iklan

Ini Beliau Game Coding Yang Cukup Menantangmu !!


Ngoding sambil main game itu niscaya seru ! Apakah anda pernah mencobanya ? saya udah coba, dan emang susah tapi sangat menantang..! Ngegame sambil ngoding itu ternyata benar-benar memaksa anda untuk mencar ilmu beberapa algoritma. Dengan anda mengerti beberapa algoritma, maka anda akan menuntaskan game ini cukup mudah..
Apa nama game tersebut ? Namanya "CODING GAME" kita gak perlu install gak perlu d0wnl0ad, cukup buka websitenya

Ikuti saja tutorialnya biar anda mengerti cara bermainnya. Dalam website tersebut anda benar2 ditantang untuk menuntaskan sebuah game. Di website ini juga anda dapat menentukan bahasa pemrograman sesuka anda. Pada level pertama anda disuruh untuk menghancurkan semua alien. Nah pada level pertama tersebut memang cukup gampang, anda dapat menalar sendiri. Lalu pada level 2, pada pada dasarnya anda disuruh mengurutkan ketinggian gunung. Nah, tapi ada batasan waktu! yg perlu anda lakukan ialah memakai yang namanya algoritma! Algoritma apa yg dipakai ? kan banyak algoritma buat ngurutin data ? saya kasi tips mending pakai algoritma quick sort, alasannya ialah algoritma quick sort memang cukup cepat.
Oke, selanjutnya pikir sendiri.. hehe :D

 Nah bagaimana dengan anda ? Tapi ingat, yang terpenting dalam anda mencar ilmu bahasa pemrograman ialah bagaimana anda dapat membuat jadwal yg lain daripada yg lain, sehingga anda dapat membuat sebuah jadwal yg dapat bermanfaat bagi orang lain. Anda mencar ilmu pemrograman dengan ngegame menyerupai diatas, itu hanya meningkatkan skill coding anda maupun pengetahuan perihal algoritma. 

Jadi itu saja dari saya.. Semoga Bermanfaat :D 

Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Beliau Game Coding Yang Cukup Menantangmu !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel