iklan

[100% Work] Cara Menghilangkan Bunyi Vokal Lagu Mp3 Di Android

Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android


Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android – Sekarang bukan zamannya lagi karaoke pakai DVD Player yang terkadang memerlukan beberapa perangkat suplemen menyerupai Speaker Aktif, Mic dan lainnya yang bikin ribet. Dengan adanya Smartphone Android menciptakan segalanya menjadi lebih simpel dan gampang tentu anda sanggup memakai banyak sekali aktivitas hiburan termasuk melaksanakan Karaoke atau sekedar bernyanyi dimana saja dan kapan saja, tapi terkadang bunyi yang menjadi Vocal pada lagu tersebut mengganggu bahkan suaranya buruk dan masih cantik bunyi anda, iyatah!!


Cara lebih mudahnya yaitu memanfaatkan Aplikasi pihak ketiga yang sanggup anda Download secara gratis di Play Store. Hanya dengan beberapa langkah dan Taraaaa!! Suara di Mp3 Player yang sedang anda mainkan Vocalnya menjadi hilang. Tapi kebanyakan Aplikasi yang di tawarkan harus di gunakan secara Online, eittsss hening ada salah satu Aplikasi yang sanggup kita gunakan dalam Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android secara Offline tentunya tetap memakai Aplikasi pihak ke-Tiga berjulukan Vocal Remover for Karaoke.


Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu Mp3 di Android


Admin pun merasa heran, ternyata ada Aplikasi yang sangat bermanfaat ini khususnya bagi para penikmat Karaoke. Vocal Remover for Karaoke merupakan sebuah Aplikasi yang mendukung untuk menghilangkan bunyi Vocal pada lagu Mp3 di Hp Android. Yang menariknya lagi Aplikasi ini selain gratis yakni ringan yang di kembangkan oleh Kasidej K dan anda sanggup menggunakannya secara Offline alias tanpa Internet. Untuk cara kerjanya sendiri yakni memindai semua jenis Musik yang tersimpan kemudian anda sanggup menghapus bunyi vokal pada mp3 tersebut. Beberapa Fitur keren lainnya yaitu terdapat fitur Encoder bitrate yang mana hasil bunyi sanggup di sesuaikan. Mengenai cara memakai Aplikasi Vocal Remover for Karaoke sanggup anda lihat Tutorialnya dibawah ini :


Cara Menghilangkan Suara Vokal di Android Dengan Vocal Remover



  1. Pertama, silahkan anda Download terlebih dahulu Aplikasi Vocal Remover for Karaoke di PlayStore

  2. Kemudian anda jalankan Aplikasinya sesudah itu pilih lagu mp3 yang akan anda hilangkan bunyi Vokalnya

     Sekarang bukan zamannya lagi karaoke pakai DVD Player yang terkadang memerlukan beberapa  [100% WORK] Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android


  3. Selanjutnya masuk ke tampilan editor, kemudian Tap sajian “Remove Vocal” hingga menjadi ON

  4. Atur Minimal dan Maximal bunyi vokal tersebut dari lagu yang akan di mainkan

  5. Terakhir, Tap pada tombol Save untuk menyimpan semua setingan di atas

  6. Setelah semua langkah di atas sudah anda lakukan, kini coba anda putar lagu tersebut memakai Aplikasi pemutar musik misalnya Google Music atau lainnya.

     Sekarang bukan zamannya lagi karaoke pakai DVD Player yang terkadang memerlukan beberapa  [100% WORK] Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android


Bagaimana, gampang kan? hanya dengan melaksanakan beberapa langkah di atas dan memanfaatkan Aplikasi gratis Offline anda kini sanggup kapan saja melaksanakan Karaoke tanpa perlu ribet memakai perangkat DVD Player di rumah.


Baca Juga : 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[100% Work] Cara Menghilangkan Bunyi Vokal Lagu Mp3 Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel