iklan

100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)

Motivasi Islam – Islam merupakan agama rahmatan lil alamin yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam. Bagi pemeluk agama islam yang beriman, maka tentu merek asudah mengetahui alasan logis kenapa islam merupakan agama yang sempurna. Seluruh nilai-nilai yang terkandung dalam ajaran islam sangat relevan dengan kehidupan sehingga sangat mudah untuk mengikuti perkembangan zaman.

Islam juga merupakan kepercayaan yang sangat terkenal dengan nilai moralnya atau yang dikenal dengan akhlak. Kemanapun umat islam pergi, mereka selalu dituntut untuk membawa akhlak yang mulia. Selain itu, ada banyak juga nilai lain seperti Allah yang utama, kesabaran, bersyukur, sederhana, pantang menyerah, mengasihi sesama makhluk hidup, rendah hati, dan masih banyak lagi.

Motivasi Islam Kehidupan

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Manusia selalu menuntut Tuhannya atas keinginannya yang tertunda. Seharusnya ia menuntut dirinya sendiri karena ia telah menunda kesempatan yang diberikan Allah.”

“Ketika kamu ingin bermunajat meminta kemudahannya, sedangkan waktu yang kau miliki tentu tidak akan cukup untuk berdoa padahal di dalam dadamu sudah dipenuhi keinginan yang tidak bisa di tunda lagi, maka sebaiknya jadikanlah doamu itu sebagai permohonan ampun kepada yang maha kuasa. Karena bila Allah telah mengampunimu, maka semua keinginanmu akan dipenuhi tanpa kau meminta lagi. Dialah zat yang maha baik.”

“Dendam adalah perkara yang berat. Nafsu yang mendorong manusia untuk membalas dendam terkadang tidak dapat dibendung. Akan tetapi sungguh cara terbaik untuk membalas dendam adalah memaafkan.”

“Mengapa mengeluh?, mengapa menyerah? Padahal setiap hari Allah selalu menyemangatimu dengan Hayya’ Alash Shalaah (marilah shalat), Hayya’ Alal Falaah (marilah menuju kemenangan). Sesungguhnya jarak kemenangan hanya berkisar antara kening dan sajadah ketika kau sekalian bersujud kepada Allah SWT.”

“Dunia memang indah, tapi akhirat bagi yang beriman tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Mustahil bagi manusia yang lebih mendambakan dunia untuk dapat meraih manisnya akhirat.”

“Jika kamu mengenal dirimu, kamu akan sibuk untuk memperbaiki dirimu dan memenuhi segala kekuranganmu. Tapi bagi mereka yang juga mengenal diri dan Tuhannya, mereka tidak hanya akan di sibukkan dengan memperbaiki diri tapi mereka juga akan menundukkan nafsunya.”

Motivasi Islam Bahasa Inggris

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“If Pray tin modify our destiny, thus Sujud tin modify our world.” Artinya : Jika berdoa dapat mengubah nasib/takir kita, maka sujud dapat mengubah hidup kita.

“Extend all of your honey for Allah together with delineate your honey for Allah too, y'all for certain volition travel non disappointed.” Artinya : serahkan seluruh cintamu kepada Allah dan tariklah cintamu (dari segala di dunia) untuk Allah, maka kamu tidak akan merasa kecewa.”

“Remember that human may travel loved anything that powerfulness travel impairment for them or loathe something usefull for them. In the end, they should enquire guidance of Allah.” Artinya : Ingatlah bahwa manusia mungkin akan menyukai sesuatu yang buruk bagi mereka atau membenci sesuatu yang baik bagi mereka. pada akhirnya, mereka harus meminta perlindungan dari Allah.

“If y'all satisfied amongst something given yesteryear Allah, thus Allah volition larn inwards wealthy.” Artinya : jika kamu merasa cukup/puas dengan sesuatu yang telah diberikan oleh Allah, maka Allah akan membuatnya lebih sejahtera.”

“The feature of highly knowledgeable of people is humbling to other humans together with solely fearfulness of Allah SWT.” Artinya : karakteristik dari manusia yang berilmu tinggi adalah mereka yang rendah hati kepada sesama manusia dan hanya takut kepada Allah SWT.

Motivasi Islam Di Pagi Hari

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Jangan sampai kamu yang seorang manusia, makhluk yang derajatnya paling tinggi diantara semua makhluk tetapi kalah dengan ayam. Ayam sudah berkokok sejak subuh, sedangkan kau masih saja tertidur lelap.”

“Pada pagi hari, Allah membukakan pintu berkah dan pintu rizkinya selebar-lebarnya bagi hambanya yang tekun mencari rizki. Maka bagi kamu sekalian yang ingin mendapatkan rizki yang berkah, janganlah bermalas-malasan di pagi hari.”

“Tanda manusia mencintai Allah adalah dengan banyak-banyak mengingatnya terutama ketika terbangun di pagi hari. Zat yang dipikirkan pertama adalah Allah maka manusia tersebut akan merasa sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bangun di pagi hari.”

“Hubungkan segala urusan, masalah, dan cobaan hidup pada Allah, maka kamu akan lebih mudah menyelesaikannya seberat apapun yang kamu hadapi.”

“Setiap duka yang telah terhapus oleh senja, setiap luka yang kini semakin meraja, mohon yakinkan hati ini agar membaja, karena bersama Allah semua akan baik-baik saja.”

“Bersyukurlah hari ini, karena kamu masih diberikan kesempatan hidup untuk memperbaiki diri.”

“Ketika kau bisa terbangun dan menunaikan sholat subuh, itu berarti Allah memilihmu untuk menikmati indahnya, nyamannya, tenangnya, dan segarnya suasana subuh yang tidak semua orang bisa menikmatinya.”

Motivasi Islam Cinta

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Jika kau ingin mencintai seorang hamba Allah, cintailah terlebih dahulu Tuhannya, maka kamu akan mudah mendapatkan umatnya.”

“Tidak ada cinta yang paling sempurna di dunia ini melainkan cinta Allah kepada umatnya. Dia memberikan sesuatu yang tidak ada satupun orang lain di dunia bisa berikan.”

“Cinta yang paling indah adalah ketika dua insan saling mencintai di bawah payung rumah tangga karena Allah.”

“Raihlah cinta Allah terlebih dahulu, bahkan ketika kamu merasa tidak ada seorang pun yang mencintaimu di dunia, ingatlah bahwa cinta Allah tidak akan ada habisnya.”

“Celakalah bagi seorang pria yang melepas wanita yang cantik akhlaknya demi mengejar cinta wanita yang hanya cantik parasnya.”

“Sungguh kamu tidak berhak mengeluarkan air mata karena cintamu kepada manusia tak sampai, kau seharusnya lebih bersedih ketika cintamu kepada penciptamu tak sampai.”

“Jika kamu berharap cinta kepada manusia, sungguh kamu akan kecewa. Tapi jika kamu berharap cinta kepada Allah, maka kamu tidak akan kecewa.”

“Allah akan menguji kita dengan sesuatu yang teramat kita cintai, maka janganlah kamu mencintai dengan cara berlebihan selain cintamu kepada Allah agar ketika kecewa, sedihmu pun tidak berlebihan.”

Motivasi Islam Singkat

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Janganlah pernah bersedih, sesungguhnya Allah selalu bersama kita.”

“Percayalah takdir Allah merupakan suratan yang terbaik.”

“Bersabarlah jika tertimpa musibah, sesungguhnya pertolongan Allah selalu bersama kesabaran.”

“Kunci hidup bahagia hanya 3, jalani, syukuri, dan nikmati.”

“Balaslah keburukan yang orang berikan padamu dengan kebaikan.”

“Awali harimu dengan Bismillah dan akhiri dengan Alhamdulillah, sesungguhnya kau akan menjadi orang yang tak akan pernah merugi.’

“Bila hijrahmu kau niatkan karena Allah, maka kau tak akan menyerah meski langkahmu telah lelah.”

“Semua pekerjaan di dunia ini adalah pekerjaan terbaik jika dilakukan dengan sabar dan niat mencari rizki yang halal dari Allah.”

Motivasi Islam Tentang Sabar

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Jangan pernah menyerah ketika doa-doamu belum terkabulkan, Jikalau kamu sekalian mampu bersabar, maka Allah SWT akan memberikan sesuatu yang lebih dari sekadar doa yang kamu panjatkan sebelumnya.”

“Jika kamu melatih dirimu untuk bersabar, niscaya kamu akan siap terhdapa apapun yang akan kamu hadapi.”

“Orang yang sabar adalah orang-orang yang hidupnya selalu dipenuhi dengan ketenangan. Maka jika ingin hidup tenang belajarlah bersabar.”

“Sabar adalah perkara yang mahal dan tidak sembarang orang bisa melakukannya. Maka bagi orang yang mampu bersabar adalah mereka yang luar biasa.”

“Cobaan Allah tidak akan pernah berhenti bagi orang yang bersabar karena Allah mengetahui tingkat kesabarannya. Maka sangat besar sekali nikmat yang diberikan Allah bagi mereka yang tetap sabar meski cobaan datang silih berganti.”

“Jika kamu tidak bisa bersabar, setidaknya jangan terlampau emosi. Abaikan saja dan ingat kembalilah kepada Allah.”

“Jangan pernah menyerah pada setiap impian yang sudah susah payah kamu bangun bersabarlah menunggu semuanya terwujud. Jika kamu menyerah, maka semuanya akan sia-sia.”

Motivasi Islam Tentang Hidup

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Mintalah maaf kepada orang yang pernah kau dustai, kau kecewakan, dan kau sakiti hatinya. Karena setelah ketika kau tidak meminta maaf sedang diantara kamu ada yang menghilang atau pulang terlebih dahulu (meninggal dunia) maka dosa tersebut akan tetap ada.”

“Tanda cinta manusia kepada Allah adalah ketika di seperempat malam ia terbangun dan menangis mengingat dosa yang diperbuatnya.”

“Manusia telrlau sibuk menantikan jodoh hidupnya yang tak pasti, padahal jodoh pasti yang seharusnya mereka tunggu adalah kematian yang tidak dapat dihindari.”

“Janganlah pernah membenci kesendirianmu, justru di tengah kesendirianmu, kamu bisa meluangkan banyak waktu bersama Allah SWT.”

“Hati manusia sungguh dipenuhi dengan karat selayaknya besi. maka cara terbaik membersihkannya adalah dengan mengingat Allah.”

“Tetaplah berwibawa meski nafsu sudah merasuki jiwa dan terkadang harus menerima rasa kecewa. Sesungguhnya  kita tengah didik untuk menjadi manusia-manusia istimewa.”

“Ketiak cintamu sudah berulang kali patah, hatimu mungkin sudah berulang kali terbelah. Bukan berarti kau tidak disayang oleh Allah, melainkan Allah tidak ingin kau bersanding dengan orang yang salah.”

Motivasi Islam Agar Tidak Putus Asa

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Kejarlah dunia mu seakan-akan engkau hidup untuk selamanya, dan kejarlah akhiratmu seakan-akan engkau akan mati besok. Dengan demikian kau akan tetap berusaha untuk mengejar keduanya.”

“Jejali aku dengan seribu kata-kata manfaat, agar hidupku lebih bermanfaat, meski dengan berat, akupun tidak akan patah semangat dan tidak terjerumus dalam dosa pekat dan Allah tidak melaknat”.

“Motivasi terbaik yang kita miliki ialah diri kita sendiri dan Allah SWT. Tidak ada satupun yang mampu membuat kita bangkit dari keterpuru kan yang hebat selain atas kehendak diri sendiri dan kehendak Allah yang Esa. Jika manusia mematahkanmu, maka Allah memperbaikimu.”

“Buah dari kesabaran dan terus berjuang tanpa putus asa adalah kemuliaan yang tertinggi. Manusia mungkin dianggap hina oleh manusia lain, tapi bagi manusia yang berjuang di jalan Allah tanpa putus asa, dialah manusia yang derajatnya tinggi.”

“Doa, harapan dan usaha itu tidak boleh putus karena kita sendiri tidak akan tahu rahasia Allah esok harinya. Barangkali keinginanmu akan terwujud besok, hanya saja kau terburu berhenti berharap.”

Motivasi Islam Anak Muda

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Aku mengenakan pakaian sopan, menolak untuk convey fun, dan hanya membaca Al-Quran bukan karena aku pandai dalam ilmu agama, tapi aku hanya ingin menaati perintah Allah karena kau tidak tahu apakah usia ku sampai tua nanti.”

“Pemuda yang bertakwa nilainya jauh lebih besar di hadapan Allah daripada orang tua yang bertakwa. Karena jika anak muda berhasil menajalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya di usia muda, sungguh mereka mereka melewati godaan dan nafsu yang teramat besar.”

“Jika rindu berdoalah, jika cemburu berprasangka baiklah, dan jika marah berwudhulah. Dampingi nafsumu dnegan iman, sesungguhnya kau tidak akan berani berbuat zina.”

“Pilihlah pasangan yang mengerti ilmu agama, karena jika dia telah memahami ilmu agama dia tidak akan pernah menyakiti sebab dia tahu hukum menyakiti pasangan adalah dosa besar.”

“Godaan terbesar manusia akan nafsu adalah pada masa mudanya. Jika kamu berhasil, maka sungguh kamu adalah anak muda yang luar biasa.”

Motivasi Islam Belajar

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Hukum belajar adalah wajib sampai tanganmu sudah tidak bisa menggenggam, sampai matamu sudah tidak bisa melihat, telingamu sudah tidak bisa mendengar, dan mulutmu sudah tidak bisa berucap. Pada saat itulah kamu sudah tidak diwajibkan belajar.”

“Sungguh derajat orang yang berilmu di hadapan Allah lebih tinggi daripada mereka yang tidak berilmu. Sebab orang berilmu memiliki usaha untuk belajar sedangkan Allah memberi manusia kesempatan dan alat untuk berpikir yang sama.”

“Menuntut ilmu adalah wajib, jika kamu tidak menuntut ilmu sama saja kamu mengingkari salah satu kewajiban yang Allah turunkan padamu.”

“Harta hanya akan sampai antara liang lahat kuburmu, tapi ilmu yang diamalkan akan kau bawa sampai akhirat menjadi amal sholeh yang tidak akan terputus.”

“Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang berilmu diantara kamu sekalian.”

Motivasi Anak Islami

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Orang tua yang sholeh akan menghasilkan anak-anak yang sholeh, namun jika telah dewasa mereka tidak lagi mengikuti jalan orang tuanya, sungguh itu bukan salah orang tuanya dan bukan pula tanggungan orangtuanya lagi karena ketika telah dewasa dosa dan pahalanya mereka tanggung sendiri.”

“Tidak ada ruginya mengajari anak-anak nilai agama, sebab ketika mereka dewasa dan mengamalkan nilai agama sungguh itu akan menjadi ladang pahala bagi orang tuanya.”

“Anak adalah cerminan orang tua, maka jangan sekali-kali mengabaikan anak dalam mempelajari agama sesungguhnya kewajiban orang tua selain menghidupi juga mendidik.”

“Jika kau sekalian orang tua merasa hidupmu kurang baik, maka didiklah anakmu menjadi pribadi yang lebih baik darimu. Nantinya merekalah yang akan mengangkat derajatmu dan menyelamatkanmu dari api neraka.”

“Anakmu adalah ladang pahala bagimu, jika kau menanam benih yang baik maka kau akan memanen hasil yang baik pula.”

Motivasi Islam Bersyukur

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Bersyukur walau nikmat yang kamu rasakan hanya sedikit. Barang siapa yang tidak mensyukuri yang sedikit maka ia tidak akan mampu menysukuri yang banyak.”

“Jangan melihat ke atas, lihatlah orang yang lebih tidak beruntung darimu agar kamu tidak memandang remeh nikmat Allah yang diberikan padamu.”

“Jadilah hamba yang selalu bersyukur, karena dengan bersyukur nikamtmu akan ditambahkan.”

“Bahagia sangat sederhana, hanya sebatar bersyukur maka kamu akan merasakan bahagia yang begitu luar biasa.”

“Awali segalanya dengan “Bismillah” dan akhiri dengan “Alhamdulillah” maka hidupmu tidak akan merugi.”

“Setan sangat mudah memengaruhi manusia untuk mengeluh, maka lawanlah setan dengan cara terus bersyukur. Jangan biarkan makhluk hina tersebut menguasai jiwamu yang suci.”

“Allah menguji kesabaran umatnya melalui melalu apa yang diberikannya di dunia, jika umatnya bersyukur maka ditambahlah nikmatnya.”

Motivasi Islam Dalam Menuntut Ilmu

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Setiap langkah orang yang menuntut ilmu adalah pahala, semakin jauh dan semakin sering kamu melangkah dalam menuntut ilmu, maka semakin banyak pahala yang kau kumpulkan.”

“Terkadang mendapat pahala semudah melangkah mencari ilmu.”

“Tidak ada ilmu yang sia-sia, maka jika ingin menjadi orang yang berguna, kumpulkanlah ilmu sebanyak mungkin dan amalkan sesering mungkin.”

“Setiap ilmu yang kamu dapat akan membawamu pada sesuatu yang lebih baik di masa depan, maka tergantung kamu masa depan seperti apa yang hendak kamu bangun.”

“Sebarkanlah kebaikan walau hanya satu ayat. Kamu tidak akan pernah tahu kalau itu akan membantumu di kemudian hari.”

“Ilmu itu sesungguhnya didatangi, bukan ilmu yang mendatangi. Maka diharuskan bagi kita untuk mencari ilmu jika ingin pandai bukannya menunggu ilmu datang dengan sendiri.”

“Menuntut ilmu adalah sebuah ketakwaan, menyampaikan ilmu adalah sebuah ibadah, mengulang-ulang ilmu adalah sebuah zikir, sedangkan mencari ilmu adalah jihad. Maka mulialah bagi orang-orang yang berilmu.”

Motivasi Islam Dalam Bekerja

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Tidaklah Allah mengubah nasib suatu kaum melainkan mereka sendiri yang mengubah nasibnya. Maka jika ingin nasibmu lebih baik, berusahalah jangan hanya berpangku tangan mengharap nasibmu akan berubah.”

“Apapun pekerjaanmu, bersemangatlah. Niatkah bekerja karena Allah agar pahala bekerja, berkah dan upah kau dapati bersamaan.”

“Sungguh upah bekerja niat karena Allah akan lebih berkah dan nikmat terasa.”

“Bekerja mencari nafkah dengan halal sama nilainya dengan berjihad di jalan Allah. Jika kamu tidak mampu berperang melawan kekufuran, maka bekerjalah dengan sungguh-sungguh.”

“Bagi seorang suami, bekerja adalah kewajiban dalam menyediakan kebutuhan istri, ladang pahala karena menyenangkan istri dan juga berkah karena di niatkan untuk istri dan anak-anaknya.”

“Jika kamu sekalian wahai kaum adam bekerja niat karena Allah dan menafkahi istri serta anak-anakmu, sesungguhnya setiap keringat yang kau keluarkan adalah nikmat, setiap langkah kakimu adalah pahala.”

Motivasi Islam Dalam Kehidupan

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Ketika inginmu tidak sesuai dengan inginNya (Allah), janganlah kamu paksa, jangan kamu mengeluh dan meminta agar inginmu terpenuhi. Biarkan inginnya yang menjadi jalan hidup terbaik bagimu. Karena sungguh dialah Zat yang Maha Tahu atas segala takdir dan hidupmu.”

“Keindahan wajah akan luntur oleh air, keindahan tubuh akan luntur oleh tanah, akan tetapi keindahan batinmu tidak akan luntur oleh apapun.”

“Segala sesuatu butuh proses, bahkan kupu-kupu pernah menjadi sesuatu yang menjijikkan sebelum menjadi indah.”

“Jikala hidup terasa tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan, maka berjalanlah sesuai dengan yang Allah inginkan.”

“Bersedekah tidak akan membuatmu miskin karena semakin sering kamu menyedekahkan hartamu kepada orang yang lebih membutuhkan daripada kamu sedangkan kamu ikhlas karena Allah maka Allah akan tambahkan nikmatmu, Allah lipat gandakan harta yang telah kamu keluarkan. Sesungguhnya tidak ada yang sulit bagi Allah.”

“Iman itu seperti ketika kamu terbang, smekain tinggi kamu mengepakkan sayap ke atas semakin kecil juga kamu melihat dunia.”

Motivasi Islam Cak Nun

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Hanya Allah yang Esa lah yang tahu akidahmu, masyarakat hanya butuh akhlakmu.”

“Tuhan tidak akan sakit dengan keingkaran yang Anda perbuat, tetapi Tuhan akan sakit jika Anda berpura-pura seolah menyembahnya.”

“Tuhan tidak membutuhkan kita, sebaik-baik umat dia tidak membutuhkannya. Kitalah yang membutuhkan Tuhan. Sepandai-pandainya manusia, sekaya-kayanya manusia, sekuat-kuatnya manusia mereka akan tetap butuh Tuhan.”

“Hak prerogative Allah adalah memberikan condition muslim kepada umatnya. Jangan kamu mengaku muslim padahal kamu sama sekali tidak mengenal Tuhanmu.”

“Allah tidak menuntut kita untuk sukses. Allah hanya menyuruh kita untuk berjuang tanpa henti. Soal hasil, Allah lah yang lebih paham.”

“Kemalasan adalah bentuk kebohongan terhadap anugerah Tuhan yang diberikan atas kerja hambaNya.”

Motivasi Islam Di Hari Jumat

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Janganlah merasa Sholat itu adalah sebuah beban, hakikat yang sebenarnya adalah sholat itu meringankan beban.”

“Allah memuliakan satu hari dalam satu minggu yaitu di hari jum’at. Maka dari itu sekalian kamu umatnya berdoalah di malam pergantian jum’at, berdoalah di pagi harinya, berdoalah di tengah harinya, dan dimalam harinya. Sungguh sehari semalam penuh Allah membukakan pintu taubat dan pintu rizkinya.”

“Jika ada seseorang yang dipanggil oleh Allah di hari jum’at sedangkan kamu mengetahui bahwa orang itu di dunia tidak lah baik. maka prasangkamu sungguh salah. Orang yang meninggal di hari jum’at tergolong mati syahid. Kamu saja yang tidak tahu apa yang mereka perbuat maka janganlah mengira-ngira sesuatu yang kamu tidak tahu.”

“Sedekah di hari Jum’at itu memiliki kelebihan di bandingkan hari lainnya. sama halnya seperti kamu bersedekah di bulan Ramadan dibandingkan bulan-bulan lainnya.”

“Jika dalam satu minggu kamu merasa tidak pernah berbuat baik, maka akumulasikan kebaikanmu di hari jumat.”

“Hari jumat  terdiri dari 12 jam. Tidak ada seorang muslim yang memohon sesuatu kepada Allah pada jam-jam tertentu melainkan Allah akan mengabulkannya. Carilah jam dimana doamu akan terkabul dengan cepat yakni pada jam terakhir setelah shalat Ashar dimana terjadinya pergantian dari siang menuju malam.”

Motivasi Ekonomi Islam

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

“Dalam sistem ekonominya, pengambilan kebijakan dalam ekonomi islam sandarannya tetaplah pada perintah dan larangan Allah SWT.”

“Seberapapun nilai textile yang kamu keluarkan akan tidak terasa jika tujuannya benar-benar untuk berjuang di jalan Allah.”

“Allah menerapkan sistem akumulasi rizki. Jika kamu bersedekah sama saja kamu menabung kepada Allah maka tabunganmu akan dilipat gandakan olehNya. Begitu seterusnya sedekahmu terakumulasi bahkan tidak ada banking concern sebaik dan semurah Allah di dunia ini.”

“Allah memerintahkan makhluknya berkonomi, tidak ada larangan bagi makhluknya untuk mengumpulkan dan  menyimpan harta selama dalam hartanya tersebut tidak ada hak orang lain yang tidak terbayarkan (zakat fitrah dan zakat mall).”

Motivasi Islam Ayat Al-Qur’an

yang artinya merupakan rahmat bagi seluruh alam 100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)
Motivasi Islam

Q.S Al-Baqarah ayat 271 : Jika kamu menampakkan sedekahmu maka hal itu baik (agar orang lain juga tertarik hatinya untuk bersedekah). Tapi jika kamu menyembunyikan dan memberikan kepada fakir miskin, itu baik bagimu dan Allah akan menghapus sebagian dari kesalahanmu. Alah maha tahu apa yang kamu lakukan.”

Q.S Fatir ayat five : Maka jangan pernah sekali-kali membiarkan tipu daya kehidupan dunia ini memperdayakan kamu.

Q.S Al-Anfal ayat xix : Sesungguhnya Allah SWT beserta orang-orang yang beriman.

Q.S Al-Imran ayat 139 : Janganlah kamu bersikap lemah dan jangan pula kamu sekalian bersedih hati, padahal kamu sekalian adalah orang-orang yang paling tinggi derajatnya (dari makhluk hidup lainnya) jika kamu orang yang beriman.

Q.S Ath-Thalaq ayat 2-3 : Barang siapa yang bertakwa kepada Allah SWT, maka akan akan menjadi jalan keluar baginya dan Allah memberinya rizki dari jalan yang tak disangka-sangka dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah SWT, maka cukuplah Allah baginya. Sesungguhnya Allah melaksanakan kehendaknya. Dia telah menjadikan sesuatu sesuai dengan kadarnya.

Boleh re-create paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Motivasi Islam


Sumber https://olympics30.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "100+ Motivasi Islam Tentang Cinta, Kesuksesan, Kehidupan (Lengkap)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel