iklan

Top 10 Hp Samsung 4G Termurah - Harga Di Bawah 2 Juta

Untuk menunjang keperluan browsing, chatting, hingga bermain game, sebuah smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan 3G. Selain cepat, harga paketan 4G ketika ini juga cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

Buat kau yang ingin mengganti ponsel namun mempunyai budget kurang dari 2 juta, maka 10 pilihan HP Samsung 4G termurah berikut ini bisa menjadi refrensi untuk kau pertimbangkan.

1). Samsung Galaxy J1 Mini

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
Dikisaran harga 1 jutaan, Samsung menghadirkan ponsel bakir yang mengusung teknologi 4G LTE. Bukan cuma koneksivitasnya saja yang ngebut, performa yang disugukan oleh smartphone Dual-SIM ini juga cukup lumayan. Dimana Samsung mempertenagainya dengan Spreadrum SC7731, prosesor Quad-core 1.5 GHz, serta pengolahan grafis Mali 400MP2.

Disektor penyimpanannya, ponsel berlayar 4 inci ini menunjukkan penyimpanan internal 8GB dan slot microSD yang menunjang sampai 32GB. Tak lupa juga kehadiran RAM berukuran 1GB yang mengisi sektor memori.

Selain itu, ponsel dengan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) ini juga dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Untuk keperluan browsing, chatting, hingga bermain game, baterai berukuran 1500 mAh tentu sudah cukup tidak mengecewakan bagi sebuah ponsel seharga 1 jutaan.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.060.000 (Termasuk Diskon 18%)

2). Samsung Galaxy J1 (2016)  

Dibanding J1 Mini, Samsung Galaxy J1 (2016) tentu mempunyai harga yang sedikit lebih mahal. Melihat spesifikasi yang dimilikinya mengalami perubahan yang signifikan. Melihat pada bab layarnya, smartphone ini mempunyai dimensi layar seluas 4.5 inci yang memungkinkanmu untuk menggunakannya dengan satu tangan.

Berbicara mengenai performa yang ditawarkan oleh J1 (2016), ponsel cerdas yang menjalankan sistem operasi Android Lollipop ini diperkuat dengan chipset Exynos 3475 yang juga didampingi oleh prosesor Quad-core Cortex-A7 1.3 GHz. Adapula GPU Mali-T720 yang dipercaya untuk menangani masalah grafis dan visual.

Beralih ke segi kamera, Samsung membekalinya dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Sementara dibagian penyimpanan datanya, kau bisa memanfaatkan memori internal seluas 8GB dan bisa diperluas lagi memakai memori eksternal atau microSD dengan kapasitas sampai 128GB.

Kapasitas baterai sebesar 2050 mAh yang diusung oleh Samsung Galaxy J1 (2016) ini bersifat removable (bisa dilepas). Dan yang terpenting ia telah mendukung jaringan 4G LTE.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.399.000  (Termasuk Diskon 13%)

3). Samsung Galaxy J1 Ace

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
Samsung Galaxy J1 Ace sekarang hadir dengan desain yang berbeda dibanding seri J1 lainnya. Lihat saja, setiap sudut bodinya terlihat unik dengan balutan bumper-case namun tetap mempertahankan ciri khasnya yang slim. Dibagian layaranya, ia telah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan ukuran layar seluas 4.3 inci.

Disektor pacunya, Samsung Galaxy J1 Ace disokong oleh prosesor Quad-core 1.5 GHz, chipset Spreadtrum SC9830, serta GPU Mali-400MP2. Spesifikasi yang dimilikinya ini cukup bertenaga untuk melaksanakan bermacam-macam kegiatan, menyerupai bermain game, menonton video, dan lain sebagainya. Apalagi ia juga telah mengusung teknologi 4G LTE.

Untuk kebutuhan fotografi, kau bisa memanfaatkan kamera belakang beresolusi 5 MP dan depan 2 MP. Meski resolusinya tidak begitu besar, ia bisa menghasilkan foto yang terang dan tajam dalam kondisi pencahayaan minim di dalam atau di luar ruangan.

Untuk media penyimpanannya, J1 Ace dengan varian RAM 1GB ini menyediakan memori internal berkapasitas 8GB. Jika kurang, kau pun bisa menancapkan microSD dengan jumlah maksimum 256GB. Selain itu, Samsung juga membekalinya dengan baterai Li-Ion (removable) berkapasitas 1900 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.227.777  (Termasuk Diskon 4%)

4). Samsung Galaxy J1 Ace VE

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
Untuk memuaskan hasrat pengguna, Samsung meluncurkan smartphone berbodi tipis berteknologi 4G LTE, ia adalah Samsung Galaxy J1 Ace VE. Tidak hanya itu, ponsel bakir seharga 1 jutaan ini juga mengusung layar 4.3 inci yang bisa menjangkau 16 juta warna.

Buat kau yang suka bermain game, streaming video HD, dan surfing internet, tentu akan sangat puas dengan tenaga yang dimiliki oleh smartphone ini. Yap, pasalnya Samsung mempertenagainya dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM ukuran 1 GB dan memori internal 8GB.

Ia juga menunjukkan fitur fotografi yang cukup tidak mengecewakan dikelasnya. Dimana tersedia kamera belakang 5 MP dan kamera selfie 2 MP. Sementara untuk penyuplaian dayanya, Samsung membekalinya dengan kapasitas baterai 1.900 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.235.000 (Termasuk Diskon 51%)

5). Samsung Galaxy J2 Prime

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
HP Samsung dengan harga dibawah 2 juta berikutnya yaitu Samsung Galaxy J2 Prime. Tidak hanya berbekal kecanggihan teknologi 4G LTE, ponsel dengan layar seluas 5 inci ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. 

Dimana Samsung mengatakan tenaga chipset Mediatek MT6737T yang disandingkan dengan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T720MP2, serta RAM 1.5GB. Adapula media penyimpanan internal seluas 8 GB yang bisa kau gunakan untuk keperluan penyimpanan data.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, smartphone yang mengusung sistem operasi Android Marshmallow ini menyediakan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP dengan kapasitas baterai 2600 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.619.000  (Termasuk Diskon 5%)

6). Samsung Galaxy J2  

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
Dari segi penampilan, J2 Prime dan J2 biasa tentu terlihat berbeda. Perbedaan ini terlihat terang pada balutan bodi Samsung Galaxy J2 yang setiap sudutnya dilapisi bumper-case. Disisi lain, ia juga menunjukkan layar berteknologi Super AMOLED seluas 4.7 inci.

Selain itu, ponsel yang dikendarai oleh sistem operasi Android Lollipop ini mempunyai tenaga yang cukup lumayan. Dimana Samsung mengkombinasikan Exynos 3475, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-T720, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Menelitik kebagian kameranya, Samsung membekalinya dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2MP. Tak lupa juga dengan kapasitas baterai 2000 mAh yang menjadi penyokong daya tahan smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE ini.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 1.720.000  (Termasuk Diskon 15%)

7). Samsung Galaxy J3 (2016) 

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
Samsung Galaxy J3 (2016) mungkin sangat cocok jikalau disandingkan dengan ponsel bakir seharga 2 jutaan. Lihat saja, desainnya yang elegan seolah-olah menjadikannya menyerupai ponsel premium. Layar seluas 5 inci yang diusungnya juga telah mantap dengan teknologi Super AMOLED.

Tidak hanya itu, ia juga didukung oleh sektor pacu yang cukup bertenaga, yaitu chipset Spreadtrum SC9830, prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 dan Mali-400, serta kehadiran RAM 1.5GB yang ditanamkan oleh Samsung biar kinerjanya lebih bertenaga.

Disisi lain, ponsel yang memakai sistem Android Lollipop ini menunjukkan dua varian, yakni 8/5 MP kamera utama, dan 5/2 MP kamera selfie-nya. Untuk media penyimpanannya pun tersedia dua tipe, yaitu 8GB dan 16GB. Namun untuk kapasitas baterainya tetap sama, yaitu 2600 mAh. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.875.000 (Termasuk Diskon 18%)

8). Samsung Z2

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
Belum usang ini, Samsung meluncurkan ponsel bakir berteknologi 4G LTE dengan harga yang sangat miring. Namun ternyata ia bukanlah sebuah ponsel Android layaknya seri Samsung Galaxy lainnya. Hal itu terlihat terang pada sistem operasi yang diusungnya.

Meski demikian, performa yang ditawarkannya cukup memumpuni untuk bermacam-macam kegiatan. Dimana Samsung merancangnya dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz serta memori RAM 1GB. Tak lupa juga kehadiran media penyimpanan internal seluas 8GB yang siap untuk keperluan penyimpanan data penting milikmu.

Menelitik kebagian kameranya, Samsung Z2 mempunyai kamera belakang beresolusi 5MP. Dan ukuran baterainya, Samsung membekalinya dengan baterai jenis Li-Ion berkapasitas 1500 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 800.000 (Termasuk Diskon 25%)

9). Samsung Galaxy J3 Pro

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
Melihat desain dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J3 Pro, mungkin kau akan sangat puas untuk sebuah smartphone dengan harga dibawah 2 juta. Apalagi mereknya pun berasal dari vendor HP terbaik didunia. 

Tampil dengan desain premium, J3 Pro juga telah mengusung teknologi layar Super AMOLED seluas 5 inci beresolusi HD (720 x 1280 pixels). Disektor pacunya, ia dipertenagai oleh prosesor Quad-core 1.2 Ghz yang dipadupadankan dengan Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. RAM berukuran 2GB juga ikut andil dalam menyeimbangkan performa ponsel dengan teknologi 4G LTE ini.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, kau bisa memanfaatkan fitur kamera utama berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP. Dibagian penyimpanannya, ia menunjukkan memori internal seluas 16GB. Sebagai pendukungnya, baterai berkapasitas 2600 mAh dengan sistem operasi Android Marshmallow akan menemanimu selama seharian.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.599.000 (Termasuk Diskon 27%)

10). Samsung Galaxy On5

G LTE tentu jauh lebih baik ketimbang yang masih memakai jaringan  Top 10 HP Samsung 4G Termurah - Harga di Bawah 2 Juta
Tak jauh berbeda dengan seri Samsung Galaxy lainnya, dimana smartphone anyar ini mempunyai kesamaan dari segi desain. Yang membedakannya dengan ponsel besutan Samsung lainnya mungkin dari segi dimensi layar dan spesifikasinya.

Berbicara mengenai desain, Samsung Galaxy On5 mengusung layar seluas 5 inci beresolusi 720 x 1280 pixels. Disektor pemotretannya, ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) ini menunjukkan resolusi kamera yang tidak begitu mengecewakan, yakni kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Sementara untuk performanya, ia dikendalikan oleh CPU Exynos 3 Quad 3475, Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-T720 MP1, dan RAM berukuran 1.5GB. Untuk keperluan penyimpanan file, kau bisa memakai memori internal selonggar 8GB dan sanggup diperluas dengan microSD sampai 32GB.

Tak lupa juga baterai berkapasitas 2600 mAh dan pemberian sinyal 4G yang menyebabkan ponsel bakir ini semakin ngebut, baik dari segi performa mesin ataupun kecepatan koneksi internet. Berminat membelinya? Kamu bisa mencarinya dikisaran harga Rp 1.540.000 (Second).

Lihat juga:

Itu ia jajaran HP Samsung 4G termurah yang bisa kau beli dengan harga di bawah 2 juta. Murah banget kan? Segera tentukan pilihan yang sesuai dengan budget kamu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 10 Hp Samsung 4G Termurah - Harga Di Bawah 2 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel