iklan

Cara Cepat Ber-Iklan / Promosi Album Lagu Gratis Di Internet

Banyak sudah para musisi tanah air yang lagu-lagunya telah melegendaris dan bersahabat di indera pendengaran masyarakat. Faktor pertama untuk mempercepat lagu2-nya terkenal itu tergantung pada Band/ penyanyi itu sendiri.

Jika grup band sudah terkenal, maka setiap merilis lagu gres akan dengan cepat diketahui orang banyak, terutama para fans-nya dan berbondong-bondong membeli kaset orisinil atau bajakan semoga sanggup menikmati karya band-band tersebut.

Faktor kedua adalah: tergantung pada kualitas lagu itu sendiri. Kalau grup band sudah terkenal, plus lagunya juga yummy di dengar, itu akan semakin mempercepat pemasaran lagu di dunia maya ataupun real.

Namun bagaimana jadinya bila sebuah grup band tidak cukup terkenal atau bahkan tidak dikenal sama sekali oleh khalayak umum? Yah! meskipun lagu-lagunya sebetulnya mempunyai kualitas bagus, contohnya syair dan liriknya sudah keren, tapi penyanyi tidak diketahui oleh semua orang, bagaimana orang sanggup tahu lagu Anda? tentu ini menjadi momok yang angker :D

Nah, bila grup band Anda sudah ternama (band besar) maka Anda tidak perlu sibuk mencari pendengar, namun pendengar yang akan sibuk mencari karya Anda.

Untuk itu, disini kangsigit akan memberi jalan gampang dan cepat untuk mempopulerkan setiap lagu yang telah Anda rilis, terutama para penyanyi yang belum terkenal.

Tahukah Anda, rata-rata sebuah grup band sanggup tiba-tiba membanjiri pasar musik lewat salah satu lagunya yang sangat terkenal alasannya ialah mempunyai makna dan kualitas yang tidak sanggup di anggap enteng. Lewat satu lagu tersebut, maka pendengar akan berusaha mencari lagu lainnya dari grup band tersebut, alasannya ialah mereka pikir masih ada lagu-lagu elok oleh grup band tersebut untuk didengar.

Untuk itu, bila Anda mempunyai keterbatasan dalam membuat lagu yang yummy didengar, tetap berusahalah mengarang lagu yang fantastis, meskipun hanya satu buah lagu saja, dan yang lainnya biasa-biasa saja. Tapi kalau sanggup ya elok semua sih biar para pendengar tidak kecewa.

Oke pribadi saja, berikut TIPS sederhana namun jitu semoga hasil rekaman Anda cepat dikenal orang dan mendapat fans baru:

Banyak sudah para musisi tanah air yang lagu Cara Cepat Ber-iklan / Promosi Album Lagu Gratis di Internet
Promosikan lewat situs d0wnl0ad MP3
Situs d0wnl0ad MP3 ialah layanan penyimpanan lagu gratis oleh banyak grup band yang nanti sanggup did0wnl0ad gratis / di unduh orang dan alhasil lagu Anda mulai dikenal orang.
Namun cara ini justru tidak disukai band-band / penyanyi papan atas, alasannya ialah dinilai merugikan grup band itu sendiri. Harusnya membeli kaset orisinil untuk meningkatkan pendapatannya. Namun untuk grup band pemula yang belum dikenal, cara ini justru sangat efektif, alasannya ialah menyerupai yang telah aku bilang tadi bahwa, populerkan dulu nama BAND Anda, gres lalu berbisnis sesudah populer.

Setelah pendengar mulai tahu lagu Anda dan kebetulan mereka menyukainya, maka akan ada agresi selanjutnya. Biasanya mereka akan mencari di internet lagu-lagu lain oleh grup band Anda.

Pencarian selanjutnya, khususnya para pendengar yang sanggup memainkan alat musik, terutama gitar, mereka akan mencari kunci gitar lagu Anda untuk dinyanyikan bersama gitarnya sambil santai. Tanpa disadari, orang lain yang awalnya tidak tahu akan menjadi tahu lagu Anda lewat nyanyian salah satu fans Anda tadi.

Untuk itu, rekomendasi selanjutnya sesudah mempromosikan lagu lewat situs d0wnl0ad adalah, mempromosikan juga ke situs kunci gitar. Ada banyak situs gitar di Indonesia dan luar Indonesia, mialnya www.chordband.com Anda sanggup menyebarkan gratis disana. Kalau Anda telah mengupload video di hosting video menyerupai youtube, maka bagikan juga URL video Anda di situs CHORDBAND semoga orang yang melihat kunci gitar Anda juga berpotensi menonton pribadi video yang telah di upload tersebut, sehingga akan lebih mempercepat populernya grup band Anda.

Berkomentar di blog / situs / media umum memakai nama Band Anda, dan sekali-kali mengajak mereka untuk mendengarkan lagu Anda. Namun jangan berkomentar dengan kalimat yang sama di semua situs, alasannya ialah nanti diangap spam dan biasanya akan dihapus oleh administrator, sehingga komentar Anda menjadi sia-sia.

Nah, itu saja saran sederhana dari saya, sanggup atau tidaknya tergantung pada Anda, alasannya ialah disini aku hanya menulis, dan kiprah yang menjalankan itu lebih berat dari saya. Jika Anda yakin, niscaya Anda bisa, dan cepat atau lambatnya hanya ilahi yang tahu. Semoga berhasil.
Sumber http://www.kangsigit.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Ber-Iklan / Promosi Album Lagu Gratis Di Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel