iklan

Ampuh, Ini Cara Mengaktifkan 4G Di Iphone Yang Tidak Muncul


iPhone, ialah salah satu produk smartphone yang dikeluarkan oleh Apple dan menjadi produk unggulan selama bertahun-tahun. Produk ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 di ajang Macwaorld Conference & Expo.





Pada ajang ini, pemilik dan pendiri perusahaan berlambang buah apel ini, Steve Jobs, untuk pertama kalinya memperkenalkan iPhone.





iPhone pertama ini dikala itu sudah dianggap canggih sebab sudah memakai teknologi layar sentuh dengan proteksi jaringan Edge/2G.





iPhone generasi selanjutnya diluncurkan pada tahun 2008 di ajang WWDC. Generasi ini sudah menerima proteksi jaringan 3G dan sistem operasi, software serta aplikasi yang lebih baik jikalau dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya.





Generasi ini juga sudah memungkinkan pengguna untuk menginstal bermacam-macam aplikasi maupun game melalui App Store diluncurkan dikala itu.





Perkembangan iPhone kian pesat dengan diluncurkannya iPhone 3GS, iPhone 4 dan iPhone 4S yang dibentuk untuk memenuhi ekspektasi penggunanya.





Hingga kesannya di tahun 2012, Apple secara resmi meluncurkan iPhone 5 yang juga merupakan smartphone pertama dengan proteksi jaringan 4G-LTE.





Cara Praktis Aktifkan Jaringan 4G-LTE di iPhone





Namun beberapa pengguna mungkin mencicipi jaringan 4G belum sanggup diaktifkan pada smartphone iPhone yang sudah didukung oleh jaringan 4G-LTE ini.





Untuk mengatasinya, berikut ialah cara mengaktifkan 4G pada iPhone Anda:





 ialah salah satu produk smartphone yang dikeluarkan oleh Apple dan menjadi produk unggul Ampuh, Ini Cara Mengaktifkan 4G di Iphone yang Tidak Muncul




  1. Masuk ke Menu Setting dan Pilih Menu Celluler




Langkah pertama ialah masuk ke hidangan pengaturan atau Setting pada iPhone Anda. Pada hidangan Settings ini, kemudian pilih hidangan Cellular.





  1. Aktifkan Cellular Data




Langkah selanjutnya ialah aktifkan “Cellular Data” pada smartphone Anda. Jika sudah Anda harus masuk ke hidangan “Cellular Data Options”. Pada hidangan ini Anda akan menemukan bermacam-macam sub menu. Pilih sub hidangan “Voice & Data”.





  1. Aktifkan Jaringan LTE




Ketika sudah masuk ke halam Voice & Data. Anda sanggup menentukan hidangan jaringan LTE Secara langsung. Jika hidangan jaringan LTE ini sudah Anda aktifkan, maka Anda sekarang sudah sanggup menikmati jaringan 4G.





Jaringan 4G-LTE ini akan memungkinkan penggunanya untuk menikmati internet berkecepatan tinggi.





Jika Anda ingin menikmati jaringan ini, pastikan iPhone Anda sudah mempunyai proteksi jaringan 4G-LTE di dalamnya.





Jika tidak sanggup maka ketahui terlebih dahulu: penyebab iphone 5 tidak sanggup 4G.





Dukungan jaringan ini hanya ada mulai dari iPHone 5 sampai generasi iPhone terbaru dikala ini. Maka dari itu, jikalau dalam hidangan iPhone Anda tidak terdapat hidangan LTE itu berarti iPhone Anda masih belum didukung dengan jaringan ini.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ampuh, Ini Cara Mengaktifkan 4G Di Iphone Yang Tidak Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel