah berhasil Root (Lihat Gambar)


  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” d0wnl0ad gratis di Google Play Store.

  6. Selesai


Baca Juga : 




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Tanpa Pc] Cara Paling Ampuh Root Lenovo S920 Kitkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel