iklan

Perlukah Menghapus System Files Pada Diskcleanup

Apakah yang anda lakukan bila suatu ketika kapasitas hardisk anda berkurang ? Pada umumnya pengguna komputer akan memindahkan file dokumen ke partisi lain atau drive lain.
Tetapi bagaimana bila hardisk anda tidak mempunyai partisi ?

Langkah untuk menambah kapasitas hardisk :


1. Menggunakan aktivitas bawaan Disk cleanup yang merupakan salah satu bawaan dari system windows.

Pada umumnya ketika anda memakai aktivitas disk cleanup, option yang dipilih ialah temporary internet, recycled bin. Tetapi bila option yang dipilih masih berukuran kecil dan anda sering melaksanakan browsing atau system auto update anda aktif, maka anda sanggup menghapus windows updates dengan cara menentukan clean up system files menyerupai pada gambar yang saya lampirkan.

Saat anda menentukan clean up system files maka aktivitas disk cleanup akan tertutup dan terbuka kembali. Setelah itu anda sanggup menentukan option lain yaitu windows update cleanup dan windows upgrade log files. Kedua option tersebut mempunyai kapasitas file yang cukup untuk menambah kapasitas hardisk.

2. Masuk ke add and remove program. Jika terdapat aktivitas windows update assistant. lakukan uninstall aktivitas tersebut. Program tersebut mempunyai kapasitas file yang cukup besar.

Dengan dua langkah diatas, anda sanggup menghapus file sistem anda dengan aman. Dan untuk sementara kapasitas harddisk anda akan bertambah. Lakukan backup hardisk anda, dan sebaiknya upgrade harddisk anda.
Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perlukah Menghapus System Files Pada Diskcleanup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel