iklan

Cara Menginstal Blender 3D Di Windows 7, 8 Dan 10

Cara Menginstal Blender 3D di Windows 7, 8 dan 10 - Blender yaitu aplikasi atau perangkat lunak Open Source yang berfungsi untuk lender dapat dipakai untuk Texturing, Modeling, UV unwrapping, Water Simulatons, Animating, Sculpting, Compositor, Game Creation, skinning, Rendering, Particle, dan Simulations, Non-linear editing, Compositing, dan menciptakan interactive 3D applications.

Dan pada final postingan nanti aku akan memperlihatkan gosip perihal semua fitur yang ada pada aplikasi blender secara lengkap.

Kelebihan Blender - Mendukung keseluruhan dari 3D pipa-modeling, rigging, animasi, simulasi, rendering, compositing dan pelacakan gerak, bahkan video editing dan pembuatan game. Advanced pengguna memakai API Blender untuk scripting Python untuk menyesuaikan aplikasi dan menulis alat-alat khusus.

Baca juga;
Pengertian blender dan fungsinya
Mengenal Fitur pada Software Blender

Pada postingan kini ini aku akan membagikan kepada anda cara menginstal blender 3d. Dan pada ketika ini kebetulan aku memakai windows 8. Jika kebetulan anda memakai windows 7 atau 10, anda dapat mengikuti cara di bawah ini.

Cara menginstal Blender
1. Silahkan d0wnl0ad Aplikasi blender TERBARU 2017 di bawah ini.
Note : Untuk melihat link d0wnl0ad, harap like atau share terlebih dahulu 😆


2. Buka folder dimana anda menyimpan hasil d0wnl0ad tersebut.
3. Buka blender dengan mengklik kanan, pilih Run As Administrator
Lihat gambar di bawah ini .....

4. Sampai di sini, klik Next untuk melanjutkan proses penginstalan blender. Akan muncul jendela perintah ibarat dibawah ini.


5. Silahkan baca Licence Agreement / Perjanjian Lisensi. Jika anda baiklah dengan Lisensi tersebut, Klik I Agree untuk menlanjutkan proses instal blender. tampilan dibawah ini akan ditampilkan.


5. Diatas yaitu opsi untuk anda menentukan komponen apa saja yang akan di instal. Saran aku anda mencentang semuanya. jikalau sidah klik Next.


5. Tentukan daerah penyimpanan hasil instalan. Biasanya hasil instalan di simpan di Partisi C:\Program File (x86) atau (x32). Klik Instal ... Tunggu beberapa ketika hingga proses instal blender selesai.
6. Selesai ... Gimana? gampang bukan .. salamat mencoba dan berguru blender ...

Agar gampang pada ketika memakai blender, terlebih dahulu anda WAJIB mengetahui banyak sekali fitur yang tersedia di aplikasi blender. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk mengetahui dan mempelajarinya.
Mengenal Fitur Blender 3D
Nah itulah Cara Menginstal Blender 3D di Windows 7, 8 dan 10 yang dapat aku rangkum pada artikel ini. Terimakasih sudah membaca dan agar sukses. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menginstal Blender 3D Di Windows 7, 8 Dan 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel