iklan

Aplikasi Catatan Pengganti Agenda

Selamat bertemu kembali di . Kali ini aku akan membuatkan untuk memanfaatkan android dalam sehari-hari. Bagi kalian yang kesehariannya berafiliasi dengan suatu pekerjaan yang memerlukan suatu catatan berbentuk text, tentunya yang sering dipakai ialah sebuah notebook atau agenda.
Dengan adanya android maka anda sanggup memakai derma aplikasi lain untuk menggantikan notebook / aktivitas yang selama ini anda gunakan.

Aplikasi ini aku dapatkan disaat aku akan mencatat suatu kegiatan namun aktivitas yang aku gunakan tertinggal. Awalnya aku memakai akomodasi draft email dengan pertimbangan, kalau memakai draft aku tidak dibatasi dengan jumlah aksara atau kata. Namun balasannya aku mencoba mencari aplikasi android yang sanggup menggantikannya. Setelah aku mencoba beberapa aplikasi text balasannya pilihan simpulan aku ialah dengan memakai Writer Plus.

Mengapa aku memakai aplikasi tersebut ?
Karena aplikasi Writer Plus mempunyai fungsi atau fitur :
1. Kapasitas yang dipakai tidak lebih dari 6 Mb.
2. Aplikasi ini sanggup disimpa di external memory.
3. Dapat menciptakan judul dari goresan pena yang dibuat.
4. Dapat menciptakan folder untuk masing-masing judul.
5. Dapat membaca jumlah aksara maupun kata yang telah kita buat.
6. Jika kita memasukan text dalam bentuk alamat url, maka dikala kita tap / klik alamat url; halaman url tersebut langaung terbuka ke browser yang kita miliki.
7. Mempunyai akomodasi untuk sanggup share baik dalam bentuk text, image, maupun html ke media umum yang anda miliki.
Dengan fitur tersebut, berdasarkan aku sanggup dijadikan pilihan bagi anda dalam menciptakan sebuah draft karya tulis, atau catatan-catatan penting.
Sebagai isu kalau anda mempunyai dua android dan sesudah diinstall aplikasi ini, ternyata hasil layout berbeda maka anda sanggup melihat versi system dari android anda. Layout / spasi dari teks akan terlihat rapih kalau system telah mendukung lolipop atau marsmellow.
Demikian isu yang mungkin sanggup bermanfaat bagi pembaca berbagi73 dalam menjalankan aktifitasnya dengan aplikasi pengganti aktivitas yang berjulukan writer plus.

Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Catatan Pengganti Agenda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel