iklan

✔ 7 Artis Instagram S3ki Selebgram Indonesia Followers Terbanyak

Ada beberapa daftar artis instagram seci atau selebgram dengan mempunyai followers terbanyak di indonesia dan mempunyai pengikut terbesar yang akan saya berikan listnya untuk anda semua.Semua nama-nama aktris berikut ini merupakan kumpulan dari akun-akun yang mereka miliki.

daftar nama-nama akun instagram artis yang mempunyai paras seci berikut bukan hanya mereka yang memang berprofesi sebagai aktris,tetapi ada beberapa yang mendapat predikat selebgram dimana mereka hanya terkenal di IG saja.Tetapi saya tidak menjamin bahwa ini yakni acount resmi dari mereka,karena aneka macam akun kloningan yangb bertebaran disana.



Artis Instagram s3ki




Ternyata profesi atau predikat sebagai aktris di jaman kini tidak harus berkecimpung di dunia perfilman saja,melainkan hanya dengan bermodalkan media sosial,seseorang sanggup menjadi " aktris " dan dikenal oleh semua orang.IG ( instagram ) yakni salah satu media umum yang sering dijadikan " jembatan " bagi seseorang untuk sanggup terkenal.

Selebgram yakni sebutan yang sering dipakai oleh masyarakat indonesia sebagai sebutan kepada seseorang yang sangat terkenal di dunia instagram.Ada aneka macam ( khususnya kaum perempuan atau perempuan ) yang sangat terkenal disana,berikut daftarnya untuk anda :


1. Cupi Cupita


Cewek kelahiran bandung 15 juni 1992 dengan nama orisinil cupi warsita ini merupakan seoorang pendatang gres di dunia perfilman indonesia.Perempuan yang namanya pribadi melejit dikala berperan sebagai " neng cupi " di serial televisi " Kecil - Kecil Mikir jadi Manten " memang mempunyai paras yang sanggup dikatakan " tepat ".

Terlepas dari beberapa kasus yang ia hadapi,ternyata tidak menciptakan para fansnya memalingkan muka,buktinya hingga kini saja,fansnya sangat banyak di akun IGnya.Berikut alamat account yang juga berprofesi sebagai penyanti dangdut tersebut :

  • @CupitaGobas19





2. Pamela Safitri ( duo serigala )


Siapa yang tidak tahu group duo dangdut 2 serigala dengan digawangi oleh dua dara anggun ovi sovianti dan pamela safitri ini.Dengan goyangan khas mereka yang dinamai " goyang drible " seakan menghipnotis mata para lelaki : ).

Untuk anda yang merupakan fans berat dara anggun ini,berikut alamat account IGnya :

  • @pamelaaasafitriduoserigala





3. Winny Putri Lubis


Cewek kelahiran medan ini memang pribadi mencuri perhatian khalayak di akun IGnya.Bermodalkan paras yang anggun dan badan yang sangat ideal ini,perempuan ini mempunyai bvanyak sekali followers bahkan hingga angka 2 juta followers loh.
Untuk anda yang ingin menjadi followersnya,berikut alamat account IGnya :

  • @winnyputrilubis


 dengan mempunyai followers terbanyak di  ✔ 7 Artis Instagram s3ki  Selebgram Indonesia  Followers Terbanyak



4. Vie Tan


Perempuan yang dianugerahi kondisi fisik nyaris tepat ini merupakan salah satu selebgram yang sangat terkenal,dan saya yakin anda juga tidak akan aneh dengan perempuan berparas anggun tersebut.Untuk anda yang ingin menjadi followersnya,berikut alamat account ignya :

  • @princess_vie_tan


 dengan mempunyai followers terbanyak di  ✔ 7 Artis Instagram s3ki  Selebgram Indonesia  Followers Terbanyak



5.  Vania Gemas


Bernama aslikan vania veronica kristianti ini merupakan cewek penggemar dance.Hampir disetiap postingan yang dia buat,hampir selalu berkaitan dengan tarian atau dance.Terlepas dari dance apa yang cewek tersebut peragakan,jika anda ingin menjadi followersnya,berikut account ignya :

  • @vaniagemash_official


 dengan mempunyai followers terbanyak di  ✔ 7 Artis Instagram s3ki  Selebgram Indonesia  Followers Terbanyak



6. Tyara Barbie


Perempuan yang mempunyai kaki jenjang nan menawan ini rupanya selain mempunyai pengikut atau followers hingga 600 ribu lebih ternyata mendapat penghasilan embel-embel sebagai endorse sebuah produk dalam akun IGnya.

Untuk anda yang ingin menjadi followersnya,berikut alamat accountnya :

  • @tyarabarbiereal


 dengan mempunyai followers terbanyak di  ✔ 7 Artis Instagram s3ki  Selebgram Indonesia  Followers Terbanyak



7. Bibie Julius


Cewek yang berprofesi sebagai DJ ini ternyata yakni seorang selebgram indonesia yang sangat anggun dan berpostur badan secy sekali.Perempuan dengan nama orisinil nadia ervina ini juga berprofesi sebagai model lohh.

Untuk anda yang ingin menjadi followernya,berikut alamat akun IGnya :

  • @bibiejulius12


 dengan mempunyai followers terbanyak di  ✔ 7 Artis Instagram s3ki  Selebgram Indonesia  Followers Terbanyak




Menjadi seorang selebgram memang sangat menguntungkan dan ternyata sanggup menghasilkan uang lohh.Pernahkah anda dengan istilah " ENDORSE " ? itu yakni istilah yang dipakai untuk pemilik akun yang mendapat proposal untuk mempromosikan sebuah produk.

Tentunya dikala si pemilik akun mempromosikan produk mereka,si pemiliki akun akan mendapatka bayaran dengan nominal yang besar tentunya.Jadi anda tidak perlu heran jikalau ada account yang dikala memposting videonya,selalu membawa sebuah " produk " untuk dipromokan,itu yakni " endorse ".

Baca juga :


- Cara menambah followers biar bertambah banyak ( sanggup berkesampatan jadi endorse )

- Cara menyimpan dan mend0wnl0ad video serta gambar di instagramm dengan sangat mudah


Demikian pembahasan perihal daftar nama-nama artis seci yang menjadi selebgram di indonesia dengan followers terbanyak.Semoga sanggup mengobati rasa ingin tau anda semua.Terimakasih telah membaca,see uu.
Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 7 Artis Instagram S3ki Selebgram Indonesia Followers Terbanyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel