iklan

✔ Review Singkat Game The Elder Scrolls V Skyrim

Halo teman gamekupedia, sesudah kemarin membahas wacana review singkat game Sleeping Dogs kali ini aku akan membahas wacana game yang tidak kalah ciamiknya, apalagi kalau bukan Skyrim V ini teman ! Pada faktanya sendiri game Skyrim V ini dinobatkan sebagai game RPG terbaik pada tahun 2011 silam. Saat sebelum game ini rilis aja udah dikatakan lebih unggul dari segi graphic dan alur permainan dari game RPG lainnya loh sobat, jadi coba bayangin sendiri kan gimana kerennya.

Alur Cerita Skyrim V
Didalam game Skyrim V ini teman akan bermain dengan menentukan sendiri race yang ingin teman gunakan atau dalam kata lain teman sanggup menentukan ras aksara teman sendiri. Race pada game Skyrim V ini terdiri dari aneka macam macam race yang mempunyai alur dongeng yang didasari dari legenda, mitos, dan dongeng rakyat pada umumnya. Tamriel merupakan lokasi utama didalam dunia The Elder Scrolls dan Skyrim itu sendiri merupakan nama dari tempat yang ditempati oleh ras Nord loh teman yang sama dengan bangsa Viking.
Selanjutnya beralih ke perjalanan dari aksara utama itu sendiri, teman akan berpetualang menjadi seorang Dragonborn. Dragonborn itu sendiri ialah seorang pembasmi naga dalam mitologi bangsa Nord di Skyrim untuk membebaskan dunia dari kehancuran yang disebabkan oleh para naga.
Dari keterangan singkat alur game ini sudah niscaya teman bisa menebak sendiri kan bagaimana keseruan yang bakalan teman sanggup dari permainan satu ini.

Gameplay Skyrim
Dari klarifikasi diatas sesudah teman menentukan sendiri race sobat sanggup melaksanakan kostumasi sendiri terhadap penampilan aksara sobat, mulai dari wajah, rambut, warna kulit, jenis kelamin, serta fitur embel-embel pada badan aksara sobat. Dari setiap race mempunyai kemampuannya sendiri yang berbeda antara setiap race. 
Dari setiap race akan terbagi menjadi tiga gaya bertarung, yaitu petarung jarak dekat, jarak jauh, dan terakhir ialah pengguna magic atau sihir. Untuk misalnya kalau teman ingin menjadi petarung jarak dekat, teman bisa menentukan ras Red Guard yang mempunyai ketahanan badan yang kuat, atau race Orc yang memanfaatkan armor yang sangat kuat, dan terakhir teman bisa memakai race Nord itu sendiri yang sangat handal dalam pertarungan jarak akrab dan jago memakai pedang. Selain itu teman juga sanggup menciptakan aksara teman menjadi jago sneaking yang sanggup menyerang lawan memakai delusi dan menciptakan lawan saling membunuh satu sama lain, petarung hybrid yang bertarung jarak akrab dan mempunyai kemampuan penyembuhan, dan serta penyihir jarak akrab yang memakai armor yang kuat.
FP atau First Person dapat teman terapkan dikala bermain didalam game ini loh ! jadi karenanya lebih kerenkan teman hehe. Bukan hanya Third Person, untuk menciptakan penggemar game ini tidak bosan, pengembang juga menerapkan mode FP didalam permainan ini sendiri untuk menambah pengalaman bermain.
Didalam gameplay Skyrim ini teman sanggup melaksanakan looting terhadap lawan yang telah teman kalahkan sebelumnya, untuk mendapat aneka macam macam item. Pertarungan tidak hanya melawan musuh sesuai alur dongeng tetapi teman sanggup melawan musuh lainnya menyerupai para monster, raksasa, pencuri, dan banyak lagi. Ohiya teman harus tau kalau teman sanggup bertarung dengan siapa saja yang ada didalam duni Skyrim ini termasuk masyarakat ataupun raja di kerajaan itu sendiri, namun teman harus siap dijadikan buronan oleh orang-orang didalam kerajaan itu sendiri.
Terakhir dari fitur gameplay Skyrim ini teman sanggup mengatur sendiri level skill pada aksara sobat, dan melaksanakan lockpicking pada peti harta. Skill-skill pada aksara sangat banyak macamnya. Seperti Destruction yang menciptakan teman sanggup dengan gampang mengeluarkan sihir menyerupai Fireball, Ice Spike, dan Lightning Bolt. Dan masih banyak lagi skill yang sanggup teman tingkatkan kemampuannya.
Mungkin cukup sekian review aku kali ini wacana The Elder Scrolls V Skyrim ini. Semoga dengan review ini sanggup membantu teman untuk memahami game ini. Terimakasih telah berkunjung ke website saya😁

Minimum Specs :
  • OS : Windows 7/Vista/XP 32 or 64 bit
  • RAM : 2GB
  • Processor : Dual Core 2.0GHz 
  • HDD Space : 6GB
  • DirectX : DirectX 9.0c video card 512 MB
Recommended Specs :
  • OS : Windows 7/Vista/XP 32 or 64 bit
  • RAM : 4GB
  • Processor : Quad-core Inter/AMD CPU
  • HDD Space : 6GB
  • DirectX : DirectX 9.0c NVIDIA/AMD ATI video card 1 GB (Nvidia GeForce GTX 260/ATI Radeon 4890)
Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber http://gamekupedia.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Review Singkat Game The Elder Scrolls V Skyrim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel