iklan

Booth Solusiukm Disambangi Blogger Bandung

Ada yang unik ketika Event Bandung Bersinergi 2. Terutama di Booth SolusiUkm, karena di booth SolusiUkm kehadiran tamu istimewa. Bukan hanya kang Dewa Eka Prayoga yang sempat foto bareng Accurate Man, namun ada kehadiran komunitas blogger Bandung yang juga hadir serta bertanya-tanya mengenai produk yang ditawarkan oleh SolusiUKM.


Di event yang besar ibarat Bandung Bersinergi 2, kehadiran tamu istimewa ibarat blogger memang sangat diperlukan. Para blogger pun tidak hanya menyambangi booth SolusiUkm, namun mereka juga sempat mengikuti jalannya seminar bersama para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang hadir di Bandung Bersinergi 2.


Ngapain aja Blogger Bandung di Booth SolusiUkm


Pasti kau pada penasaran, pada ngapain aja para blogger Bandung tiba ke booth SolusiUkm. Tentunya ada hal menarik yang ingin mereka ketahui dari booth SolusiUkm, apakah hal yang menarik di booth SolusiUkm?


Apa sih yang menarik dari Booth SolusiUkm di event Bandung Bersinergi 2? Ternyata, di booth SolusiUkm ada produk baru. Yakni Accurate Lite. Pasti kau ingin tau kan apa itu Accurate Lite? Apakah kau sudah tahu?


Accurate Lite yaitu aplikasi yang memungkinkan kau para pelaku UKM untuk mencatat pembukuan perjuangan dengan gampang dan simpel. Accurate Lite memang cukup gampang dipakai oleh para pelaku UKM yang membutuhkan sebuah aplikasi ringan untuk pembukuan usaha.


Para Blogger hadir di Booth SolusiUKM untuk mengetahui lebih jauh mengenai aplikasi Accurate Lite yang gres di luncurkan pada 13 April 2018 bersamaan dengan pembukaan Event Bandung Bersinergi 2.


Agar para blogger Bandung ini mengetahui lebih jauh mengenai Aplikasi Accurate Lite, mereka karenanya berbincang bersama Direktur Marketing SolusiUkm, Vikrie Ferdiansyah. Vikrie pun menjelaskan secara gamblang mengenai fungsi dari Accurate Lite serta apa saja benefit yang akan didapatkan oleh pelaku UKM ketika mereka memutuskan untuk memakai Accurate Lite sebagai aplikasi pembukuan perjuangan mereka.


Mengikuti Seminar


Ada yang unik ketika Event Bandung Bersinergi  Booth SolusiUkm disambangi Blogger Bandung

Saat blogger bersama Head of Marketing SolusiUKM, Dhony Rakawira (Paling kanan) mengikuti Seminar di event Bandung Bersinergi 2


Selepas berdiskusi bareng Direktur Marketing SolusiUkm, para blogger Bandung pun diajak ke ruang seminar untuk mengikuti agenda seminar yang diadakan oleh Bandung Bersinergi 2. Di Seminar ini, para blogger pun mendapat motivasi untuk berbisnis dan juga gimana menjalankan sebuah bisnis semoga bisnis mereka sanggup sukses dan besar ibarat bisnis-bisnis milik para pembicara di seminar Bandung Bersinergi.


Mendapatkan Peluang Usaha


Ada yang unik ketika Event Bandung Bersinergi  Booth SolusiUkm disambangi Blogger Bandung

Saat Blogger dijelaskan mengenai ADP oleh Zahara Lindra


Setelah para blogger mengikuti seminar di Gymnasium Universitas Pendidikan (UPI) Bandung, mereka pun kembali berdiskusi. Kali ini para blogger kembali ke booth Antijobless untuk berdiskusi bareng Zahara Lindra, Affiliate Community Manager SolusiUkm.


Zahara menunjukkan peluang perjuangan bagi para blogger untuk menjadi Affiliate produk-produk Accurate. Produk tersebut terdapat tiga kategori yaitu Accurate Online, Accurate Lite, dan juga Rene POS (Point of Sales). Dimana bila para blogger Bandung sanggup menjual satu produk, mereka sanggup mendapat komisi total sampai Rp 1 juta untuk satu kali closing.


Terlebih seorang blogger sangat gampang untuk menjual produk Accurate yang dijual dengan sistem Affiliate Marketing. Para blogger sanggup memasang banner dengan link referral yang diperoleh oleh blogger ketika mereka mendaftar sebagai Accurate Digital Partner (ADP) sebutan bagi affiliate produk Accurate.


Foto Bareng Accurate Man


Selain itu, para blogger pun mendapat hiburan seru dari Tim SolusiUkm yaitu foto bareng ikon Accurate yakni Accurate Man. Tentunya ini menjadi kebahagiaan para blogger Bandung sanggup foto bareng Accurate Man loh. Nah mereka diberi kesempatan foto bareng Accurate Man sesudah berdiskusi panjang mengenai produk dan peluang bisnis yang ditawarkan oleh tim SolusiUkm.


Itulah acara para blogger Bandung yang hadir ke booth SolusiUkm di Event Bandung Bersinergi 2 pada Sabtu, 14 April 2018. Semoga semakin banyak komunitas lain yang hadir di booth SolusiUkm untuk di event-event selanjutnya.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Booth Solusiukm Disambangi Blogger Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel