iklan

7 Pengusaha Perempuan Sukses Di Dunia

Sekarang tak hanya pria yang terjun dalam bidang bisnis, kaum hawa pun tak mau kalah dan sekarangpun sudah banyak sekali pengusaha perempuan sukses di dunia yang mempunyai aset luar biasa besar.


Kesuksesan para pengusaha perempuan ini semakin memperkokoh eksistensi profesional kaum hawa dan memperlihatkan bahwa perbedaan gender sudah lama untuk diperdebatkan. Buktinya, para perempuan ini tidak hanya piawai mengurus urusan domestik rumah tangga. Namun mereka berhasil menakhlukkan dunia bisnis dan mencapai puncak tangga kesuksesan.


Kesuksesan mereka tidak hanya bisa mengisi pundi-pundi kekayaan langsung mereka. Namun juga sanggup menjadi ide bagi kaum perempuan lain di seluruh kepingan bumi untuk menuju sukses dalam berbisnis.


Melalui tulisan bertajuk 7 pengusaha perempuan sukses di dunia, kali ini aku berharap sanggup menawarkan ide bagi kaum hawa dan juga ibu rumah tangga untuk tidak ragu-ragu dalam menekuni dunia bisnis. Mungkin kali ini Anda masih menekuni bisnis kecil-kecilan atau bisnis rumahan lainnya. Namun kalau Anda tekun, maka tidak tertutup kemungkinan Anda akan menemukan kesuksesan. Barangkali tidak sesukses para pengusaha perempuan yang ada dalam goresan pena ini, namun paling tidak Anda sanggup membahagiakan keluarga. Dan dengan lapangan pekerjaan yang Anda buka, Anda juga turut membahagiakan orang-orang di sekitar Anda. Inilah ketujuh pengusaha perempuan sukses tersebut.


7 Pengusaha Wanita Sukses Di Dunia



  1. Coco Chanel


 kaum hawa pun tak mau kalah dan sekarangpun sudah banyak sekali pengusaha perempuan sukses d 7 Pengusaha Wanita Sukses Di DuniaSemua niscaya sudah bersahabat dengan merk fashion kelas atas berjulukan chanel. Brand ini didirikan oleh coco chanel pengusaha perempuan sukses yang memulai bisnis fashion dengan mendobrak gaya berpakaian perempuan pada 1910-an yang terbiasa dengan siluet badan wanita. Karya Chanel yang menjadi ciri khas yakni setelan blazer, jaket tweed, little black dress, dan tentu saja parfum Chanel


 



  1. Alexa Von Tobel


 kaum hawa pun tak mau kalah dan sekarangpun sudah banyak sekali pengusaha perempuan sukses d 7 Pengusaha Wanita Sukses Di DuniaWanita lulusan harvard business school ini memenangkan kompetisi asia business plan dikala ia meluncurkan learnvest, sebuah situs online yang menyajikan bermacam-macam isu dalam menginspirasi perempuan dalam mengelola keuangan. Alexa juga masuk dalam daftar pengusaha andal di bawah usia 30 versi Inc. Magazine.


 


 



  1. Nely Galan


 kaum hawa pun tak mau kalah dan sekarangpun sudah banyak sekali pengusaha perempuan sukses d 7 Pengusaha Wanita Sukses Di DuniaDia merupakan presiden perempuan pertama untuk telemundo, jalan masuk televisi amerika serikat, yang memproduksi siaran berbahasa inggris dan spanyol. Nely dijuluki sebagai “tropical tycoon” oleh new york magazine, alasannya yakni ia merupakan generasi pertama dari imigran Kuba yang sukses di bermacam-macam area bisnis.


 


 



  1. Sara Blakely


 kaum hawa pun tak mau kalah dan sekarangpun sudah banyak sekali pengusaha perempuan sukses d 7 Pengusaha Wanita Sukses Di DuniaSara yakni penemu spanx, sebuah perusahaan pakaian dalam, yang membuatnya dinobatkan sebagai miliarder perempuan termuda berkat bisnisnya sendiri pada 2000. Dia juga masuk ke dalam daftar 100 orang paling besar lengan berkuasa versi majalah time dan kini merk spanx mempunyai nilai sebesar US$1 miliar.


 


 



  1. Estee Lauder


 kaum hawa pun tak mau kalah dan sekarangpun sudah banyak sekali pengusaha perempuan sukses d 7 Pengusaha Wanita Sukses Di DuniaTak diragukan lagi, estee lauder merupakan salah satu pengusaha perempuan paling sukses dan besar lengan berkuasa di dunia bisnis. Lahir dari keluarga imigran asal Hungaria, Lauder memulai bisnisnya dalam dunia kecantikan dengan meramu krim perawatan kulit. Kini, merk estee lauder dikenal sebagai produk perempuan ternama dan terpercaya di seluruh dunia.


 


 



  1. Anita Rodd1ck


 kaum hawa pun tak mau kalah dan sekarangpun sudah banyak sekali pengusaha perempuan sukses d 7 Pengusaha Wanita Sukses Di DuniaWanita kelahiran inggris ini memulai bisnis produk kecantikan the body shop dengan membawa misi produk kecantikan ramah lingkungan yang menentang percobaan pada binatang. Tak hanya itu, anita juga mempromosikan perdagangan adil untuk setiap bahan-bahan alami yang dipakai dalam produk tersebut. Saat ini, the body shop mempunyai lebih dari 1.980 toko di seluruh dunia dan melayani sekitar 77 juta pelanggan.


 



  1. Cher Wang


 kaum hawa pun tak mau kalah dan sekarangpun sudah banyak sekali pengusaha perempuan sukses d 7 Pengusaha Wanita Sukses Di DuniaWanita berusia 54 tahun ini yakni pendiri dan chairperson, HTC Corporation, perusahaan multinasional taiwan yang memproduksi banyak sekali macam produk telekomunikasi.


Wang masih berperan aktif dalam acara operasional HTC setiap hari untuk mengubah penjualan sehingga operasi perusahaan kembali berjalan di jalur yang positif.


 


Nah, itulah ketujuh perempuan andal yang bisa menjadi pengusaha perempuan sukses di dunia dan mensugesti meningkatnya ekonomi di negara mereka masing masing, biar Anda terinspirasi menjadi menyerupai mereka.



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Pengusaha Perempuan Sukses Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel