iklan

Putra Kandias Dari Tahun 2035 Heboh Di Dunia Maya

Bocah mengaku dari tahun 2035 Putra Kandias membikin heboh dunia maya situs jejaring sosial Facebook pernyataan-pernyataan kontroversial terkait Indonesia di halaman laman facebooknya sendiri.

Seperti informasi yang dirilis dari media republika.co.id disebutkan pemberitaan bahwa telah muncul sebuah akun Facebook berjulukan 'Putra Kandias' yang mengaku sebagai orang yang hidup pada 2035.

Karena hidup pada 21 tahun ke depan, laki-laki yang memajang foto seorang dewasa ini memperlihatkan peringatan kepada masyarakat Indonesia atas datangnya bencana.

Dia mengaku mempunyai mesin waktu yang dapat mengantarkannya ke masa kini. "Aku tiba dari tahun 2035, misi saya di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014," ujarnya.

 Putra Kandias membikin heboh dunia maya situs jejaring sosial Facebook pernyataan Putra Kandias Dari Tahun 2035 Heboh Di Dunia Maya


Dia melanjutkan "Misi ku yang pertama ialah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi tragedi besar di awal tahun 2015, misi ke-2 ialah mencari seorang anak indigo (maaf saya tidak dapat menyebutkan namanya)".

"Beliau akan saya bawa ke tahun 2035 dan yang ke-3 ialah saya harus merahasiakan apa tujuan saya membawa anak indigo tersebut ke tahun 2035 serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya."

Prediksi Ramalan Putra Kandias Remaja Dari Tahun 2035


Selain menjelaskan tujuannya tiba dari tahun 2035 untuk mengingatkan bangsa Indonesia atas tragedi yang akan menimpa bangsa dan negara ini diantaranya ialah bencana dahsyat di awal tahun 2015, ia memastikan tahun 2017 akan ada perang nuklir.

Berikut ini pernyataan putra kandidas di laman Fans Page dirinya di Facebook, Kamis (20/11/2014) menyerupai yang dikutip dari tribunnews.com :
"Bencana alam, perang nuklir atau perang dunia ke 3 akan terjadi di tahun 2017. Indonesia hanya menyisakan pulau sumatera dan kalimantan. Jawa tenggelam, sulawesi dan nusa tenggara menjadi negara sendiri,"

 Putra Kandias membikin heboh dunia maya situs jejaring sosial Facebook pernyataan Putra Kandias Dari Tahun 2035 Heboh Di Dunia Maya

Prediksi ramalan lainnya dari Putra Kandias ini ialah Tim Nasional sepak bola Indonesia bakal memenangkan ajang Piala AFF 2014, yang bakal digelar di Hanoi, Vietnam, pekan depan.

Berikut pernyataannya yang dirilis dari republika yaitu mengaku dapat melihat prestasi timnas Indonesia yang berpartisipasi di Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, pada pekan depan. Menurut dia, Firman Utina dan kawan-kawan akan meraih juara.

"Aku liat dari mesin waktu ku. masa depan saudara" ku/ kalian semua cukup menggembirakan bangsa indonesia, dan piala aff cup jatuh ke tangan indonesia. ini di lihat dari atas pakai mesin waktu ku, waktu saya menuju kesini 2014."
Sumber http://hamizann.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putra Kandias Dari Tahun 2035 Heboh Di Dunia Maya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel