iklan

✔ Secreto Site - Cara Daftar Dan Menggunakan/Membuat Di Instagram

Cara daftar serta menciptakan dan memakai secreto site di instagram ( IG ) sangat gampang dari bikin linknya hingga sanggup masuk atau login.Saya akan berikan tutorial register untuk menjadikan aplikasi instagram anda lebih kekinian dengan secretosite dari awal hingga final lengkap dengan gambarnya.

Cara semoga anda sanggup masuk atau login cesreto site yaitu harus melaksanakan daftar atau mendaftarkan id anda terlebih sahulu.Silahkan ikuti panduan lengkap dibawah dari mulai registrasi account hingga anda sanggup memakai aplikasi ini.


Cara Daftar Secreto Site di Instagram dan Menggunakanya




Cara daftar serta menciptakan dan memakai secreto site di instagram  ✔ Secreto Site - Cara Daftar dan Menggunakan/Membuat di Instagram




Dewasa ini dunia media umum kembali kedatangan tamu aplikasi berupa sebuah layanan untuk berbalas pesan pada akun media ibarat IG,WA dan TWITTER.Hanya saja ada sedikit yang berbeda pada layanan yang satu ini,yaitu sifatnya yang sanggup dibilang " belakang layar ".

Aplikasi atau layanan ini diberi nama " secreeto ".Dan kali ini saya akan membahasnya lengkap untuk anda yang mungkin ingin menjadikan aplikasi media umum anda tidak ketinggalan jaman atau bahasa anak kini " kekinian ",hehe.


Pengertian Secreto Site


Apa itu secreeto? Secreeto yaitu sebuah layanan yang di design semoga pengguna atau pemiliki ID sanggup " membuka " kesempatan kepada orang lain untuk mengirimkan pesan kepadanya,tanpa harus si pemilik ID ini tahu,siapa yang sudah mengirimkan pesan tadi.

Inilah kenapa diatas saya sempat katakan " belakang layar " dan sedikit berbeda.Jika pada umumnya berbalas pesan " menyantumkan " nama akun pribadi,untuk layanan ini,anda si pengirim pesan,bisa sedikit " sembunyi " alasannya yaitu akun anda tidak akan terlihat oleh si peserta pesan.

Tetapi,ada hal yang harus anda perhatikan baik-baik,yaitu : jangan hingga anda menyalahi kegunaan dati layanan ini untuk melaksanakan tindakan yang tidak sepantasnya.Anda harus menjadi pribadi yang bijak kalau berkaitan dengan media sosial,karena kini sudah ada UUDnya.


Fungsi Secreto Site


Untuk fungsinya sendiri yaitu untuk sanggup mendapatkan pesan yang masuk kepada anda ( pemilik ID secreeto ) tanpa harus mengetahui dari siapa itu dikirim.Dari klarifikasi ini sanggup ditarik kesimpulan bahwa,layanan ini hanya diperuntukan untuk anda yang mempunyai " mental baja " dalam mendapatkan pesan apapun yang masuk.

Kenapa saya katakan demikian? alasannya yaitu pada kesannya nanti,bukan hanya kritikan dan saran membangun saja yang sanggup anda dapatkan,tetapi mungkin juga hinaan atau bullyan dari orang lain.Tetapi apapun itu,jika anda ingin mengetahui " keburukan " atau " sisi negative " dari diri anda,saya sarankan untuk menggunakanya.

Kemudian ada pertanyaan ibarat ini :

- Untuk berbalas pesan,apakah kedua belah pihak harus mempunyai akun secreeto site?

Jawabanya : TIDAK.Karena yang harus memilikinya,hanyalah si peserta pesan.Sedangkan anda yang mengirimkan pesanya,TIDAK perlu mempunyai akun atau ID secreeto.

- Apakah si pengirim pesan sanggup dilacak?

Jawabanya : mungkin saja sanggup ( kalau ada yang sanggup membobol layanan itu ) tetapi hingga ketika ini,hal itu tidak sanggup dilakukan,yang berarti : semua pengirim pesan,identitasnya AMAN.

- Apakah isi percakapanya sanggup dilihat orang lain/publik?

Jawabanya : BISA,jika ada yang klik LINK secreeto milik anda,siapapun itu,akan melihat semua isi percakapan dan sanggup pribadi bergabung dalam percakapan tersebut.

- Apa itu ID secreeto? apa itu LINK secreeto?

Silahkan anda lanjutkan pembahasan ini hingga selesai,dan fahami baik-baik semoga anda tidak salah tanggap dan mengartikanya nanti.


Langkah Pembuatan ID Secreto


Jika anda berminat untuk mencobanya,silahkan ikuti panduan dan tutorial menciptakan ID secreeto dibawah ini :
  • Masuk situs layanan resminya di :  https://secreto.site/
  • Akan terlihat halaman ibarat gambar dibawah ini 

Cara daftar serta menciptakan dan memakai secreto site di instagram  ✔ Secreto Site - Cara Daftar dan Menggunakan/Membuat di Instagram


  • Pilih bahasa yang ingin anda gunakan ( pilih saja indonesia )
  • Isikan nama anda ( bebas,tidak perlu nama lengkap )
  • Isikan email aktif anda ( harus yang masih aktif,jangan isikan email yang sudah tidak aktif )
  • Klik " masuk "
  • Akan terlihat ibarat di gambar bawah ini 


Cara daftar serta menciptakan dan memakai secreto site di instagram  ✔ Secreto Site - Cara Daftar dan Menggunakan/Membuat di Instagram


  • Anda sudah mempunyai " LINK " atau sudah mempunyai ID sekarang
  • Link itulah yang paling penting untuk digunakan

Oke,sekarang anda sudah mempunyai LINK atau IDnya,lalu penggunaanya bagaimana? silahkan ikuti langkah selanjutnya.


Langkah Penggunaan Secreto


Seperti yang anda lihat digambar atas,bahwa terdapat beberapa pilihan media umum yang sanggup anda gunakan.Dalam hal ini anda bebas untuk menggunakanya di media umum mana saja,tetapi kali ini saya akan mencontohkan penggunaan di media umum instagram.
Ada langkah penggunaan pada media umum IG yang sanggup anda lakukan,antara lain :
  • Memasang pada bio atau deskripsi profil IG anda
  • Memasang pada deskripsi postingan atau status yang anda buat di IG
  • Memasang pada kolom komentar ketika anda mengomentari postingan orang lain
  • Langsung melaksanakan share link kepada orang lain

Kenapa sanggup banyak ibarat itu? alasannya yaitu yang terpenting yaitu " LINK " nya saja.Jadi kalau anda ingin orang mengirimkan pesan belakang layar mereka kepada anda,anda hanya perlu untuk semoga " orang yang anda tuju " mengKLIK link tautan tersebut.

Secara otomatis,orang tersebut akan masuk ke beranda akun secreeto anda,dan sudah sanggup menuliskan pesan mereka kepada anda.

Saya akan contohkan pemasangan di BIO atau deskripsi PROFIL akun IG anda,langkahnya sebagai berikut :
  • Copy dulu LINK atau ID anda di secreeto tadi
  • Masuk akun IG anda
  • Klik " icon gambar orang " di sebelah kiri bawah
  • Klik goresan pena " edit profil "
  • Silahkan PASTE atau tempelkan LINK anda dibagian " situs web atu sanggup juga di belahan BIO "
  • Selesai
  • Lihat pola gambar dibawah ini

Cara daftar serta menciptakan dan memakai secreto site di instagram  ✔ Secreto Site - Cara Daftar dan Menggunakan/Membuat di Instagram


Saat orang lain klik tautan anda,orang tersebut akan pribadi terkoneksikan dengan anda.Lalu kalau ingin memasangnya di kawasan lain contohnya facebook,twitter,atau media umum lain bagimana? anda hanya perlu " paste " saja link anda tersebut DIAMANAPUN sesuka hati anda.


Keuntungan Memakai Secreeto


Ada beberapa hal kasatmata dan kelebihan dari layanan ini,antara lain :
  • Anda sanggup mendapatkan kritik membangun ( alasannya yaitu sebagian besar orang akan segan kalau mengkritik orang lain terlebih kalau kenalan bersahabat )
  • Tidak mengakibatkan prasangka dendam ( alasannya yaitu orang yang mengirim pesan,identitasnya dirahasiakan )
  • Anda akan melihat sisi negatif anda dari ujung rambut hingga ujung kaki


Kerugian Memakai Secreeto


Selain dari hal positif,ada pula hal negatif atau kelemahan dari layanan ini,antara lain :
  • Anda akan berpotensi di bully
  • Anda mungkin akan mendapatkan pesan yang tidak pantas
  • Anda akan sedikit sakit hati membaca semua pesan yang masuk


Setelah anda memahaminya,sekarang terserah pada pribadi anda masing-masing,apakah ingin menggunakanya,atau tidak.Seperti yang saya katakan sebelumnya,jika anda termasuk orang yang bermental kurang kuat,saya tidak menyarankanya.Tetapi kalau anda mentalnya besar lengan berkuasa dan ingin melihat sisi jelek anda,silahkan gunakan,layanan ini.

Baca Juga :




Demikian pembahasan ihwal bagaimana cara untuk daftar atau menciptakan dan memakai layanan secreto site di akun instagram ( IG ) anda dan media umum lainya ibarat facebook ( FB ) dan twitter atau yang lainya.Semoga sanggup membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.
Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Secreto Site - Cara Daftar Dan Menggunakan/Membuat Di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel