iklan

Cara Gampang Menciptakan Stiker Wajah Sendiri Di Whatsapp

Cara menciptakan Stiker Whatsapp dengan Wajah Sendiri Cara Praktis Membuat Stiker Wajah Sendiri di Whatsapp

WhatsApp masih tetap selalu lakukan pengembangan pada aplikasi pesannya. Bila dulu menambahkan fiturnya ialah pembatasan pesan untuk kurangi penyebaran gosip hoaks, jadi ketika ini WhatsApp memberi pemberian pada beberapa penggunanya untuk menciptakan stiker sendiri. Stiker ini bisa diberikan teman atau keluarga yang masih tetap terdaftar dalam kontakmu.

Untuk membuatnya, WhatsApp menjelaskan jikalau minimal kau mesti mempunyai kemampuan coding semoga bisa menciptakan stikermu sendiri. Akan tetapi hal itu dibantah dengan kehadiran aplikasi pihak ke-3 yang eksklusif sanggup masukkan sticker pack yang kau buat ke WhatsApp.

Tidak butuh semakin banyak berbicara, beginilah cara menciptakan stiker WhatsApp dengan photo atau gambar kau sendiri. Menjadi catatan, perlu kau ketahui hp dan WhatsAppmu mesti mempunyai fitur stiker terlebih dulu gres sanggup membuatnya.

Buat kau yang sedang mencari cara menciptakan stiker wajah sendiri di WhatsApp Android. Nah cara menciptakan stiker wajah sendiri di WhatsApp sesungguhnya cukuplah mudah, seandainya kau ingin ikuti selangkah yang akan dibawah ini .

Cara Praktis Bikin Stiker di Whatsapp Android Pakai Fotomu Sendiri


1. Siapkan foto selfie minimum tiga foto

Kamu mesti sediakan photo selfie sangat kurang tiga photo yang akan kita untuk jadikan stiker di whatsapp nantinya.

2. Hapus latar belakang dari photo selfie kamu

Caranya dengan merubah format jadi PNG semoga background jadi transparan. Kamu sanggup memakai aplikasi latar belakang eraser yang sudah tersedia banyak di Google Play Store dan App Store.

3. Membuka aplikasi WhatsApp

Bila foto telah siap kau buat jadi latar belakang jadi transparan, ketika ini buka WhatsApp dan pilih opsi memperlihatkan emoji yang terdapat di bab kiri kolom untuk mengetik pesan. Lantas pilih ikon ‘Stickers’ yang berada di sebelah kanan ikon ‘GIF’.

4. Tambahkan stiker

Disini akan muncul stiker punya kau yang telah ada secara default. Nah pilih tanda tambah (+) yang berada di sudut kanan atas untuk menambah stiker wajah sendiri di aplikasi whatsapp.

5. Pilih Get more stickers

Gulir hingga kebawah hingga muncul pilihan ‘Get more stickers’. Pilih pada pilihan itu untuk memperlihatkan stiker wajah sendiri.

6. Install aplikasi Personal Stickers for WhatsApp

Kamu nanti akan diarahkan ke halaman Google Play Store untuk mengunduh dan meng-install aplikasi ‘Personal Stickers for WhatsApp‘.

7. Membuka aplikasi yang barusan kau install itu

Aplikasi yang telah terpasang barusan di dalamnya ada photo yang berada di galeri kamu. Saat ini pilih photo yang telah kau ubah barusan. Aplikasi ini hanya akan membaca foto yang mempunyai format ‘PNG’ saja.

8. Langkah paling akhir, pilih tombol Add

Paling tamat ialah pilih tombol ‘Add’. Foto-foto selfie kau akan di impor ke WhatsApp menjadi stiker yang sanggup kau kirimkan ke percakapan nanti.

Nah, itu cara gampang menciptakan stiker wajah atau muka sendiri di WhatsApp dengan foto sendiri. Apa kau pernah mencobanya? atau kau miliki cara lainnya untuk menciptakan stiker wajah di WhatsApp. Selamat mencoba!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Stiker Wajah Sendiri Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel