iklan

✔ Cara Supaya Akun Instagram Mendapat Centang Biru

Cara Agar Akun Instagram Terdapat Centang Biru ✔ Cara Agar Akun Instagram Mendapatkan Centang Biru

Agar akun Instagram terdapat centang biru harus melaksanakan langkah-langkah memverifikasi akun instagram terlebih dahulu. Dengan terdapat centang biru diprofil intagram akan memudahkan pengguna membedakan akun orisinil dengan akun kloningan atau palsu.

Sekarang cara pengajuan akun verifikasi instagram telah dipermudah, mengingat pentingnya tanda centang biru yang terdapat di profil akun instagram.

Dulu untuk menciptakan centang biru instagram pengguna harus menghubungi sentra sumbangan instagram semoga akun sanggup terverifikasi. Tapi kini pengajuan akun verifikasi instagram cukup lewat profil akun saja.

Syarat pengajuan akun terverifikasi instagram


Sebelum meminta pengajuan verifikasi akun instagram semoga mendapat centang biru, ada beberapa poin penting menyangkut peninjauan menyerupai keaslian kepemilikan akun, hal ini untuk memastikan kau yakni entitas yang orisinil atau bukan.

Baca juga : Cara mengatasi jumlah following instagram ribuan

Poin yang kedua yakni kelengkapan pengaturan akun yang bersifat publik, bio, foto profil dan harus terdapat minimal satu postingan yang anda bagikan.

Cara Verifikasi Akun Centang Biru Instagram


Untuk mendapat Verified Account silahkan kau buka sajian profil, kemudian tap pada garis tiga yang berada di pojok kanan atas, kemudian klik pada Setting/pengaturan.


Pada halaman selanjutnya pilih pengaturan akun kemudian pilih opsi Minta Verifikasi. Setelah itu isi formulis lengkap kau menyerupai nama lengkap, username dan lampiran dentitas resmi atau bisnis.




Note


Selanjutnya instagram akan meninjau kelayakan atas akun instagram kau yang mewakili individu, merk atau orang populer menyerupai selebriti. Maslahnya bila kau bukan public figur atau hanya orang biasa untuk mendapat account verifikasi instagram cukup sulit.

Dan perlu di ingat untuk Mendapatkan Verified Account / Tanda Centang Biru di Instagram ini gratis atau tidak di pungut biaya.  Mungkin hanya itu saja pembahasan Cara Untuk Verified Account di Instagram, silahkan teman-teman ikuti saja langkahnya yang terdapat pada laman pengajuan verified account.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Supaya Akun Instagram Mendapat Centang Biru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel