iklan

Cek Beberapa Tagihan Dalam Satu Aplikasi Android

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, sekarang kita makin dimanjakan dengan teknologi baik dalam berkomunikasi, hiburan, toko online, maupun cek tagihan. Semua sanggup dilakukan dengan banyak sekali media, asalkan didukung dengan saluran internet pada perangkat anda. Seperti hiburan, dengan adanya smart tv maka kita sanggup menikmati hiburan baik dalam berita, film, musik atau live streaming. Dari smart tv ini yang telah mendukung saluran internet, maka sanggup secara otomatis berselancar di dunia maya.
Dan sekarang dengan adanya android maka kita sanggup lebih gampang melaksanakan acara dalam hal melaksanakan transaksi. Jika anda mempunyai tagihan yang setiap bulan anda harus bayarkan, mungkin anda sanggup memakai salah satu aplikasi android yang berjulukan cek tagihan.

Aplikasi untuk mengecek beberapa tagihan menyerupai :


1. Cek tagihan BPJS
2. Cek Telp pre / pra bayar
3. Cek Tiket Pesawat, Kereta Api
4. Cek tagihan Leasing
5. Cek pemakaian PDAM
6. Cek tagihan TV satelit
Dan tagihan lainnya.

Untuk sanggup menggunakannya tentu anda harus menginstall terlebih dahulu. Setelah anda melaksanakan instalasi, anda perlu melaksanakan pendaftaran dengan cara :
1. Memasukan nama sesuai yang tercantum pada rekening bank
2. Email sebagai proses aktivasi dan notifikasi
3. Masukkan password dan mengkonfirmasi password.
4. No handphone
5. Kota
6. Kecamatan
Lalu pilih sajian daftar.
Saat langkah di atas dilakukan, anda harus menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan jangan lupa untuk melaksanakan konfirmasi pada email yang dikirimkan, biar anda sanggup melaksanakan login dengan email dan password yang anda buat.

Jika proses aktivasi telah dilakukan, aplikasi cek tagihan telah siap digunakan. Jika anda mengalami dilema dalam pengoperasiannya, pada aplikasi tersebut disediakan sajian bantuan, yang sanggup anda gunakan. Semoga sanggup bermanfaat dengan adanya aplikasi tersebut.

Dan jikalau kebetulan anda mempunyai kartu e-toll dari Bank Mandiri dan ingin mengetahui saldo yang tersisa, anda sanggup membaca :

Cek Saldo E-Toll Card dengan aplikasi E-Money


Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cek Beberapa Tagihan Dalam Satu Aplikasi Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel