iklan

Cara Download Dan Bermain Game Apex Legends Di Pc

Apex Legends sudah resmi diluncurkan, berbagai orang-orang yang antusias untuk bermain game ini. Tetapi masih banyak juga yang mengalami kesulitan galau dimana kawasan d0wnl0ad Apex Legends. Game ini sudah tersedia di PC melalui Origin, PlayStation 4, dan Xbox One, dan itu semua harus melewati langkah-langkah yang sedikit berbeda tergantung konsol yang kau gunakan dan kawasan d0wnl0ad Apex Legends. Bagi kau yang mengalami kesulitan untuk d0wnl0ad dan bermain Apex Legends, di artikel ini akan dijelaskan semuanya, supaya kau tidak galau bagaimana sih cara bermain Apex Legends.


Dimana Tempat Download Apex Legends dan Cara Bermain Apex Legends?


1. Cara Download dan Bermain Apex Legends di PC


Apex Legends gratis untuk dimainkan, bila kau ingin bermain Apex Legends di PC, kau sanggup mend0wnl0adnya melalui Origin. Jika kau seorang gamer yang ingin d0wnl0ad Apex Legends, kau harus pergi ke situs web resmi Origin. Kemudian, klik tombol berwarna oranye bertuliskan “Get The Game” untuk mend0wnl0ad game Apex Legends.


orang yang antusias untuk bermain game ini Cara Download dan Bermain Game Apex Legends di PC


Namun, sebelum kau mend0wnl0ad game Apex Legends, kau harus terlebih dahulu mend0wnl0ad client Origin. Kemudian, kau mendaftar di client Origin supaya sanggup bermain Apex Legends. Sebenarnya, kau juga sanggup mend0wnl0ad game Apex Legends melalui client Origin langsung. Dengan mengeklik tombol “Play For Free” kau akan memulai mend0wnl0ad game Apex Legends dan secara otomatis akan ditambahkan ke Game Library .


2. Cara Download dan Bermain Apex Legends di PlayStation 4


Sedangkan di PlayStation 4, kau sanggup mend0wnl0ad game Apex Legends cukup dengan menuju ke PS Store kemudian pergi ke tab Featured. Disana, kau akan melihat iklan berukuran besar dari Apex Legends. Itu yaitu cara cepat untuk d0wnl0ad Apex Legends di PlayStation 4. Jika kau tidak menemukan iklan Apex Legends di PS Store, cukup gunakan fitur pencarian dan memasukkan kata “Apex Legends” untuk menemukan Apex Legends secara manual dengan pencarian.


3. Cara Download dan Bermain Apex Legends di Xbox One


Kemudian, bila kau pengguna konsol Xbox One, kau sanggup d0wnl0ad Apex Legends dengan pergi ke halaman game di Microsoft Store. Kamu sanggup melakukannya di komputer, atau eksklusif melalui konsol Xbox One kamu. Cara d0wnl0ad Apex Legends di Xbox One cukup seolah-olah dengan cara d0wnl0ad Apex Legends di PlayStation 4. Setelah kau menemukan Apex Legends di Microsoft Store, kau sanggup mend0wnl0adnya langsung.


Ukuran Game Apex Legends


Dan untuk ukuran d0wnl0ad Apex Legends, biasanya bervariasi tergantung konsol dan kawasan kau mend0wnl0ad game Apex Legends. Misalkan, di PlayStation 4 ukuran file tertera 23.1GB sedangkan di PC 20.52GB. Setelah game ini untuk pertama kalinya did0wnl0ad, kau harus menunggu lagi agak usang untuk mendapat grafik yang maksimal. Karena sistem akan mend0wnl0ad beberapa file lagi untuk meningkatkan tekstur HD secara otomatis di latar belakang.


Selama proses d0wnl0ad file peningkatan tekstur HD, kau tetap sanggup sembari bermain Apex Legends. Namun, kualitas yang disajikan mungkin kurang maksimal. Jadi, bila kau ingin tampilan grafik yang memuaskan, tunggulah beberapa menit sampai proses peningkatan tekstur HD selesai.


Sekian tutorial perihal cara d0wnl0ad Apex Legends dan tutorial cara bermain Apex Legends di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jangan lupa melaksanakan streaming game ini, sebab game Apex Legends sangat banyak player yang menanti atas hadirnya game ini. Baca juga Tips Menjadi Game Streamer yang Terkenal dengan memainkan game Apex Legends di konsol milik kamu.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Dan Bermain Game Apex Legends Di Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel