iklan

Twitter Memperbolehkan Untuk Menulis Sebanyak 280 Kata !



Sekarang di twitter kita sudah sanggup mengetik sepanjang 280 karakter. Berbeda dengan sebelumnya yang kita hanya sanggup menulis sepanjang 140 karakter. Twitter memang sengaja menambahkan jumlah karakter  semoga mendorong pertumbuhan jumlah menggunanya.

Mengapa twitter ingin mengubah batasan 140 kata menjadi 280 kata ?


Dalam siaran pers di Jakarta, twitter menyampaikan bahwa batas abjad ialah salah satu penyebab orang yang putus asa sedangkan apabila batasan tidak terlalu kecil, maka orang-orang tentu akan membagikan ceritanya di twitter.

Menurut saya, hal tersebut memang benar, alasannya ialah seharusnya sudah tau dari dulu sih.. Apabila kita hanya dibatasi dengan 140 karakter, maka kita tentu akan merasa malas dikala ingin membagikan sesuatu. Mungkin hal tersebut sanggup menjadi salah satu faktor penyebab mengapa facebook lebih banyak penggunanya daripada twitter.

Sayangnya 280 kata tersebut bukan pada Indonesia


Namun, dikala ini twitter sadar bahwa pembatasan abjad sangat kuat terhadap penggunanya. Tapi sayangnya kita sanggup menulis 280 kata itu hanya di negara tertentu saja dan tidak termasuk Indonesia. Negara-negara tersebut ialah Jepang, Korea, dan Cina. Hal tersebut dilakukan pada negara-negara tersebut alasannya ialah data menandakan bahwa negara-negara tersebut mempunyai kicauan yang hampir melampaui 140 abjad sehingga dari pihak twitter menaikan maksimum karakternya menjadi 280 khusus negara-negara tersebut.

Walaupun begitu jumlah pengguna twitter sudah dinilai mentok alasannya ialah terlihat bahwa pengguna aktif bulanannya hanya 328 juta. Berbeda dengan pengguna facebook yang mempunyai pengguna lebih dari 2 milyar orang. Maka dari itu berdasarkan kami, twitter harus melaksanakan langkah-langkah yang sanggup menyaingin facebook dan instagram.
Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Twitter Memperbolehkan Untuk Menulis Sebanyak 280 Kata !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel