iklan

100+ Motivasi Hidup Bahagia Dan Sukses Di Usia Muda, Milenial Banget !

Motivasi Hidup – Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang beruntung. Tidak semua manusia juga bisa menikmati hidup dengan baik. Ada yang hanya diberikan kesempatan sebentar saja, ada yang diberikan kesempatan lama namun dipenuhi dengan tantangan dan cobaan, adapula yang diberikan kesempatan lama dengan berbagai macam nikmat jasmani dan rohani.

Akan tetapi makna hidup yang sebenarnya adalah tidak terletak pada lama atau singkatkan kesempatan hidup yang Tuhan berikan tetapi pada bagaimana kita memanfaatkan nikmat yang diberikan sehingga hidup yang kita jalani tidak habis dengan sia-sia. Tentu setelah kehidupan memang ada kehidupan yang lebih abadi, tetapi setiap manusia pada dasarnya ingin kepergiannya selalu dikenang dengan hal baik.

Makna dan Pengertian Motivasi

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

Motivasi hidup adalah segala dorongan dan hasrat yang muncul dari diri seseorang atau individu untuk menjalani hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Seseorang yang memiliki motivasi dalam hidup tentu akan menjalani hidup dengan lebih semangat dan lebih tekun. Mereka yang memiliki motivasi hidup akan lebih menghargai setiap waktu dan sangat mensyukuri nikmat Tuhan yang diberikan kepadanya.

Ada tiga komponen dasar motivasi yaitu intensitas, tujuan dan ketekunan sehingga bila seseorang sudah memiliki salah satunya maka orang tersebut dianggap sudah termotivasi. Teori motivasi kontemporer menerjemahkan motivasi sebagai sebuah alasan yang menjadi dasar seseorang untuk melakukan suatu tindak terutama alasan itu berasal dari dalam dirinya.

Motivasi Hidup Islami

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

Motivasi hidup Islami memang sangat membuat siapa saja yang menerapkannya merasa lebih tenang dan meningkatkan semangat dalam hidup. Bagaimana tidak, para tokoh motivator dalam islam merupakan orang-orang hebat dan penggunaan bahasanya pun sangat indah karena mereka mengikuti tata bahasa dalam Al-Quran yang keindahannya tidak bisa ditandingi oleh siapapun di dunia ini.

1. Ali bin Abi Thalib

“Jangan pernah membuat keputusan saat marah, jangan pernah berjanji saat kau bahagia.”. Ali yang merupakan Khulafaur Rasyidin ke four ini adalah tokoh islam sekaligus sahabat Nabi Muhammad SAW. Ali sangat mengetahui karakteristik manusia sehingga manusia yang marah cenderung akan membuat keputusan gegabah sedangkan manusia yang bahagia akan membuat janji yang tidak bisa ditepati.

2. Imam Ghazali

“Untuk mendapat hal yang kau inginkan, kau harus bersabar dengan hal yang kau benci.” Makna dari ungkapan Al-Ghazali tersebut adalah jika manusia menginginkan sesuatu maka tentunya untuk mendapat sesuatu itu pasti ada hal yang dibenci baik pada cara mendapatkan sesuatu itu hingga bagi yang benar-benar menginginkannya maka hendaklah mereka bersabar terlebih dahulu.

3. Aa Gym

“Hati akan resah dan gelisah jika kita terus-terusan menyikapi hidup dengan cara berandai-andai.” Pada kalimat diatas, Aa Gym ingin menyampaikan bahwa ketika ada keinginan,ketika ada masalah, ketika ada hal yang ingin dicapai maka mulailah dnegan melakukan sesuatu, bukan dengan berandaiandai agar semuanya bisa terwujud dengan instan karena hal itu justru akan membuat kita semakin resah.

Motivasi Hidup Bahagia

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

Memaknai kata bahagia memang sangat sederhana, sesederhana bagaimana kita melakukannya. Bagaimana keadaan dan situasi serta perasaan dapat disebut bahagia adalah kondisi dimana seseorang menjalani hidupnya dengan perasaan positif dan selalu menganggap sesuatu itu bagian dari proses akan dijalankan dengan perasaan ringan.

“Nilai bahagia sederhana adalah ketika di pagi hari membuka mata dan bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk menikmati indahnya dunia yang fana ini.”

“Tidak ada yang lebih bahagia selain menjadi diri sendiri dengan karakteristik yang tidak dimiliki oleh satupun orang di dunia ini selain kamu.”

“Bagaimana kita bisa memahami makna bahagia adalah bagaimana kita mensyukuri hidup yang sedang dijalankan.”

“Kebahagiaan dalam hidup adalah ketika tidak menyakiti diri sendiri serta tidak juga menyakiti orang lain.”

Motivasi Hidup Sederhana

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

Pada konsep sederhana, banyak sekali yang salah mengartikan makna sederhana hanya sebatas apa adanya yang dimiliki. Padahal banyak orang yang memiliki lebih dari seadanya namun mereka tetap sederhana. Makna sederhana sebenarnya terletak pada penilaian kita terhadap objek maupun subjek tersebut dan penilaian tersebut tentu saja relatif dan berbeda pada setiap sudut pandang orang.

“Hidup sederhana memiliki satu aturanyang harus diingat yaitu, kita tidak akan mendapatkan sesuatu jika kita tidak memberi sesuatu.”

“Kesederhanaan dalam menjalani hidup akan membawa seseorang pada sifat yang lebih dermawan karena mereka terbiasa menikmati kesederhanaan di tengah keserba-adaan.”

“Kau mungkin akan malu terlihat tidak punya, tapi kau seharusnya lebih malu jika pura-pura terlihat punya.”

“Orang yang benar-benar memiliki kekuatan entah itu materil maupun kuasa tidak akan menunjukkan dirinya bahwa mereka punya kuasa. Justru mereka akan bersikap sederhana karena semua orang sudah tahu bahwa mereka memiliki kuasa.”

“Harta yang paling berharga bagi mereka yang hatinya rendah dan pengetahuannya tinggi adalah kesederhaan.”
Motivasi Hidup Bahasa Inggris

“Life is non only occupation to hold out solved, but the reality to hold out experienced.” Kata motivasi diatas seolah menampar kita yang ketika mendapat masalah maka kita akan langsung menyelesaikannya tanpa memikirkan prosesnya. Maka terkadang kita dengan gegabah menyelesaikan maslah tanpa memerhatikan langkah yang benar sehingga kita lupa bahwa masalah hidup ialah realitas yang dihadapi.

“Life is besides brusk to hold out normal.” Makna kata tersebut bukan berarti kita akan tergerakkan untuk menjadi tidak normal. Normal disini dalam artian menajalani hidup dengan normal seperti misalnya melakukan hal-hal biasa pada umumnya. Berusahalah untuk melakukan hal lebih yang dianggap bukan ‘common things to produce inwards our society’.

“It does non thing how far yous volition go, how piece of cake yous teach every bit long every bit yous don’t halt until yous honor what yous looking for.” Kata diatas memotivasi kita bahwa seberapa jauh kita pergi atau sekalipun diraih dengan cara yang lamban, akan tetapi asal jangan sampai berhenti sampai menemukan sesuatu yang dicari.

Motivasi Hidup Sehat

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Seseorang dapat dikatakan menghargai hidup adalah jika mereka memperhatikan kesehatannya.” Pernyataan di atas tentu sangat benar sebab orang-orang yang menghargai hidup tentu akan lebih memilih menjaga kesehatannya dan tidak menyia-nyiakan kesempatan menikmati hidup sehat karena dengan keadaan sehat hidup dapat dinikmati dengan maksimal.

“Sehat itu mahal maka jangan sia-siakan dengan sesuatu yang murah.” Kesehatan adalah hal mahal karena seseorang yang sakit akan rela membayar mahal dan menunggu dengan sabar agar sehat. Maka orang cerdas akan lebih memilih untuk tidak menyia-nyiakan kesehatan dengan hal murah seperti misalnya murah dan mudahnya mengabaikan kesehatan.

“Bukan makanan ataupun lingkungan yang salah yang menjadi penyebab utama yang memengaruhi kesehatan akan tetapi yang bersumber dari pikiran.”

Motivasi Hidup Sukses

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

Motivasi untuk hidup sukses dapat dilihat dari para tokoh penting atau tokoh dunia yang telah sukses sehingga ketika kita mendengar kata-kata motivasi dari mereka, dengan sendirinya kita termotivasi juga oleh mereka. Manusia akan cenderung mengikuti para orang-orang yang sukses sebelum mereka karena mereka telah percaya dan telah dibuktikan dengan kesuksesan yang mereka dapatkan.

1. Thomas A. Edison (Ilmuwan)

Thomas Edison sangat terkenal dengan penemuan bola lampu yang sampai saat ini digunakan oleh seluruh umat manusia di dunia. Edison merupakan ilmuwan yang cerdas dan tekun bahkan di saat melakukan eksperimen, Edison pernah kehilangan rumahnya karena terbakar namun Edison tetap mencoba hingga ia berhasil menemukan bola lampu yang sangat bermanfaat bagi umat manusia.

“Akan selalu ada sebuah cara untuk melakukan hal yang lebih baik, temukanlah !.”

2. Cheng Kai Sek (Tokoh Nasionalis Tiongkok)

Cheng Kai Sek merupakan tokoh Nasionalis yang merupakan cikal bakal adanya negeri Taiwan. Cheng dikenal sebagai tokoh yang pantang menyerah dan selalu mengajarkan makna hidup yang panjang dan hendak dilakui oleh semua orang. Chenk merupakan tokoh yang memegang erat prinsip dan kebenaran sehingga kebenaran baginya adalah sesuatu yang harus diperjuangkan.

“ Kita hidup untuk saat ini (sekarang), bermimpi untuk masa depan (nanti), dan belajar untuk kebenaran abadi (selamanya).”

3. Walt Disney (Pemilik Disney)

Walt Disney yang terkenal akan Animasi ciptaannya yaitu Mickey Mouse dan Minie Mouse serta menjadi cikal bakal animasi dan cartoon dunia. Siapa sangka ternyata dahulunya Walt pernah dipecat lantaran dianggap tidak bisa menggambar hingga akhirnya ia berjuang sendiri dan membuktikan bahwa dirinyalah tokoh yang paling dikenal di dunia hiburan anak-anak khususnya.

“Aku tidak suka mengulang kesuksesan yang telah dilakukan orang sebelumnya, aku lebih suka mencari kesuksesan yang lain.”

4. Mahatma Gandhi (Tokoh agama India)

Mahatma Gandhi terkenal sebagai pemikir hebat tentang suatu kedaiaman. Sikap bijaksana dan tutur katanya sangat menunjukkan bahwa dia adalah orang yang cerdas. Gandhi selalu menghadapi hidup dengan tenang dan dan selalu membawa jalan perdamaian untuk menyelesaikan semua masalah yang dihadapi. Hingga kepergiannya kini, sosoknya menjadi tokoh dunia yang sangat terkenal.

“Pertama-tama mereka akan mengabaikanmu, kemudian mereka akan menertawakanmu, selanjutnya mereka akan melawanmu, lalu kamu akan menang.”

Motivasi Hidup Adalah Pilihan

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Manusia adalah makhluk yang berdaulat atas dirinya sendiri, mereka mengatur dan mengontrol diri mereka sendiri dan tidak ada kekuasaan yang lebih tinggi daripada diri mereka atas diri sendiri. oleh karenanya jika manusia tidak menentukan pilihan harus mengatur dan mengontrol hidupnya sendiri, lalu siapa yang akan melakukannya?.”

“Jika manusia sudah tidak ada di dunia ini, ada dua golongan yang paling diingat. Mereka yang diingat karena perbuatan baiknya dan mereka yang diingat karena perbuatan buruknya. Lantas Anda ingin diingat untuk yang mana.?”

“Nasib manusia memang telah ditentukan sebelum lahir, namun manusia diberikan kesempatan dan pilihan untuk mengubah nasibnya.”

“Ada dua tipe orang dalam menentukan pilihan, yang petama adalah mereka yang menghindari risiko tetapi cenderung mencari aman dan mereka yang berani mengambil risiko dan pasrah akan hasil. Bedanya mungkin yang mencari aman akan merasa aman tetapi mereka tidak memiliki keberanian dan tidak siap akan perubahan.”

Motivasi Hidup Agar Lebih Baik

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Orang jahat mungkin akan selalu diingat karena kejahatannya dan bahkan sekalipun ketika mereka benar-benar berbuat baik, masih banyak yang tidak percaya padanya. Akan tetapi percayalah bahwa masih ada segelintir orang yang akan menyadari kebaikan mereka.”

“Maknai hidup seperti anak tangga, semakin Anda memijakkan kaki ke atas, semakin tinggi posisi Anda.”

“Buah dari melakukan kebaikan yang pertama adalah bagi diri sendiri, kemudian bagi orang-orang di sekitarmu dan akan melebar ke seluruh penjuru dunia.”

“Kebaikan merupakan virus, mudah menyebar namun ada yang terjangkit dan ada pula yang kebal.”

“Jika ingin diperlakukan baik, maka lakukanlah hal yang baik. Terkadang karma semudah itu.”
Motivasi Hidup Anak Muda

“Semangat anak muda untuk menjalani hidup harusnya lebih tinggi dari orang dewasa, lalu jika anak muda yang penuh gairah saja sudah mulai goyah, lalu bagaimana jika nantinya mereka sudah dewasa?.”

“Tidak ada waktu terbaik untuk berkarya dan belajar serta memanfaatkan fasilitas hidup yang diberikan Tuhan selain pada masa Muda.”

“Anak muda di desain untuk mengelola tatanan dunia di masa depan.”

“Jika saja pemuda tidak bersuara sehari saja, maka dipastikan dunia ini akan sepi.”

“Suatu kesejahteraan komunitas dilihat dari jumlah anak mudanya yang aktif dalam lingkungan komunitas itu sendiri.”

Motivasi Hidup Apa Adanya

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

Mungkin banyak yang berprinsip bahwa jika hidup hanya sekali maka dimanfaatkan sebaik mungkin dan se-mewah mungkin. Dan tidak sedikit juga manusia yang terjebak pada konsep tersebut. mereka menghabiskan sumber daya alam yang dimiliki dan tidak memikirkan generasi mereka dengan alasan bahwa mereka hanya hidup sekali maka apa yang disediakan dapat dipakai semuanya.

“Kemewahan di dunia hanya sebatas apa yang tampak di mata saja.”

“Jika manusia terus menghambur-hamburkan sesuatu dan menjalankan hidup serba ada, maka dipastikan mereka adalah golongan orang-orang yang egois.”

“Jangan pernah menjadi orang yang selalu di repotkan dengan mencari sesuatu yang tidak ada. Gunakan dan manfaatkan saja apa yang ada di hadapanmu.”

“memaksakan diri untuk hidup lebih dari memapuan adalah tindakan yang benar-benar tidak masuk di logika.”

“Indah itu tidak perlu hal yang mewah, cukup ada adanya yang terpenting adalah bahagia.”

“Bersabarlah ketika mendengarkan, bijaksanalah ketika bertutur kata dan tegarlah ketika berdiri akan tetapi sikap haruslah apa adanya dan sederhana.”
Motivasi Hidup Adalah Perjuangan

“Jangan terlarut pada masa lalu yang telah terlampaui, jangan hanya berandai-andai untuk masa depan. konsentrasilah pada apa yang terjadi hari ini, apa yang sedang Anda lakukan hari ini.”

“Setiap detik waktu yang kita miliki adalah perjuangan yang tidak akan di apresiasi oleh orang lain kecuali kau sendiri yang mengapresiasikannya.”

“Kegagalan yang dialami pada hidup bukan karena tidak memiliki semangat hidup akan tetapi terlalu larut dalam masa lalu yang membuat manusia takut untuk melakukan hal lebih.”

“Hidup adalah hak setiap orang, akan tetapi kebahagiaan dan kesejahteraan adalah pilihan yang diperjuangkan.”

“Jika gagal hari ini, akan ada hari esok untuk mencoba, jika takut gagal hari esok, maka akan ada hari esoknya lagi. Begitu seterusnya setiap hari adalah kesempatan maka jangan pernah berhenti berjuang.”

“Risiko bukanlah hal yang dihindari, tetapi dihadapi. Jika Anda berani mengambil risiko dan berhasil melewatinya, maka ada pelajaran yang sangat berharga yang tidak akan Anda dapatkan sekalipun pada guru terhebat.”

Motivasi Hidup Anak Rantau

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Merantaulah agar kau tahu rasanya rindu dan menghargai setiap waktu bersama keluarga.”

“Jauh dari rumah dan meninggalkan zona nyaman merupakan tantangan yang menarik sekaligus dapat memberikan pelajaran bahwa hidup tidak seluas daun kelor.”

“Semakin jauh seseorang pergi merantau, semakin banyak ilmu yang dibawa pulang.”

“Hal yang terberat bagi para perantau bukanlah langkahnya meninggalkan kampung halaman, tetapi apa yang dibawa ketika kembali.”

“Setiap langkah adalah pelajaran, maka semakin jauh kau melangkah, semakin banyak pula pelajaran yang didapatkan.”

“Rumah mungkin akan menjadi tempat ternyaman, akan tetapi hebatnya anak rantau akan selalu mampu mengubah setiap tempat yang disinggahi menjadi rumah bagi mereka.”

“Hal yang paling menyenangkan bagi anak rantau adalah ketika setiap tempat yang disinggahinya dapat menerima mereka dengan baik.”

“Hal pertama yang di rindukan anak rantau adalah siapa dan apa yang mereka lihat ketika terbangun di pagi hari.”
Motivasi Hidup Berumah Tangga

“Rumah tangga ibarat sepasang sayap burung, jika satu sayapnya rusak atau sakit, maka goyahlah tubuh burung tersebut.”

“Ibadah paling indah yang dilakukan manusia adalah ketika mereka memilih untuk berumah tangga atas dasar menjalani ibadah karena Allah.”

“Suami istri bukanlah sebatas condition yang didapatkan ketika telah dilangsungkan pernikahan semata karena ketika sudah menjadi suami istri maka terbentuklah sebuah tim yang saling menguatkan satu sama lain.”

“Pahala bagi yang sudah berumah tangga adalah semudah istri yang hanya membawakan segelas air kepadanya.”

“Istri adalah sumber rezeki, sedangkan suami adalah sumber pahala. Jika keduanya bersatu maka sempurna sudah ibadah dan nikmat dunia serta akhirat.”

“Istri tidak akan masuk surga apabila tidak patuh kepada suaminya. Begitupula suami tidak akan masuk surga apabila ia tidak memuliakan istrinya.”

“Pernikahan yang dibangun atas saling percaya dan saling mengasihi akan tercipta rumah tangga yang tidak akan tergoyah kan.”

“Akan selalu ada kerikil dalam rumah tangga, namun itu bukanlah alasan untuk goyah tapi menjadi alasan untuk saling berpegang teguh agar lebih kuat.”

Motivasi Hidup Cinta

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Setiap sudut dunia di penuhi dengan cinta dan kasih. Bahkan debu dan angina saling mencintai.”

“Cinta yang sempurna adalah ketika dua insan saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Karena dengan begitu tidak hanya cinta yang sempurna saja yang terbentuk, tetapi juga cinta yang kuat.”

“Tidak ada definisi cinta yang tepat, karena manusia mendefinisikan cinta tergantung bagaimana mereka merasakanya dan bagaimana mereka memaknainya.”

“Se-jahat apapun orang di dunia ini, sebagaimanapun cara mereka menyembunyikan dan menyangkalnya, cinta di hati mereka akan tampak seiring dengan berjalannya waktu.”

“Hidup yang seimbang adalah ketika porsi anatara cinta, perjuangan dan doa di setarakan.”

“Hati manusia sudah dibekali cinta dengan porsi yang berbeda-beda akan tetapi mereka dapat memilih nantinya bila harus menambahkan porsi untuk orang yang tepat.”

Motivasi Hidup Bersyukur

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Bisa jadi hidup yang Anda alami saat ini adalah hidup yang diimpikan oleh orang lain di luar sana, maka bersyukurlah atas apa yang kamu miliki.”

“Jika ingin lebih bersyukur jangan melihat ke atas, tapi lihatlah ke bawah seberapa banyak orang yang tidak se-beruntung kamu.”

“Rezeki itu sudah pasti akan sangat cukup untuk hidup, akan tetapi tidak akan pernah cukup untuk memenuhi gaya hidup.”

“Maka nikmat mana lagi yang manusia dustai?.”

“Jika saja setiap oksigen yang dihembus manusia harus dibayar, setiap waktu yang digunakan harus dibayar, maka akankah manusia masih mau meneruskan hidup?. Bersyukurlah karena hal terpenting yang dibutuhkanmanusia masih diberikan percuma oleh Tuhan yang maha kuasa.”

“Manusia tidak akan pernah merasa cukup dengan materi dan akan terus berusaha mencari, tetapi akan selalu merasa cukup ketika mencari pahala.”

Motivasi Hidup Bahasa Inggris Dan Artinya

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“What yous teach is a alive together with what yous laissez passer is life.” Artinya : apa yang kamu dapatkan adalah kehidupan dan apa yang kamu berikan adalah hidup.

“Life is total of happiness together with surprises.” Artinya : hidup dipenuhi oleh kegembiraan dan kejutan.

“Some of us matured early on because life showed us the worse purpose of the Blue Planet at early on age.” Artinya : beberapa dari kita telah dewasa lebih awal karena hidup menunjukkan kita bagian terburuk dunia pada usia dini.”

“You volition never hold out a happy somebody if yous nonetheless give-up the ghost along to search what happiness consist of together with yous never experience the important of alive if yous are looking for the important of life.” Artinya : kamu tidak akan pernah menjadi seseorang yang bahagia bila kamu terus mencari komposisi dari bahagia dan kamu tidak akan pernah merasakan makna kehidupan jika kamu mencari makna dari hidup.”

“If yous tin forcefulness out dream it, just yous tin forcefulness out produce it.” Artinya : jika kamu bisa memimpikannya, maka tentu saja kamu bisa melakukannya.

“If yous experience down, useless, together with tired yesterday, therefore stand upward up today.” Artinya : jika kamu merasa terjatuh, tidak berguna, dan lelah kemarin, maka berdirilah hari ini.

“If yous tin forcefulness out alter your life, yous tin forcefulness out alter the Blue Planet besides amongst people like amongst you.” Artinya : jika kamu bisa mengubah dirimu, kamu juga bisa mengubah dunia dengan orang-orang yang mirip denganmu.

Motivasi Hidup Agar Semangat

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Bisa saja ketika kau diam hari ini dan tidak melakukan sesuatu maka ada kesempatan terbuka lebar yang akan Anda dapat tapi karena Anda hanya diam saja maka kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh orang yang bergerak.”

“Ingatlah bahwa ketika Anda tidak berprogres hari ini, maka ada orang lain yang berprogres di luar sana. Maka jangan biarkan dirimu tertinggal walau hanya satu langkah.”

“Seseorang selalu mengeluarkan protes padahal mereka tidak ingin diajak berposes.”

“Setiap usaha yang diikuti dengan doa akan selalu memiliki hasil.”

“Orang kuat akan menyadari kelemahannya, dan orang tidak akan menyadari kekuatannya. Jangan pernah menjadi orang lemah dan tetap semangat menjalani hidup.”

Motivasi Hidup Agar Sukses

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Rendah hati dan rendah diri adalah dua hal yang berbeda. Belajarlah rendah hati, namun jangan rendahkan dirimu.”

“Jangan pernah takut gagal, karena orang sukses berasal dari mereka yang gagal namun tidak menyerah.”

“Sesuatu yang besar selalu dimulai dari hal kecil. Maka jangan mengharapkan hal yang tinggi jika tidak ingin memulai dari hal yang rendah.”

“Bukan masalah besar yang menjatuhkan orang, tetapi masalah kecil yang tidak diperhatikan. Tidak ada orang yang terpeleset karena menginjak batu besar justru orang terpeleset ketika mereka menginjak kerikil.”

Motivasi Hidup Bahagia Islami

 Hidup merupakan nikmat Tuhan yang hanya diberikan sekali kepada setiap manusia yang berun 100+ Motivasi Hidup Bahagia dan Sukses di Usia Muda, Milenial Banget !
Motivasi Hidup

“Formula hidup bahagia hanya satu ikuti perintah Allah dan jauhi larangannya maka kamu sekalian akan dijamin bahagia di dunia dan akhirat.”

“Jika kalian merasa sedih dan sendiri, maka ingatlah Allah selalu senantiasa bersama hambanya yang beriman.”

“Allah tidak pernah salah dalam merancang kejadian. Maka apapun yang dihadapi, itulah rancangan Allah.”

Boleh re-create paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Motivasi Hidup


Sumber https://olympics30.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "100+ Motivasi Hidup Bahagia Dan Sukses Di Usia Muda, Milenial Banget !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel