iklan

Cara Menghapus Audio Dari Video Di Iphone

Pernahkah kau merekam sebuah video dan ketika di tonton video tersebut aneka macam gangguan dari audio? Atau mungkin kau ingin sebuah video tanpa audio? Banyak yang menganggap bahwa itu hal yang tidak mungkin alasannya semua perangkat smartphone hampir tidak ada fitur untuk tanpa bunyi ketika merekam video. Tetapi ada jalan lain untuk menghilangkan atau menghapus audio dari video di iphone, bagaimana caranya? simak di bawah ini.


Setelah sebelumnya sudah dibahas perihal menghapus audio dari video di Android. Dan untuk menghapus audio dari video di iphone, ada beberapa aplikasi yang sanggup dipakai untuk menghapus audio dari video yang kau inginkan. Tutorial ini sanggup kau terapkan untuk menghapus audio dari video di iphone kamu. Jadi, eksklusif saja simak tutorial berikut di bawah ini.


Menghapus Suara atau Audio Dari Video Di iPhone


Di sini kita akan memakai Video Mute – Remove Clip Audio untuk menghapus audio dari video. Aplikasi Video Mute – Remove Clip Audio sanggup kau d0wnl0ad melalui App Store secara gratis. Berikut di bawah ini langkah-langkah nya:


Langkah 1 : Download aplikasi Video Mute – Remove Clip Audio melalui App Store atau klik eksklusif Disini.


Pernahkah kau merekam sebuah video dan ketika di tonton video tersebut aneka macam gang Cara Menghapus Audio Dari Video Di iPhoneLangkah 2 : Setelah terbuka, di halaman depan, klik tombol play. Dengen menekan tombol play, kau akan diarahkan ke sajian galeri di mana semua video di perangkat iOS kau akan ditampilkan. Pilih video yang ingin dihapus audio nya.Pernahkah kau merekam sebuah video dan ketika di tonton video tersebut aneka macam gang Cara Menghapus Audio Dari Video Di iPhone


Langkah 3 : Setelah sudah dipilih, kau harus memilih dimana titik mulai dan berakhir nya audio akan dibuang. Setelah kau selesai memilih titik awal dan final video, klik ikon tanda centang di pojok kanan atas layar.


Langkah 4 : Kemudian aplikasi ini akan memproses video dan kalau sudah selesai, kau sudah berhasil menghapus audio dari video di iphone. Kamu juga sanggup membagikan video ini ke beberapa situs sosial media dan chatting. Klik tombol yang berada di pojok kanan kalau ingin eksklusif menyimpan video ke perangkat iphone kamu.Pernahkah kau merekam sebuah video dan ketika di tonton video tersebut aneka macam gang Cara Menghapus Audio Dari Video Di iPhone


Cukup banyak aplikasi di App Store yang sanggup dipakai untuk menghapus audio dari video di iphone. Kamu juga sanggup menghapus audio dari video di iPhone memakai aplikasi iMovie. Namun, disini kami sarankan memakai aplikasi yang sudah dijelaskan di atas, alasannya cukup dengen beberapa klik saja kau sudah berhasil menghapus audio atau bunyi dari video melalui iphone dengan cepat.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Audio Dari Video Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel