iklan

Penting ! Mengecek Kondisi Hardwaremu Sebelum Rusak !


Mengecek kondisi hardware sangat penting, lantaran dulu aku pernah tidak mengecek hardware aku lantaran aku sibuk dengan keseharian aku di depna komputer, dan ternayta sesudah di cek VGA aku rusak yaitu overheating dan disebabkan oleh kipas yang mati. Setelah itu aku mencoba ke servisan katanya tetap harus ganti VGA.Tapi aku pertahankan VGA saya, kemudian akirnya VGA aku mengalami artefak, kemudian aku atasi dengan mencuci VGA lantaran itu jalan satu2nya. Setelah itu aku coba ternyata sama saja.Jadi VGA aku rusak selamanya :(

Maka dari itu, aku disini menyarankan anda untuk rutin mengecek kondisi hardware anda. Hardware itu MAHA, tidak menyerupai software yang jikalau rusak tinggal install ulang. Hardware sangat penting sekali untuk komputer anda. Maka dari itu wajib untuk cek minimal 2 bulan sekali lah.


Cara Mengecek Kondisi Hardware

Cara mengecek kondisi hardware pada PC kita gotong royong cukup mudah, yaitu tinggal d0wnl0ad jadwal yang berjulukan HWINFO. HWINFO ini berdasarkan aku yaitu jadwal yang paling lengkap daripada program2 pengecek hardware lain. Karena semuanya ada di HWINFO.
Screenshot HWINFO menyerupai ini





LINK Download : https://www.hwinfo.com/d0wnl0ad.php
Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penting ! Mengecek Kondisi Hardwaremu Sebelum Rusak !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel