iklan

[100% Ampuh] 25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root “Hanya 1X Klik”

25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root “HANYA 1X KLIK”



25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root – Banyak sekali para Pengguna Android yang mengerti dunia IT mencari gosip mengenai bagaimana cara melaksanakan Hacking dari Ponsel Android. Hal tersebut tentu saja mungkin saja sanggup di lakukan mengingat Android dasarnya memakai bahasa yang sama ibarat pada Sistem Operasi Linux yang membedakan hanya Kernel dan penggunaan Platformnya saja.


Sebenarnya Hacking yakni sebuah seni atau teknik yang di gunakan untuk mendapat banyak sekali Informasi penting dari sasaran si Korban baik PC atau perangkat berbasis komputer lainnya. Namun teknik Hacking ini sanggup menjadi negatif bahkan menjadi postif tergantung si pengguna dalam menggunakannya. Mendengar banyak sekali media yang mengganggap bahwa Hacking yakni salah satu kejahatan dan hal ini lah yang menciptakan banyak pihak sebetulnya h4ck1ng memang sangat di larang.


Karena dunia Internet dan IT tidak sanggup di batasi dengan banyak sekali upaya menimbulkan banyak sekali acara mencari Info dan mendapat banyak sekali file atau data penting semakin banyak sekali. Bahkan ketika ini sudah banyak sekali tools yang mendukung pengguna untuk melaksanakan Hacking dengan cara yang sangat gampang bahkan ada yang hanya beberapa klik saja semua data yang di butuhkan sudah di dapatkan. kemudian Aplikasi atau Tools apa saja yang sanggup dipakai untuk kebutuhan Hacking tersebut. berikut ini kami rangkum dari banyak sekali sumber tools Hack Android Tanpa Root.


25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root


1. SpoofApp


Untuk Aplikasi yang pertama yakni SpoofApp yang mana merupakan sebuah Aplikasi Mobile Caller ID Spoofing Voice mendukung banyak sekali Platform Smartphone ibarat iPhone, BlackBerry dan Android. Karea Aplikasi ini memungkinkan pengguna Lain mendapat data yang di perlukan maka di Playstore Aplikasi ini di larang.


2. Andosid


The DOS, Aplikasi ini biasanya di gunakan oleh para profesional keamanan dan juga dipakai untuk uji coba serangan DDOS. tentu saja Aplikasi ini di tujukan untuk pengguna Ponsel Smartphone, jadi untuk melaksanakan uji coba DDOS pengguna sanggup pribadi mengekskusi dari Hp Android.


3. Faceniff


Aplikasi ini biasanya di gunakan untuk mencari dan mengetahui password dari Wifi. jadi dengan memakai Aplikasi ini pengguna sanggup mendapat banyak sekali Info Password pada Wifi yang tidak memakai Mode Password berupa EAP, namun harus terhubung dengan jaringan private.


4. Nmapper


Nmapper atau umumnya disebut (Network Mapper) merupakan sebuah Aplikasi Scanning keamanan yang di buat oleh Gordon Lyon. Unutk fungsinya dengan memakai Aplikasi ini pengguna sanggup menemukan Host serta beberapa layanan pada jaringan Komputer dan kemudian di tampilkan dalam bentuk peta jaringan. Untuk mendapat Info mengenai ibarat tujuannya, Aplikasi Nmapper akan mengirim sebuah paket secara khusus ke host sasaran kemudian kemudian menganalisa tanggapan.


5. Anti-Android Network Toolkit


Nam lain dari Aplikasi ini yakni zANTI yang merupakan sebuah Tools yang berfungsi untuk melaksanakan Diagnosa jaringan toolkit komprehensif sehingga memungkinkan tools melaksanakan Audit serta melaksanakan penetrasi kompleks hanya dengan menekan 1 tombol.


6. SSHDroid


SSHDroid mengingatkan kita dengan salah satu layanan di Linux untuk memakai remote SSH, namun berbeda dengan yang satu ini yakni di khususkan untuk di gunakan pada server SSH untuk Android. Sehingga dengan memakai Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna menjalankan banyak sekali perintah ibarat “terminal” dan “adb shell” dan sanggup melaksanakan edit file dengan memakai Aplikasi ibarat (melalui SFTP, WinSCP, Cyberduck, dll).


7. WiFi Analyser


Seperti namanya yang mana Aplikasi ini menjadi Ponsel Android anda sebagai analyzer Wi-Fi. Yang akan menampilkan banyak sekali jalan masuk Wi-Fi yang ada di sekitar anda.


8. Network Discovery


Aplikasi ini sanggup dikatakan cukup Ampuh untuk di gunakan keperluan pengujian keamanan jaringan anda.dimana anda sanggup menemukan Host dan melaksanakan scan port di dalam jaringan Wifi.


9. ConnectBot


ConnectBot Merupaan sebuah tools open-source Secure Shell (SSH) klien yang cukup Powerfull. dimana anda sanggup memakai Aplikasi ini untuk banyak sekali keperluan ibarat Mengelola sesi SSH serta melakuan Copy/Paste ke Aplikasi lainnya. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk terhubung ke Secure Shell server yang umumnya berjalan di Server dengan OS berbasis UNIX.


10. dSploit


Aplikasi ini memang di rancang secara khusus untuk banyak sekali keperluan yakni dalam menganalisi jaringan Android serta melaksanakan penetrasi suite. Aplikasi ini sangat sanggup di andalkan dan memang Profesional sebagai Tools keamanan jaringan perangkat Mobile.


11. Hackode


Hackode atau Toolbox h4ck3r ibarat namanya Aplikasi ini dipakai untuk keperluan penetrasi tester, Etika h4ck3r, IT eksekutif dan Cyber profesional keamanan dan banyak di gunakan oleh para profesional IT untuk banyak sekali keperluan lainnya ibarat melaksanakan Pengintaian, Scanning dan melaksanakan Eksploitasi dll.


12. Androrat


Aplikasi ini merupakan tools untuk melaksanakan Remote Administration. yakni Aplikasi client / server yang di berdiri memakai Bahasa Java Android dari segi Java / Swing untuk Server.


13. APKInspector


Aplikasi ini akan menampilkan GUI sehingga cukup gampang di gunakan dalam melaksanakan banyak sekali analisa Aplikasi Android. Aplikasi ini di buat untuk bertujuan melaksanakan Build Android dan menyesuaikan isyarat DEX.


14. DroidBox


Tools ini sangat simpel dimana hanya di gunakan untuk keperluan analisis dinamik aplikasi Android.


15. Burp Suite


Sebuah Tools yang terintegrasi dan dipakai untuk melaksanakan banyak sekali pengujian keamanan Aplikasi Web. disediakan banyak sekali Tools yang bekerja secara Powerfull berfungsi untuk melaksanakan pengujian, dari pemetaan awal dan analisis permukaan serangan aplikasi. Intinya yakni sebagai Tools untuk mencari celah keamanan pada suatu Aplikasi Web.


16. Sheep Droid


Aplikasi ini di kemas secara baik biar pengguna lebih gampang menggunakannya yang memang ditujukan untuk perangkat Android berfungsi untuk Menguji keamanan pada layanan web tertentu.


17. AppUse


AppUse ini cukup terkenal dan beberapa waktu kemudian telah menyebarkan Aplikasi terbaru yang cukup keren yakni AppUse Virtual Machine. dengan memakai Tools ini anda sanggup melaksanakan banyak sekali Diagnosa dan mencari celah keamanan pada aplikasi mobile Android ddan termasuk Aplikasi Unik yang di ciptakan oleh AppSec Labs.


18. Shark for Root


Aplikasi ini di tujukan untuk Sitem Android Froyo keatas dan fungsinya mengambil banyak sekali File Temp atau yang serupa untuk mengambil banyak sekali data telepon Shark Reader menurut TCPDump.


19. Fing


Aplikasi ini ditujukan dan berfungsi perangkat mana saja yang terhubung di Wifi anda dengan sangat cepat yakni dalam hitungan detik saja. Aplikasi Fing ini sangat Akurat dan memang merupakan salah satu tools Profesional untuk menganalisa keamanan jaringan. Selain itu Aplikasi ini juga sanggup membantu anda untuk mengevaluasi keamanan, mencari penyusup dan mengatasi banyak sekali dilema jaringan.


20. Drozer


Seperti pad tools Hacking lainnya di kondusif dengan Aplikasi drozer ini anda sanggup mencari celah keamanan pada sebuah Aplikasi atau perangkat yang berasumsikan berinteraksi dengan Dalvik VM, endpoint IPC aplikasi lain. Di dalam Aplikasi ini tersedia banyak sekali tool untuk melaksanakan eksploitasi Android publik.


21. WifiKill


Seperti halnya dengan Aplikasi NetCut pada Windows yang mana dengan Aplikasi ini anda sanggup memutuskan Jaringan yang terhubung dengan Wifi anda. Sesuai pengalaman Aplikasi ini memang terbukti Ampuh untuk mematikan Koneksi pengguna Lain dalam satu jaringan yang terhubung.


22. DroidSniff


Seperti halnya dengan DroidSheep namun yang membedakan yakni dari segi Interface yang mana lebih baik di bandingkan dengan DroidSniff. Dengan Aplikasi ini anda sanggup secara belakang layar mengambil gosip mengenai akun Facebook dengan mencuri data dari Cookie.


23. Network spoofer


NetWork spoofer ini memang sangat ibarat sekali dengan tools berjulukan dSploit namun lebih gampang digunakan. Namun sebagai syarat utama bahwa kapasitas penyimpan ruang tersedia 500MB. banyak sekali Fitur menarik yang di tawarkan diantaranya yakni pencarian Google, flip gambar, redirect website, bertukar video YouTube dan lain-lain.


24. WPSPIN


Tools atau Aplikasi ini memang sangat Ampuh untuk mencuri User Password pada jaringan Wifi. anda cukup menginstal Aplikasi ini di Android dan pribadi sanggup mengunakannya tanpa Root. Untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara h4ck Wifi memakai WPSPIN bisa anda lihat caranya disini : Cara Paling Ampuh Hack Wifi dari Android Tanpa Root


25. Kali Linux Android Hack


Sebenarnya anda sama ibarat menginstal OS linux di android, jadi yang anda perlukan yakni Linux Deploy dan VNC Server. Sehingga anda sanggup memakai Kali Linux layaknya di PC dari Android dan sudah tersedia ratusan Tool Hacking Profesional yang bebas anda gunakan untuk berbgai keperluan ibarat SQLInjection, DDOS, Exploit dll.


Bagaimana, banyak sekali bukan Aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk banyak sekali keperluan Hacking. Tapi gunakan Aplikasi tersebut dengan secara Bijak. Semoga Bermanfaat 🙂


Baca Juga :


[100% AMPUH] Cara Flash Oppo Neo 5 1201 Tanpa PC Terbaru

Cara Flashing/Instal Ulang Asus Zenfone 2 Bootloop “VIA ADB SIDELOAD”

[100% OK] Cara Flashing Evercoss a28b Dengan Praktis dan Aman

[2 PILIHAN] Cara Hard Reset Cross A28 dan Evercoss A28b Paling Mudah


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[100% Ampuh] 25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root “Hanya 1X Klik”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel