iklan

✔ Menciptakan Tampilan Layar Hp Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)

Membuat Tampilan Layar HP Android Melengkung  ✔ Membuat Tampilan Layar HP Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)
Cara Layar HP Android Edge dan Round Corner - Apa yang anda rasakan dikala memegang hp yang mempunyai sisi melengkung dan sudut yang membulat? Kita bayangkan saja :D. Ya, hp yang mempunyai layar edge dan round corner merupakan smartphone kelas tinggi dengan harga yang WOW. Lalu, apa dapat mengubah tampilan hp android biasa biar terlihat melengkung atau ege & round corner?

Untuk mengubah tampilan layar hp android melengkung ibarat Samsung Galaxy S8 dan LG6 yang mempunyai sudut rounded, ternyata cukup gampang dan tanpa cukup memakai satu aplikasi saja.

Desain dan tampilan dari smartphone Galaxy S8 banyak dipakai sebagai tema (theme) dari beberapa sistem operasi android lain ibarat tema-tema dari Xiaomi MIUI yang banyak betebaran dengan tema Samsung Galaxy S8 nya.

Nah, untuk menyempurnakan tampilan dari tema-tema yang anda gunakan, biar lebih terlihat ibarat Galaxy S8 sungguhan anda dapat mengubah tampilan layar Xiaomi ibarat melengkung (edge round corner).

Membuat Layar Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)

Untuk menciptakan layar hp edge & round corner screen pada android kita tidak perlu root, cara ini cukup gampang dan praktis alasannya ialah hanya memakai satu aplikasi dan tanpa pengaturan yang rumit. Berikut cara menciptakan layar hp android melengkung ibarat Galaxy S8.
  1. Download aplikasi Edge+ v1.5 terbaru
  2. Instal aplikasinya ibarat biasa
  3. Buka aplikasi Edge+
  4. Membuat Tampilan Layar HP Android Melengkung  ✔ Membuat Tampilan Layar HP Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)
  5. Izinkan permission nya 
  6. Untuk mengaktifkan effek Edge dan Corner, silahkan ON kan tombol nya
  7. Selesai

Sekarang layar hp android anda terlihat melengkung dan mempunyai sudut round (membulat) ibarat Galaxy S8 dan LG6. Gimana, keren kan?

Demikianlah tutorial cara menciptakan tampilan layar hp android melengkung ibarat Galaxy S8. Tampilan hp anda terlihat lebih keren dengan efek edge dan round corner.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Menciptakan Tampilan Layar Hp Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel