iklan

✔ Kata-Kata Mutiara Di Ramadan Ramadhan Penuh Makna

Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan ✔ Kata-kata Mutiara di Bulan Puasa Ramadhan Penuh Makna

Kata mutiara dikala bulan suci ramadhan - Pada bulan romadhon yang sangat di istimewakan ini, semua umat yang beragama muslim berbondong-bondong melaksanakan banyak sekali acara ibadah untuk mendapat pahala dari Allah Subhanallah wata'ala.

Pada bulan puasa ramadhan, setiap umat muslim juga menjadi lebih religius dari sebelumnya. Hal ini sanggup kau lihat dari para artis musisi yang menciptakan lagu bertemakan religi. Di dalam lagu ramadhan niscaya terselip juga kata-kata mutiara yang menggambarkan betapa istimewanya bulan suci ramadhan.

Selain musik, kata-kata mutiara bulan ramadhan sanggup juga dijadikan sebagai status kau di banyak sekali media umum ibarat whatsapp. Kata mutiara yang kau bagikan di media umum dikala bulan suci ramadhan sanggup juga dengan menambahkan foto yang menggambar bulan ramadhan.

Kata Mutiara ihwal Bulan Suci Ramadhan Penuh Makna


"Kedzoliman bukanlah untuk dimaafkan namun ditumbangkan. Di bulan ramadha inilah waktu yang sempurna untuk kita memeranginya."

"Bulan ramadhan yaitu bulan yang ditunggu semua umat muslim dunia, alasannya yaitu bulan ramadhan yaitu bulan penuh berkah."

"Sebentar lagi kita akan jumpa dengan bulan ramadhan, semoga kita semua sanggup menjadi insane insan yang penuh dengan keinginan kepercayaan dan takwa."

"Satu bulan yang sangat mulia yaitu bulan ramadhan. Bulan yang menciptakan kita lebih bahagia melaksanakan amal ibadah dalam waktu tersebut."

"Keberkatan, Kerahmatan dan fadhilat yaitu kelebihan yang ada di bulan suci ramadhan yang ditunggu setiap tahun."

"Sebelum nafas terhenti dan sebelum jumpa bulan ramadhan, saya dan segenap keluarga besar mohon maaf atas segala khilafnya."

"Dari awal bulan ramadhan dan hingga berakhir ramadhan, Semoga Allah SWT memberi pelajaran kita biar menjadi insan yang beriman di bulan setelahnya."

"Suasana hati kita niscaya berubah ketika mendekati bulan suci ramadhan.. Ini bukanlah kebiasaan ataupun tradisi melainkan kewajiban umat islam."

"Awalan ramadhan yaitu rahmat, pertengahannya yaitu maghrifah dan kebebasan dari api neraka yaitu penghujung ramadhan."

"Bulan ramadhan merupakan sekolah untuk meningkatkan kualitas iman, ibadah dan tabiat biar lebih baik lagi."

Kata Mutiara bulan suci ramadhan


"Ijinkan kedua tangan untuk saling bersalaman meminta maaf dari ucapan yang tak terjaga, hati yang berprasangka jelek dan dari perilaku yang pernah menyakiti. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019."

"Bulan Ramadhan bagaikan embun dipagi hari yang membersihkan daun di kala pagi. Kami segenap keluarga ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019."

"Ibarat tinta, salah sedikit menjadi dosa, bulan penuh berkah akan kita jumpa, marilah kita sambut dengan senyuman nrimo bulan penuh berkah ini, marhaban ya ramadhan."

"Bulan suci romadhon yaitu bulan mulia. Bulan yang membentuk insan yang bertaqwa. Siapa suka mari berlomba, menyambut nirwana di alam baka."

"Bulan yang penuh ampunan yaitu bulan ramdahan. Bulan yang lebih utama dari seribu bulan sekalipun. Marilah mendekatkan diri kepada Ar Rahman."

"Marhaban ya ramdhan..! Waktu yang sempurna melipat gandakan laba mata uang nirwana pada bulan yang istimewa ini."

"Meraih sejahtera di bulan rahmat, menuju taubat di bulan yang penuh ampunan, marilah kita perbaiki diri di bulan suci ramadhan ini."

"Marilah menjaga indra dan jaga hati biar terhindar dari puasa yang sia-sia, yang hanya mendapat lapar dan dahaga."

"Ramadhan yaitu bulan untuk melatih kesabaran diri. Balaslah hal yang tidak sesuai dengan senyuman nrimo dari hati, Maka Allah akan memperlihatkan jalan terbaik."

Melakukan ibadah di bulan ramadhan akan mendapat pahala berlipat ganda meskipun hanya dengan membuatkan kata-kata mutiara bulan suci ramadhan. Untuk itu silahkan pakai kata mutiara diatas untuk dijadikan status dimedia sosial atau sanggup pribadi membagikan postingan ini ke media umum kau biar sanggup bantu-membantu menebar kebaikan.

Penutup


Yap, semoga dari kata mutiara bulan ramadhan penuh makna diatas sanggup menciptakan kita semua menjadi insan yang lebih baik dan ulet untuk melaksanakan kebaikan di bulan ini.

Cukup sekian dan terimakasih telah berkunjung ke postingan yang membagikan kata mutiara menyambut bulan puasa 2019. Saya segenap keluarga mohon maaf lahir batin dan Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, Marhaban ya ramadhan.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Kata-Kata Mutiara Di Ramadan Ramadhan Penuh Makna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel