iklan

Cara Menciptakan Website/Blog Gratis Untuk Mencari Uang

Cara Membuat Website/Blog Gratis Untuk Mencari Uang - Membuat website sanggup sangat menyenangkan. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda bahkan sanggup mendapat uang lewat website Anda dengan mudah. KANGSIGIT akan mengajarkan Anda tidak hanya cara membuat situs web, tapi juga bagaimana cara menghasilkan uang.

Catatan: Website KANGSIGIT.COM ini juga telah memanen uang yang cukup banyak di beberapa tahun terakhir, untuk itu saya akan menyebarkan pengalaman untuk Anda biar sanggup mendapat uang juga dari blog yang Anda kelola.

Berikut beberapa langkah membuat website!

Tentukan tujuan Anda. Untuk menarik investor (dalam bentuk pengiklan) Anda harus mempunyai daerah untuk menjual barang dagangan mereka. Menarik pengiklan harus menjadi tujuan utama Anda, alasannya itulah yang akan membuat kesuksesan finansial Anda.
  • Ketahui apa yang pengiklan atau algoritme penempatan iklan cari di daerah iklan (misalnya, situs web Anda): umumnya, calon pembeli dengan penghasilan sekali pakai yang mengunjungi situs Anda dalam jumlah yang signifikan, dan akan tertarik dengan produk yang terkait dekat dengan konten Di situs Anda
  • Yang Anda inginkan di sebuah situs, ialah menarik-dan menyimpan-banyak pengunjung. Semakin usang mereka bertahan, semakin besar kemungkinan mereka balasannya akan meninggalkan situs Anda dengan mengklik tidak pada tombol back, namun pada link pengiklan Anda.

Temukan pasar. Untuk menghasilkan kemudian lintas paling banyak, dan dengan demikian pendapatan paling banyak, selektif di sasaran pasar Anda. Sementara setiap demografi mempunyai poin berpengaruh dan titik lemah, penelitian memperlihatkan bahwa orang muda umumnya lebih optimis dan lebih berjiwa petualang - dan cenderung mengeklik iklan dengan lebih mudah.
  • Ingatlah bahwa sasarannya ialah klik, bukan penjualan: itulah yang menghasilkan pendapatan Anda. Begitu pengunjung mengklik situs Anda, terserah kepada pedagang untuk melaksanakan penjualan. Anda dibayar, apa pun hasilnya.
  • Cari di web untuk tren dan gagasan untuk situs web, dan sertakan tahun dalam penelusuran Anda sehingga Anda menghindari pemborosan hasil penelusuran pada cuaca panas di tahun 2006. Misalnya, mencari Google untuk "gagasan situs web 2012" menghasilkan hampir satu miliar hasil. Dari situ, ini hanya problem menyisir untuk menemukan ilham yang membuat Anda tertarik.

Amankan domain. Pada hari-hari menjelang awal kurun ke-21, Anda sanggup membuat nama bisnis, dan menemukan domain yang sesuai. Hari-hari ini, ini hampir tidak mungkin. Namun, Anda sanggup berkreasi dengan nama ditulis dgn tanda penghubung.
  • Salah satu cara yang baik untuk melanjutkan ialah mengamankan domain ".com", menemukan host (banyak pendaftar domain juga akan meng-host situs), dan membuat situs Anda sendiri. Ini mempunyai laba menjadi yang paling fleksibel dalam hal desain dan pemasangan instruksi kustom.
  • Sebagai alternatif, Anda sanggup mendaftar dengan layanan ibarat Blogger, dari Google, atau Wordpress-keduanya tidak hanya membiarkan Anda memasukkan nama situs Anda di depan nama layanan mereka (misalnya, kangsigit.wordpress.com), mereka akan memberi Anda itu dan sebuah website secara gratis. Keuntungannya, selain itu, Blogger dan Wordpress memberi banyak template yang benar-benar dirancang dengan baik biar situs Anda terlihat mengagumkan secara visual. Kelemahannya ialah bahwa umumnya membutuhkan versi "pro" (yaitu, dibayar) sebelum Anda sanggup melaksanakan pembiasaan yang serius.

Bangun situs Anda. Dengan memakai template yang disediakan, atau situs desain Anda sendiri (atau dari desainer), buatlah situs web Anda. Apa yang Anda lakukan akan didasarkan hampir seluruhnya di pasar yang ingin Anda capai. Sekali lagi, meskipun, apakah Anda pada balasannya memperlihatkan layanan pribadi, ibarat "Situs Perbaikan Otomatis Cleavon", atau situs web-sentris total ibarat "Resep Penyiraman Mulut Sara," tujuannya ialah untuk membuat orang tetap di situs Anda. Itu berarti konten ialah raja-sama ibarat sebelumnya.
  • Jika Anda memperlihatkan layanan, situs Anda sanggup mempunyai konten khusus untuk keahlian Anda. Cleavon, misalnya, mungkin mempunyai beberapa artikel dasar wacana mengganti minyak, memasang flat, atau FAQ wacana semua bunyi kecil yang mungkin dibentuk oleh sebuah mobil. Sarah sanggup menampilkan, bersamaan dengan resep, informasi ibarat berat dan konversi ukuran, perbedaan antara jenis tepung, dan dongeng anekdot wacana tragedi dapur dan kesuksesan. Dalam kedua kasus tersebut, melampaui layanan dasar yang diberikan memberi pengunjung alasan untuk bertahan-dan klik iklan!

Tetap segar. Jangan memposting satu atau dua artikel dan menyebutnya sehari. Ingatlah bahwa inilah arus pendapatan Anda yang sedang kita bicarakan, jadi anggap itu sebagai pekerjaan Anda - paruh waktu atau waktu penuh, Anda harus mencurahkan waktu untuk itu setiap hari jikalau Anda ingin melihat slip honor masuk.
  • Semakin banyak Anda menulis, semakin banyak minat yang akan dimiliki situs Anda. Semakin banyak minat yang dimiliki situs Anda, semakin banyak orang yang mengikutinya. Dan yang lebih penting, semakin relevan situs Anda akan muncul ke algoritma penempatan iklan. Lebih banyak iklan = lebih banyak klik = lebih banyak uang. Jangan pernah melupakan tujuan itu.

Mulai Promosikan Situs di Pengiklan

Daftar ke Google AdSense. AdSense akan menempatkan iklan untuk barang dan jasa yang relevan dengan pengunjung situs Anda, menurut konten situs Anda. Anda dibayar setiap kali sebuah iklan muncul di situs Anda, atau sebuah iklan diklik.
  • Anda dibayar sangat kecil untuk setiap tayangan (tampilan) atau klik. Oleh alasannya itu, semakin banyak kemudian lintas yang Anda hasilkan, semakin banyak klik dan tayangan yang akan Anda dapatkan, dan semakin banyak uang yang akan Anda terima.

Promosikan situs Anda. Setiap kali Anda memposting, setiap kali Anda membuat perubahan, setiap kali Anda mengubah sebuah periode menjadi tanda seru atau memperbaiki "the" ke "teh," biarkan dunia tahu melalui Twitter, Facebook, Tumblr, LinkedIn, dan semua sisanya. Dunia media umum Kuncinya ialah menyebarkan berita.
  • Miliki akun di semua hal di atas, dan pastikan Anda mempunyai tautan menonjol ke situs web Anda pada semuanya.
  • Mulai kampanye email juga. Seminggu sekali, publikasikan email HTML "terbaik dari situs saya" - cukup sering sehingga orang menikmati kontennya, namun tidak terlalu membuat spam.

Perhatikan metrik Anda. Temukan iklan mana yang paling sesuai, dan lakukan lebih banyak iklan dan halaman ibarat itu.
  • Dengan terus menyempurnakan proses Anda, setiap kunjungan akan menjadi nilai yang lebih tinggi untuk menghasilkan pendapatan. Selalu ingat: semakin usang mereka bertahan, semakin besar honor Anda. Semoga berhasil!

Mendaftar sebagai afiliasi. Perusahaan memakai agenda afiliasi untuk meningkatkan penjualan online mereka, dan sebagian besar agenda afiliasi ini gratis untuk bergabung. Setiap kali pengunjung membeli barang melalui link afiliasi di situs Anda, Anda mendapat komisi afiliasi.

Nah, saya kira cukup hingga disini dulu. Selamat mencoba semoga berhasil.
Sumber http://www.kangsigit.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Website/Blog Gratis Untuk Mencari Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel