iklan

Cara Membuka Baterai Pada Nexus 5


Baterai yang non-removable pada Nexus 5 memang dibentuk pabrikan menyerupai itu dikarenakan semoga tidak dapat dibuka sembarangan. Tetapi bekerjsama dapat juga dipaksakan secara manual kita membuka baterai Nexus 5 ini walaupun agak susah dan perlu beberapa peralatan yang perlu dibutuhkan. Baiklah santekno akan memperlihatkan beberapa tips cara membuka Nexus 5 sesuai dari gosip dari Androidpit.com.

  1. Kamu perlu memakai tools plastik untuk membantu membuka cover yang ada pada Nexus 5. Memang susah sekali untuk membuka tutup belakang Nexus 5 ini, perlu perjuangan lebih untuk membuka cover belakang Nexus 5 tetapi hati-hati juga alasannya yaitu disana yaitu ada titik tiap sisinya yang dapat kita geser sedikit-sedikit, jangan hingga kaki untuk perekatnya patah ketika membuka dengan paksa cover belakang Nexus 5. 
  2. Selanjutnya, coba buka sekrup kecil yang menutupi bab atas berwarna hitam. Nah sekrup ini ada 6 butir alasannya yaitu ini merupakan epilog internal berbahan plastik. Jangan hingga kehilangan sekrupnya, simpan baik-baik ya.
  3. Lanjutkan dengan membuka epilog warna hitam, biasanya terlihat disana juga ada baterai jam. Coba saja buka alasannya yaitu tidak akan mempengaruhi ke bab covernya. 
  4. Setelah itu perlu sedikit-sedikit membuka pada bab kiri atas dari baterai terlihat warna kuning yang melintang dan diatasnya ada menyerupai tuas, coba itu pelan-pelan buka alasannya yaitu itu sebagai penghubung kutub baterai. 
  5. Sekarang maka baterai dapat terlepas dari handphone dan ganti baterai dapat dilakukan jikalau baterai yang dahulu sudah tidak berfungsi atau terasa cepat habisnya. Gunakan baterai yang sesuai dengan Nexus 5, alasannya yaitu ini akan mempengaruhi performa dari Nexus 5 tersebut.






sumber : https://www.androidpit.com/how-to-manually-replace-nexus-5-battery
Sumber http://santekno.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuka Baterai Pada Nexus 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel