iklan

Cara Memakai Layla Mobile Legends Dan Mendapat Mpv

Cara Menggunakan Hero Layla Mobile Legends dan Mendapatkan MPV Cara Menggunakan Layla Mobile Legends dan Mendapatkan MPV

Layla yaitu pendekar range di Mobile Legends yang memiliki jarak serangan paling jauh diantara marksman yang lain. Potensi pasifnya ikut memberi proteksi hal itu, makin jauh musuh yang kau serang, jadi makin tinggi damage yang akan kau hasilkan.

Hero ini sanggup juga dimaksud nuker alasannya yaitu memiliki tiga kemampuan yang sanggup menghasilkan damage cukuplah besar. Dengan keunggulan-keunggulan itu, beliau sanggup mengisi lane mid sendirian.

Layla sanggup mempercepat farming-nya dengan membunuh creep di rimba sekaligus juga mengisi lane mid. Dalam farming di hutan, jangan hingga menghemat manakah dan kemampuan yang kau punya.

Spam kemampuan Malefic Bomb untuk dengan cepat membunuh creep itu, kau sanggup juga pakai Void Projectile bila dibutuhkan. Secepat mungkin bunuh creep hutan dan eksklusif kembali pada lane yang kau isi. Perihal ini mencegah tidak untuk kehilangan experience dan gold yang sanggup kau dapatkan dari creep lane.

- Kelebihan Hero Layla :
  • Range yang begitu jauh, setiap dikala level kemampuan 3 nya naik jadi range serangan basic attack nya ikut makin jauh, ditambah kembali dampak kemampuan pasifnya menciptakan serangannya semakin sakit bila dikerjakan dari jarak jauh.
  • Burst damage yang tinggi, terpenting waktu late game, Layla sanggup menyerang dari jarak kondusif dengan damage yang begitu besar mengingat kemampuan pasifnya ikut laris baik untuk basic attack dan ke-3 skillnya.
  • Mudah dipakai, pendekar ini yaitu pendekar marksman yang paling sederhana gameplay nya dan begitu simpel dikuasai, tetapi meskipun simpel bukan bermakna gampangan.
  • Hero late game yang kuat, pada level 12 beliau sanggup menyerang tower di luar jangkauan turret, hingga begitu anggun untuk push tower.

- Kekurangan Hero Layla :
  • Tidak memiliki kemampuan escape, tidak hanya lembek dan rawan CC, pendekar ini yaitu marksman yang proses gerakannya paling jelek, alasannya yaitu ke-3 kemampuan dan kemampuan pasifnya tidak memiliki crowd control atau kemampuan dash/escape yang baik, hingga akan seringkali mati ke gank ditambah lagi bila main sendirian tanpa kolaborasi team.
  • Lemah di awalnya permainan, memang sebagian besar semua pendekar marksman lemah di awalnya dan besar lengan berkuasa di akhir, tetapi ada pula pendekar marksman yang early game nya besar lengan berkuasa menyerupai Yi Sun-shin, sayangnya Layla begitu lemah mengingat range serangannya masih tetap pendek pada early-mid game, sekurang-kurangnya hingga level 11-12 gres pendekar ini bisa mulai tunjukkan keganasannya.

Layla sangat lemah melawan beberapa pendekar tersebut:

a). Fanny
b). Hayabusa
c). Natalia
d). Alucard
e). Zilong
f). Harley

Walau termasuk pendekar nuker, dengan item yang pas, Layla sanggup jadi semi-carry tim yang tidak mengecewakan baik. Seperti biasa, saya akan mereferensikan item apa yang pas digunakannya dalam guide Layla Mobile Legends ini. Tersebut ke enam item yang berdasarkan saya paling sempurna digunakan oleh pendekar Layla.

1. Tooth of Greed

Dapat bertahan dan berkompetisi di lane yaitu salah satunya kunci kemenangan dalam game Mobile Legends. Karena itu kau membutuhkan item ini, untuk sanggup menjaga lane sekaligus juga melawan musuh yang ada di lane itu.

2. Thor’s Sting

Item ke dua pada guide Layla Mobile Legends yaitu Thor’s Sting. Dengan item ini, kau akan memiliki mobilitas dan kecepatan serangan yang baik. Kamu sanggup mendekati lane lainnya untuk menopang sobat kau lebih cepat. Kamu ikut sanggup melingkari hutan dan memberantas creep yang berada di hutan itu dengan cepat. Diluar itu, item ini pula menolong Layla untuk sanggup memposisikan diri dikala perang dengan team musuh.

3. Swift Boots

Item sepatu dan sekaligus juga satu item kembali untuk meningkatkan kecepatan serangan Layla. Menurut saya, tidak ada sepatu lainnya yang pas digunakannya tidak hanya item sepatu ini. Bila kau tidak setuju dengan item ini, item lainnya yang pas mungkin yaitu Rapid Boots.

4. Blade of Destruction

Sebetulnya kau sanggup ganti posisi pembelian Thor’s Sting dengan Blade of Destruction. Akan tetapi, menjadi pendekar solo mid lane, kau membutuhkan mobilitas yang tinggi, jadi saya sarankan beli Thor’s Sting terlebih dulu dibanding item ini.

5. Scarlet Phantom

Dengan dua item penambah kecepatan diatas (Thor’s Sting dan Swift Boots) dan ikut item ini, Layla akan sanggup menyerang begitu cepat. Membuat musuh berfikir 2x untuk mendekati Layla. Bahkan juga bila kau mainkan dengan benar, Layla sanggup membunuh musuhnya sebelum sanggup mendekat!

6. Wind Chaser

Item yang saya sarankan dibeli dikala late game saja. Dengan item ini kau sanggup tembus armor fisik musuh sebesar 40% waktu menyerang. Begitu pas digunakan dikala musuh-musuhmu sudah beli banyak armor.

Cara menggunakan Hero LAYLA game MOBILE LEGENDS dan mendapat MPV


1. Tentukan jalan Penyerangan

Ada tiga jalan penyerangan yakni ke kiri, tenggah dan ke kanan. Mengatur penyerangan dengan taktik di tenggah 3 Hero dan di samping kiri dan kanan masing masing 1. Manfaat Hero di samping akan menggangu gerakan dan membinggungkan para musuh menyerang Sedangkan tiga Hero menyerang ke tenggah secara bertepatan.

2. Pakai senjata secara Optimal

Waktu menyerang Minion silakan pakai Senjata yang ada supaya cepat mati dan pasukan minion kita masih hidup. Janganlah stop waktu menggunakan senjata dan dari ke-3 tombol senjata penting silakan pakai yang paling bawah sekerap mungkin. Tembakkan secara terus-terusan atau nonstop waktu menyerang Turret. Waktu minion kita mati silakan kembali menunggu Minion kita selanjunya di depan.

3. Mundur waktu ada Hero Musuh

Mundur bukan bermakna kalah tapi ini yaitu taktik perang untuk mencetak kemenangan. Disini Hero Layla tidak sanggup bertemu satu lawan satu alasannya yaitu rata rata kalah waktu menggunakan senjata. Strategi memenangkannya yakni dengan menembak jarak jauh. Nantikan Hero mitra untuk membantu gres kita sanggup menembak dibelakangnya.

4. Posisi Hero dibelakang Minion

Memakai Hero Layla cukuplah simpel alasannya yaitu tidak bersentuhan secara eksklusif dengan musuh. Kita sanggup menembakkan dengan jarak jauh. Agar masih kondusif jadi posisikan tetap di belakang Minion atau ada di samping. Minion musuh akan tidak menembak Hero kita bila minion kita masih tetap ada.

5. Serang Turret dan Altar dengan Cepat

Waktu di muka tower Turret mesti menyerang dengan cepat dan mundur bila minion mati semua. Waktu Turret menyerang jadi cukuplah satu atau dua tembakan saja Hero kita tentu mati. Janganlah pakai ke-3 senjata untuk merusak Turret dan Altar alasannya yaitu tidak akan punya pengaruh. Pakai saja senjata waktu menyerang biasa. Berlainan waktu ada Hero dan minion musuh mendekat jadi cepat pakai ketiga senjata penting.

Nah, itulah tips dan trik menggunakan pendekar Layla di ML supaya menang mendapat MPV. Jangan salah dalam menggunakan layla di mobile legends. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Layla Mobile Legends Dan Mendapat Mpv"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel