iklan

Begini Cara Cek Pulsa Kartu Telkomsel Simpati Dan As Terbaru

Begini Cara Cek Pulsa Kartu Telkomsel Simpati dan AS Terbaru Begini Cara Cek Pulsa Kartu Telkomsel Simpati dan AS Terbaru
Begini Cara Cek Pulsa Kartu Telkomsel Simpati dan AS Terbaru

Telkomsel telah memperlihatkan perubahan untuk cara cek sisa pulsa buat pengguna setia nomor Telkomsel. Dahulu, untuk tahu sisa pulsa Telkomsel cukuplah sanggup dengan hanya melaksanakan dial *888#. Tetapi kini tidak! Ada opsi lagi yang perlu dipilih.

Ini sedikit menciptakan gundah buat orang yang kurang pengetahuan perihal dunia teknologi (gaptek). Umumnya orang yang telah berumur tua, serta umur anak kecil belum tahu caranya.

Untuk mengecek ketersediaan pulsa operator Telkomsel, kami akan mengulas cara untuk cek sisa pulsa operator dengan gampang dan tepat. Baca berikut ini!

Cek Pulsa Kartu Operator Telkomsel Simpati dan AS dengan Mudah


1. Kode USSD *888#

Langkah paling gampang untuk cek sisa pulsa operator Telkomsel yaitu menggunakan aba-aba USSD. Anda cukuplah membuka layar panggilan serta menekan *888# kemudian tekan OK atau Call di ponsel, sisa pulsa akan tampil lengkap dengan sisa masa aktif nomor telkomsel.

Lihat Juga :  Cara Praktis Membuat Stiker Wajah Sendiri di Whatsapp

2. Telepon ke 888

Kadang menggunakan aba-aba USSD sanggup gagal karena gangguan atau problem yang lain. Anda sanggup menggunakan cara ampuh lainnya, yaitu menelpon nomer 888 dan denah akan menyebut sisa pulsa telkomsel Anda dan masa aktif yang tersisa.

3. Telepon ke 155 atau 188

Tidak hanya nomor 888, pelanggan sanggup juga cek pulsa Telkomsel lewat layanan telepon pelanggan 155 dan ikuti petunjuk yang diberikan. Telepon ke 155 ini gratis. Diluar itu, sanggup juga dengan menelpon layanan pelanggan 188, tapi pelanggan akan dikenakan tarif Rp 300/panggilan.

4. Kunjungi Website MyTelkomsel

Cara lainnya untuk cek sisa pulsa Telkomsel sanggup dikerjakan dengan mengunjungi situs MyTelkomsel. Saat pertama kali memakai, pelanggan cukuplah masukkan nomor hp yang digunakannya serta akan mendapat SMS verifikasi. Selanjutnya situs MyTelkomsel akan menampilkan sisa pulsa dan masa aktifnya.

Lihat Juga : Syarat dan Cara Membuat NPWP Online dengan Praktis dan Gratis

5. Aplikasi MyTelkomsel

Khusus pemakai smartphone, sanggup menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang did0wnl0ad lewat Google Play Store atau Apple App Store. Seteah aplikasi diunduh di playstore maupun App store, pelanggan cukup dengan memasukkan nomor serta lakukan verifikasi terlebih dahulu. Kemudian, sisa pulsa dan isu lainnya akan ditampilkan dengan lengkap.

Diatas yaitu 5 cara cek pulsa telkomsel terbaru dan Termudah buat Anda yang gundah untuk melaksanakan caranya. Disini kawasan buat kau mencari solusi atas problem soal teknologi. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara Cek Pulsa Kartu Telkomsel Simpati Dan As Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel