iklan

✔ Cara Bermain Pubg Mobile Di Pc

Cara Bermain PUBG Mobile Di PC - Waduh memori hp gak mencukupi nih buat bermain game PUBG! Tenang sahabat ini beliau solusinya. Buat sahabat gamekupedia yang ingin bermain game PUBG mobile tapi bermasalah dengan sisa memori pada smartphone yang tidak mencukupi, ini ada solusinya dengan sebuah emulator yang sanggup di instal di PC sahabat masing-masing, dan lebih compartible ketika memainkan game PUBG dibandingkan emulator lainnya. 



Emulator tersebut berjulukan "TencentGamingBuddy" yang sanggup sahabat cari dan d0wnl0ad di mesin pencarian Google. Ukuran emulator tersebut lebih kurang 9 MB. Tapi ketika akibat terinstal sahabat akan diminta untuk mend0wnl0ad game PUBG eksklusif dari emulator tersebut, lebih kurang berukuran 900 MB - 1 GB. Makara dianjurkan untuk memakai koneksi internet yang stabil ya sahabat dalam proses instalasinya, ditakutkan kalau gagal dalam proses d0wnl0ad PUBG diharuskan d0wnl0ad dari awal lagi deh, kan balasannya repot hehe.

Setelah akibat d0wnl0ad game PUBG pada emulator, sahabat sanggup eksklusif memainkan gamenya, atau lebih dulu mengatur kontrol permaian. Sebenarnya kontrol permainan tersebut sudah diatur secara default dan sesuai game FPS atau sejenisnya. Berikut sedikit screenshot dari gameplay pada Tencent emulator. 



Sekian dari postingan admin kali ini, semoga sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi sahabat sekalian. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar ya sobat. Eits dan satu lagi jangan lupa untuk membagikan artikel ini kalau bermanfaat hehe.

Sumber http://gamekupedia.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Bermain Pubg Mobile Di Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel