iklan

Mematikan Windows Animations Untuk Mempercepat Windows 10

Mematikan Windows Animations untuk Mempercepat Windows  Mematikan Windows Animations untuk Mempercepat Windows 10

Pada Windows 10 tentu saja disertai dengan Tampilan yang sangat menarik. Hal ini juga disertai dengan animasi transisi supaya lebih memuaskan pengguna. Namun, tahukah anda bahwa adanya animasi Windows ini dapat menciptakan pengoperasian Windows 10 menjadi semakin berat, tentu saja kasus ini tidak akan terasa jikalau anda memakai PC/Laptop dengan spesifikasi tinggi. Berbeda halnya jikalau anda memakai PC/laptop dengan spesifikasi standar.

Pada PC/Laptop yang hanya dibekali dengan spesifikasi standar, maka anda akan sangat mencicipi imbas dari Windows Animations ini pada setiap transisi dari satu jendela ke jendela lainnya. Misalnya saja dikala anda membuak File Explorer atau aplikasi lainnya, dengan adanya animasi ini akan menciptakan prosesnya lebih lama. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa, anda dapat menciptakan Windows 10 bekerja lebih cepat dengan cara mematikan Windows Animations.

Mematikan Windows Animations untuk mempercepat Windows 10

Pada dasarnya Windows Animations ditanamkan pada Windows 10 untuk menawarkan pengalaman yang lebih menarik bagi pengguna pada setiap transisi dari jendela satu ke jendela lainnya. Namun, apa hasilnya jikalau fitur tersebut melah menciptakan PC/Laptop anda bekerja menjadi terasa lebih lambat. Jika anda mengalami hal ini maka anda dapat mamatikan Windows Animations demi meningkatkan performa Windows 10 anda. Bagaimana cara melakukannya? silahkan ikuti langkah-langah berikut.

Langkah 1

Masuk ke Windows Settings pada Windows 10.

Langkah 2

Pada Windows Settings, silahkan klik Ease of Acces.

Mematikan Windows Animations untuk Mempercepat Windows  Mematikan Windows Animations untuk Mempercepat Windows 10
Langkah 3

Jika anda sudah masuk pada pecahan Ease of Acces, silahkan klik Othe options pada panel sebelah kiri, lalu pada ubah toogle Play Animationss in Windows menjadi off pada panel sebelah kanan.

Mematikan Windows Animations untuk Mempercepat Windows  Mematikan Windows Animations untuk Mempercepat Windows 10

Sekarang anda sudah berhasil mematikan Windows Animations pada Windows 10. Silahkan rasakan perbedaanya, apakah Windows 10 anda menjadi semakin cepat, jikalau ya maka tentu saja hal ini disebabkan lantaran tidak ada lagi animasi transisi yang memberatkan system. Namun, perlu diketahui bahwa dikala anda mematikan fitur ini, maka setiap transisi yang terjadi pada Windows 10 anda akan terasa biasa saja lantaran tidak disertai dengan animasi.

Itulah cara mematikan Windows Animations untuk mempercepat Windows 10. Cara ini dapat anda gunakan jikalau anda menggunaan PC/laptop dengan spesifikasi standar sehingga menjadikan Windows 10 menjadi lebih berat jikalau animasi Windows diaktifkan.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mematikan Windows Animations Untuk Mempercepat Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel