iklan

Fungsi Lain Camera Android

Apakah anda mengalami kesulitan dalam membaca teks dengan ukuran abjad yang dibawah standar ?
Jika teks yang anda baca ialah media elektronik menyerupai komputer atau android, maka masih sanggup anda gunakan fitur zoom atau memperbesar ukuran abjad perangkat.
Lalu bagaimana jikalau penglihatan anda plus atau minus. Kedua duduk kasus mata tersebut sudah niscaya tidak sanggup membaca ukuran abjad dibawah standar walau memakai beling mata bantu.

Berikut tips yang sanggup anda lakukan jikalau anda membaca teka dengan abjad yang terlalu kecil, menyerupai isu daya yang tercantum pada adaptor handphone, no serial handphone, no seri jam tangan atau lainnya. Bagaimanakah jikalau kacamata anda tertinggal atau tidak sanggup membantu ?

Solusinya ialah cukup gampang yaitu dengan cara memakai camera android :
1. Ambil gambar pada teks tersebut
2. Buka hasil photo dan zoom teks tersebut.
Alhasil, teks akan terlihat dengan terang menyerupai pada awal gambar yang saya lampirkan dimana saya hasilnya sanggup membaca angka yang tercantum pada no PUK pada simcard handphone tersebut.

Sebenarnya, masih banyak fungsi android yang sanggup kita manfaatkan untuk mendukung pekerjaa. Karena banyak pembuat aplikasi android yang memanfaatkan camera android. Misalnya dengan aplikasi camscanner untuk melaksanakan scan sebuah dokumen untuk menghasilkan foto dokumen secara simetris.

Atau bila anda ingin mengukur sebuah berdiri datar atau berdiri ruang, dimana anda tidak membawa alat ukur; maka anda sanggup memakai aplikasi dari produk google yaitu google measurement.



Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fungsi Lain Camera Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel