iklan

Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan, Perjuangan Cheese Cake Jar

Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan Usaha Cheese Cake Jar Treat Inc Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan, Usaha Cheese Cake JarUsaha modal kecil yang menjanjikan yang akan kita bahas dalam goresan pena ini yaitu perjuangan cheese cake dalam jar. Salah satu ide perjuangan bidang makanan yang belakangan mulai marak dijajal banyak orang yaitu ide kuliner takeaway. Idenya sederhana menciptakan kuliner gampang dibawa, gampang dikirim bahkan siap Anda simpan di rumah sehingga gampang untuk Anda nikmati kapanpun Anda ingin mencicipinya.


Dan yang menarik dari ide ini yaitu mudahnya untuk Anda adopsi sebagai ide perjuangan modal kecil yang menjanjikan. Karena dengan model produk kuliner takeaway, artinya Anda hanya membutuhkan sebuah toko online murah meriah untuk memulainya, atau sekedar kedai kecil yang cukup untuk sekedar memuat rak pajang menu Anda.


Contohnya yaitu ide perjuangan cheese cake dalam jar.  Sebelumnya mungkin Anda sudah pernah mendengar ide penjualan aneka cake unik lain dalam jar menyerupai rainbow cake, red velvet, hingga black forest dan brownies. Maka kali ini beberapa pelaku perjuangan masakan skala kecil mulai melirik ide yang sama untuk penyajian cheese cake.


Topless atau jar memang belakangan kerap dianggap sebagai model pengemasan kuliner modern. Ada unsur food grade sekaligus higienitas yang muncul dari kemasan jar, sekaligus memberi kesan vintage yang artistik.Demikianlah awalnya Selly dan Amelia membangun perjuangan modal kecil yang menjanjikan cheese cake in jar dengan label Treat Inc di kota Semarang.


Keduanya memang menggemari aneka jenis cake, termasuk cheese cake yang dikenal dengan rasa enak manisnya ditambah aneka toping buah yang segar dan masam, menyempurnakan keseluruhan rasa dari cheese cake. Selama ini kebanyakan orang menjual chesse cake dalam kemasan kardus baik itu full loyang atau potongan.


Merasa bahwasanya pengemasan semacam ini kurang bisa menjaga penampilan cheese cake yang juga sangat cantik, maka ide pengemasan dalam jar dianggap lebih menarik untuk di pasaran. Kue juga tidak gampang buyar mengingat cheese cake memang bersifat lumer dan lunak. Praktis untuk disimpan dalam lemari es termasuk pula bila harus dikirim jarak jauh.


Baca juga: Ikuti Cara Bisnis Dengan Modal Kecil Ini Anda Akan Terkejut Dengan Hasilnya


Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan Usaha Cheese Cake Jar Treat Inc Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan, Usaha Cheese Cake Jar


sumber gambar: majalahkuliner.info


Treat Inc  sendiri menjual cheese cake in jar dalam 8 macam varian rasa yang terdiri dari Chocochips, Oreo, Blueberry, Raspberry, Greentea, Ovomaltime, m&m dan Original. Untuk membuatnya cantik, keduanya menata dan menghias cheese cake dengan aneka lapisan mulai dari biskuit, remah kue, buah, dan aneka krim. Dengan jar yang terbuat dari kaca, terang ini akan memberi lapisan anggun yang terlihat terang pada dinding jar.


Biasanya satu jar cheese cake dijual dengan harga  kisaran 25 ribu hingga 30 ribuan pertoples tergantung isi dan ukuran. Harga ini sepadan alasannya yaitu ukuran jar juga relatif besar dengan ukuran cheese cake yang cukup mengenyangkan. Di awal usahanya keduanya mengaku hanya bermodal 1 ,5 jutaan saja untuk materi baku dan jar. Karena peralatan masaknya sendiri sudah mereka siapkan dari kepemilikan pribadi.


Dengan produk unik semacam ini perjuangan modal kecil yang menjanjikan ini bisa memulai usahanya dalam skala kecil. Semua hanya dijalankannya via instagram dengan batas jangkauan pasar kisaran Bali dan Jawa, mengingat daya tahan cake. Pasalnya keduanya setuju tidak akan memakai pengawet. Hanya jar yang disterilisasi sehingga cake bisa bertahan sampa 5 hari dalam lemari pendingin.


Dalam waktu akrab keduanya juga berencana merilis produk dalam ukuran kecil dengan kisaran harga antara 7 ribu hingga 15 ribuan. Pasalnya meski usul untuk produk jar besar sangat besar, banyak konsumennya yang berulang kali menanyakan mengenai produk cheese cake ukuran kecil. Banyak konsumen personal melihat cheese cake ukuran 25 ribu terlalu besar untuk mereka konsumsi sendiri.


Ide perjuangan modal kecil yang menjanjikan ini juga muncul ketika keduanya menerima pesanan cheese cake jar dalam kemasan mini seharga 7 ribuan untuk perhelatan pernikahan. Pesanan ini menginspirasi mereka untuk memproduksi ukuran kecil sesuai usul pasar selama ini.


Untuk produk ukuran kecil dan sedang Treat.inc akan menjual dalam kemasan paket minimal ½ lusin untuk mini size dan isi 3 untuk jenis sedang. Pasalnya paket dengan ukuran kecil terang tidak mudah kecuali dilakukan dengan pengiriman dalam paket. Harapannya cara ini akan membantu mereka semakin meningkatkan omset yang ketika ini telah mencapai angka 13 jutaan. Dan semakin mengukuhkan ide perjuangan mereka sebagai perjuangan modal kecil yang menjanjikan.



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan, Perjuangan Cheese Cake Jar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel