iklan

Play Game Make Friends, 5 Hal Hago Games Banyak Di Unduh

 Meski gres beberapa waktu tersedia di Indonesia Play Game Make Friends, 5 Hal Hago Games Banyak di Unduh
Play Game Make Friends, 5 Hal Hago Games Banyak di Unduh

Meski gres beberapa waktu tersedia di Indonesia, nyatanya Hago pribadi jadi game yang sangat populer. Pemainnya di Indonesia hingga 30 juta orang.

Hago mengaku posisinya di Google Play semakin berpengaruh setelah mereka menggelar game Catch Hago Monster. Mereka menyebutkan Hago kini menjadi aplikasi sosial gaming yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Jumlahnya pemainnya sendiri disebut hingga 30 juta pengguna.

Lihat Juga : Review: Apex Legends Game Battle Royale, 25 Juta Pemain Seminggu

Berikut ulasan yang menciptakan game hago di Android dan IOS sangat digemari oleh pengguna laki-laki maupun wanita. Apa saja yang menciptakan game ini populer? Simak dibawah ini!

Play Game Make Friends, 5 Hal Hago Games Banyak di Unduh Android dan IOS


1. Memuat Banyak Game Unik Serta Sederhana

Hago kini ini berisi lebih dari 20 jenis game. Cara memainkannya cukuplah sederhana tapi begitu memercayakan kecepatan dan strategi. Durasi sekali game sanggup disebut tak lama, cuma sekitar 1-10 menit saja kok. Tetapi game yang singkat itu ternyata menciptakan candu pemain hingga ingin bermain kembali.

2. Dapat Main Sendirian, Duel, atau Ramean

Si pemain ternyata sanggup pilih permainan sama dengan moodnya, sanggup duel atau single player. Kamu sanggup juga main game Werewolf dengan 7 orang pemain. Dari sekitar 23 jenis permainan, ada 15 game PVP online, 4 game single player serta 4 game lokal.

3. Paket Komplit dalam Satu Aplikasi

Aplikasi ini memuat game yang super sederhana jaman dulu hingga permainan kekinian yang hingga ketika ini ada banyak dimainkan, sebutlah saja Ular Tangga, Werewolf, Knife Hit Tennis Go, hingga Ludo. Makara kau tidak perlu install aplikasi game Werewolf dan Ludo jikalau sudah install aplikasi ini.

Lihat Juga : Berikut 7 Senjata PUBG Paling Mematikan dan Terbaik Saat Ini

4. Berisi Permainan Lokal Indonesia

Yang menciptakan aplikasi ini jadi Istimewa alasannya ada permainan lokal. Masih tetap ingat permainan SOS cocok jaman kecilmu? Ya, kau sanggup bermain permainan itu di aplikasi ini. Diluar itu ada juga game yang diberi nama Tempe Tahu.

5. Dapat Berinteraksi Langsung dengan Lawan Sekaligus Mencari Teman

Saat duel sama lawanmu, kau sanggup mengaktifkan voice chat hingga sanggup ngobrol dengan lawanmu. Jika tidak, kau tinggal mematikan fitur voice itu. Diluar itu, ketika bermain kau sanggup juga mengirim emoticon ke lawanmu. Ekspresif sekali kan?

Apa yang menciptakan Game HAGO ini sangat populer. Oh ya, jikalau kau pemuda akan seringkali berduel dengan pengguna cewek, begitupun sebaliknya. Patut saja katanya banyak yang pada jadinya berlanjut berteman dari Hago Games ini. Makara bener sekali dengan tagline aplikasi ini, play game make friends. Game apakah yang paling kau sukai di Hago?
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Play Game Make Friends, 5 Hal Hago Games Banyak Di Unduh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel