iklan

Cara Gampang Membuka Perlindungan File Pdf Yang Terkunci Tidak Dapat Di Copy (Secured)

PDF atau Portable Document Format ialah sebuah format file yang diciptakan oleh Adobe System, Inc. File jenis ini sangat terkenal dan banyak dipakai terutama dalam bentuk ebook sebab sanggup dengan gampang dibuka memakai banyak sekali aplikasi gratis.

Untuk sanggup membuka file PDF kita memerlukan sebuah software PDF Reader yang banyak tersedia untuk dipakai baik berbayar maupun gratis baik pada PC maupun gadget menyerupai perangkat Android.

Bagaimana Cara Membuka File PDF


Seperti sudah dijelaskan diatas, untuk sanggup membaca file PDF baik di PC, Laptop maupun Android kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi PDF Reader menyerupai Adobe reader, Sumatra PDF, Foxit Reader dan masih banyak lagi yang sanggup did0wnl0ad dari internet dengan gampang dan gratis.

Kelebihan File PDF


Jika dibandingkan dengan format dokumen lain seperi MS Word, PDF tentu lebih kondusif dan sanggup didistribusikan atau dibuka di PC manapun dengan tampilan yang sama asalkan sudah terinstall software PDF reader, file ini sulit untuk diedit kecuali kita mempunyai aplikasi PDF editor dan itupun bila tidak diberi password, sebab untuk menjaga kemanan file PDF kita sanggup memperlihatkan hak jalan masuk terbatas misal hanya sanggup dibaca tanpa sanggup diedit atau dicetak dengan memakai aplikasi PDF Locker.

Cara Membuat File PDF


Saat ini anda sanggup dengan gampang menciptakan file PDF baik memakai software MS Office menyerupai Word, Excel, Powerpoint kemudian Save As PDF (hanya tersedia untuk versi 2010 keatas) atau memakai beberapa software gratis lainnya menyerupai Foxit Reader,  PrimoPDF dan masih banyak lagi yang pada umumnya berfungsi sebagai virtual printer.

itulah sedikit gamabran mengenai apa itu file PDf namun tahukan anda bila terkadang ada file PDf yang tida sanggup diedit atau dicopi sebab diproteksi oleh si pembuat file PDFnya yang mungkin hal tersebut dilakukan degan banyak sekali alasan salah satunya sebab takut dicuri atau di klaim oleh orng lain yang merupakan karya sendiri.

Namun tidak jarang juga pada beberap kasus hal tersebut juga kadang sanggup merepotkan, untuk itulah pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Tips Praktis Membuka Proteksi File PDF yang Tidak Bisa di Copy (SECURED), sebab barang kali ada yang mengalami permasalahan sepeerti ini, dan caranya sangat gampang sekali. untuk lebih jelasnya silahkan baca artikelnya hingga dengan selesai.

Cara Praktis Membuka Proteksi File PDF yang Tidak Bisa di Copy (SECURED)


Sesuai dengan judul artikel yang saya ambil kali ini, yaitu Cara Praktis Membuka Proteksi File PDF yang Tidak Bisa di Copy (SECURED) ada beberapa langkah-langkah yang harus anda lakukan, sebelu anda sanggup membuka perlindungan dari file PDf yang telah anda miliki, berikut langkah-langkah Membuka Proteksi File PDF yang Tidak Bisa di Copy :

1. Siapkan file PDf yang tidak sanggup di copy atau terkunci oleh system keamanan PDfnya ciri2nya ialah menyerupai gambar berikut dimana ketika di klik kanan tida ada pilihan copy sebagai mana pada umummnya sebuah file PDF itu tandanya file PDF yang anda miliki memang terproteksi system Pdfmya.
Text tidak Bisa Dicopy (Terkunci)

2. Siapkan Koneksi intenet, Karena Proses membuka proteksinya memelukan pihak ke 3 alias Online jadia nada harus memeiliki koneksi internet yang cukup manis dan stabil

3.  Silahkan jalan masuk alamat URL nerikut ini http://www.unlock-pdf.com/ sebagai pihak ketiga yang akan kita gunakan untuk membuka perlindungan pada file system pdfnya, berikut tampilannya.


4. Selanjutnya kalian tinggal pilih file Pdf yang ingin dibuka system proteksinya menyerupai berikut



5. Setelah file Pdfnya di open silahkan pilih unlock file sebagai opsi untuk membuka perlindungan pada file Pdfnya dan dengan otomatis, file gres yang sudah tidak terkunci/terproteksi akan terd0wnl0ad secara otomatis.



6. setelah proses d0wnl0ad tamat silahkan anda buka file PDf gres yang sudah melalui proses unlock file dan bandingkan kesudahannya ketika sebelum dilakukan proses ini dan setelah proses ini dilakukan, dan berikut hasilnya.

Text sudah Bisa Dicopy 


Itulah lah langkah langkah mengenai Cara Praktis Membuka Proteksi File PDF yang Tidak Bisa di Copy (SECURED), gampang bukan, mudah2n ini sanggup menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari cara mengenai unlock perlindungan file system pdf.

Demikianlah artikel saya kali, mengenai Cara Praktis Membuka Proteksi File PDF yang Tidak Bisa di Copy supaya bermanfaat. Terima Kasih

Sumber http://prakatakita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Membuka Perlindungan File Pdf Yang Terkunci Tidak Dapat Di Copy (Secured)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel