iklan

Tips Mem-Bypass Situs Iklan Short Url Bagi Pengguna Firefox

Bagi Anda yang bahagia mengunduh file dari situs-situs, kemungkinan pernah menjumpai link unduh dimana sesudah diklik akan mendirect ke situs iklan menyerupai Adf.ly, Linkbucks, TinyPaste, dan lain-lain, untuk menunggu selama sekitar 10 detik sampai muncul tombol SKIP, gres kemudian sesudah diklik, Anda sanggup menemukan link file dari situs file sharing yang dituju. Hal ini menguntungkan untuk situs penyedia link unduh alasannya yaitu mereka akan mendapat pendapatan pasif dari jumlah klik yang diperoleh dari link yang dipasang. Namun, untuk pengunjung situs, hal ini akan merepotkan alasannya yaitu harus klik lebih dari satu kali dan menunggu selama sekitar 10 detik untuk mendapat link unduh.


Tanpa banyak bicara, berikut yaitu trik semoga Anda sanggup men-skip situs iklan tersebut dan pribadi masuk ke link file yang diinginkan. Tips ini berlaku hanya bagi pengguna Mozilla Firefox.

1. Install add-on “Greasemonkey” https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748/

Cara meng-installnya, tekan tombol “Download Now” di bawah judul add-on. Lalu drag and drop file .xpi yang telah diunduh tadi ke Firefox Anda.

Atau sanggup dengan membrowse add-on dari File > Open File > pilih add-on, kemudian klik OK, dan ikuti langkah selanjutnya.

2. Restart browser Firefox Anda.

3. Install script AdsFight! http://userscripts.org/scripts/show/89322

Caranya meng-installnya, cukup dengan mengklik tombol “Install” di pojok kanan atas, dan ikuti langkah selanjutnya.


Untuk pengguna Google Chrome, sanggup mengikuti langkah yang sama, namun tidak perlu meng-install Greasemonkey. Sementara bagi pengguna Opera memerlukan langkah yang serupa dengan Fireofx namun lebih rumit.



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Mem-Bypass Situs Iklan Short Url Bagi Pengguna Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel